Follow Us

Bak Gangster dalam Film Mafia Gegara Simpan Banyak Senjata Ini di Markasnya, John Kei Ternyata Baru Beberapa Bulan Bebas Hingga Mengaku Jadi Pendeta: 'Saya Mau Masuk Surga'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 Juni 2020 | 11:51
John Kei ditangkap lagi
Tribunnews.com

John Kei ditangkap lagi

Fotokita.net - Peristiwa penyerangan dan penganiayaan terjadi hampir bersamaan di dua lokasi berbeda pada Minggu (21/6/2020) siang.

Penyerangan dan penganiayaan itu dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal di Green Lake City, Tangerang Kota dan Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi belum membeberkan kronologi perseteruan dan penganiayaan di Tangerang secara rinci. Meskipun demikian, video keributan tersebut telah tersebar viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, perekam video mengatakan banyak orang memakai topeng berkumpul dan memecahkan kaca mobil di kawasan Green Lake City.

Baca Juga: Mengaku Bertobat Hingga Jadi Pendeta Saat Berada di Nusakambangan, John Kei Malah Ditangkap Lagi Gegara Masalah Ini, Begini Fakta Kehidupan Mantan Pembunuh Sadis Itu

Dalam video lainnya, terlihat petugas sekuriti (satpam) menutup pintu gerbang. Namun, gerbang tersebut diterobos mobil.

Sementara itu di lokasi berbeda, polisi menyebut seorang pria berinisial Yustus Corwing (46) tewas dibacok di Jalan Raya Kresek, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga: Diduga Jadi Dalang Penembakan di Green Lake City, John Kei yang Baru Bebas dari Nusakambangan Kembali Ditangkap, Begini Sepak Terjang Godfather of Jakarta Itu

Korban yang sedang mengendarai sepeda motor diadang oleh lima orang tak dikenal. Kelimanya diketahui membawa senjata tajam jenis parang.

Kemudian, mereka menyerang korban hingga korban terkena sabetan senjata tajam. Korban masih berusaha kabur dari serangan para pelaku, namun kelima pelaku terus mengejarnya.

Korban pum berhasil ditangkap oleh para pelaku hingga dibacok dan dilindas menggunakan mobil. Selanjutnya, para pelaku melarikan diri.

Editor : Fotokita

Latest