Follow Us

Bak Bumi dan Langit, Anang Ogah Ikut Campur dalam Konflik Keluarga, Krisdayanti Malah Kena Semprot Saat Beri Komentar Pedas Urusan Rumah Tangga Yuni Shara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Juni 2020 | 18:41
Potret kebersamaan Krisdayanti dan Anang Hermansyah saat masih berkeluarga
Kompas.com

Potret kebersamaan Krisdayanti dan Anang Hermansyah saat masih berkeluarga

Fotokita.net - Drama tak berujung dalam urusan keluarga Krisdayanti - Raul Lemos dan Krisdayanti - Ashanty, yang melibatkan kedua anak mereka, Aurel serta Azriel Hermansyah memang sudah jadi konsumsi publik.

Pertikaian yang seharusnya diselesaikan secara kekeluargaan itu rupanya menyita perhatian paranormal Mbak You untuk ikut mengungkap ramalannya.

Siapa menyangka Mbak You sudah menerawang datangnya konflik ini sejak tahun 2017!

“Saya pernah menerawang di 2017 saat keluarga ya AAA itu. Yang saya maksud memang Anang (Hermansyah).

Memang konflik itu akan terus, konflik itu akan panjang karena namanya anak akan memberontak.

Mau diajak senyum pun sebenarnya mereka masih kaku. Terbaca sama saya itu, mereka tersenyum tapi terpaksa. Kayak masih ada batas tembok yang tinggi.

Baca Juga: Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

Itu karena sifat karakter satu sama lain dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing,” kata sang paranormal lewat vlog terbarunya di YouTube Mbak You pada Sabtu (13/6/2020).

Menariknya, Mbak You ikut membongkar tabiat asli Anang Hermansyah yang justru jadi kartu as dalam mendamaikan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

“Saya lihat Anang bijak dalam menghadapi sifat anak-anaknya, tapi Anang tidak mau ikut campur karena Anang sebagai bapak.

Baca Juga: Tersingung Berat Soal Mantan Ayu Ting Ting yang Pergi Begitu Saja, Ivan Gunawan Ajak Sang Biduan Tinggal Bersama di Negara Ini Kelak Pernikahan Mereka Terlaksana: Sudah Siap Ijab Qabul?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest