Follow Us

Punya Rupa Menarik Buat Difoto, Aktor FTV Ini Malah Berkali-kali Tersandung Masalah, Tertangkap Basah Ngamar Bareng Selebgram yang Masih Punya Status Istri Orang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 Juli 2020 | 18:32
Ridho Ilahi bersama kuasa hukumnya  di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).
Corry Wenas/Grid.ID

Ridho Ilahi bersama kuasa hukumnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Fotokita.net - Aktor ganteng yang satu ini wajahnya memang sudah berselieran di layar gelas. Maklum, bintang sinetron ini sudah tak asing lagi menjadi pemain dalam banyak judul FTV.

Artis yang bernama Ridho Illahi ini memang sudah dikenal baik oleh pemirsa sinetron dan FTV di Tanah Air.

Baru-baru ini nama Ridho Illahi hangat diperbincangkan jagat maya. Pemain FTV ini ditangkap atas dugaan penyalagunaan narkoba.

Artis FTV Ridho Ilahi mengaku mengaku menyesal karena telah terlibat dalam kasus penyalahan narkoba.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Jadi Janda, Darah Raffi Ahmad Kembali Bergejolak, Ternyata Suami Nagita Slavina Pernah Selingkuh dengan Sosok Ini Saat Masih Jadi Kekasih Yuni Shara

Usai rilis kasusnya di Polres Metro Jakarta Barat, Ridho Ilahi juga bersumpah tidak akan mendekati barang terlarang itu lagi.

"Aku benar-benar menyesal. Sumpah aku tidak akan menyentuh barang (narkoba) itu lagi," ujar Ridho Ilahi saat dibawa oleh petugas kepolisian ke Rutan Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Berani Dinikahi Duda yang Umurnya 32 Tahun Lebih Tua, Tiara Amalia Tiba-tiba Bagi-bagi Kabar Ini, Suaminya yang Sempat Kesulitan Benar-benar Nggak Sangka

Dengan rasa menyesalnya, Ridho menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan para fansnya karena melakukan hal terburuk dalam hidupnya.

"Aku minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan kepada fans-fans aku," ucap Ridho.

Sebelumnya, artis FTV, Ridho Ilahi ditangkap pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba di rumahnya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/6/2020) malam.

Baca Juga: Abdul Rozak Blak-blakan Bilang Putrinya Jadi Mesin ATM Keluarga, Ayu Ting Ting Kaget Saat Dengar Honor Manggung Sule: 'Kemurahan. Yu!'

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest