Follow Us

Bukan Cuma Sindir Raul Lemos, Azriel Hermansyah Ternyata Pernah Kirim Pesan Menohok Saat Tahu Musisi Ini Berkonflik dengan Bapaknya, Ashanty Cuma Tersenyum: 'Ziel Itu Sifatnya Mirip Aku'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Juni 2020 | 20:28
Azriel Hermansyah
instagram.com/azriel_hermansyah

Azriel Hermansyah

Fotokita.net - Keluarga diva pop Indonesia Krisdayanti terus jadi sorotan. Maklum, komunikasi antara suami Krisdayanti, pengusaha tajir dari Timor Leste Raul Lemos, dan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah masih tersumbat.

Krisdayanti menyebutkan, hubungan kaku antara Raul Lemos dan kedua anak tirinya itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke rumah KD.

"Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Dia juga mempersilakan dengan tangan terbuka jika Aurel dan Azriel ingin membuat konten bersama Krisdayanti, ibu mereka.

"Kalau datang tiba-tiba bawa kamera, ya datang saja, no problem. Masalahnya mereka enggak datang, datang enggak perlu ada saya, kan bisa sama miminya. Kita oke-oke aja sih," ucap Raul Lemos.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Maklum, Raul Lemos secara pribadi tak terlalu suka dengan kamera.

Lihat saja beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersama Krisdayanti dan anak-anak. Wajah Raul selalu terlihat tegang.

"Kalau lihat kamera seperti apa ya, musuh terbesar saya kamera, benar. Makanya orang bilang foto saya hasil saya enggak ada yang bagus," kata Raul Lemos.

Raul Lemos, suami Krisdayanti, pernah nasihati Aurel Hermansyah dan Azriel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest