Follow Us

Selalu Mati-matian Bela Raul Lemos, Siapa Sangka Krisdayanti Hampir Digampar Sosok Ini Lantaran Turut Campur dalam Urusan Rumah Tangga Sang Kakak: 'Untung, Dia Adik Saya'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 Juni 2020 | 14:01
Potret kebersamaan Yuni Shara bersama sang mantan suami Henry Siahaan dan anak-anaknya
Instagram.com @yunishara36

Potret kebersamaan Yuni Shara bersama sang mantan suami Henry Siahaan dan anak-anaknya

Fotokita.net - Pengusaha tajir asal Timor Leste Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel Hermansyah tidak menghormati Krisdayanti.

Penyanyi Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos tengah jadi sorotan masyarakat.

Pasalnya, Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berkonflik dengan kedua buah hati sang diva dengan Anang Hermansyah.

Padangan publik semakin tajam tertuju keduanya saat Azriel Hermansyah secara tak terduga mengungkap borok Kridayanti dan Raul Lemos.

Di depan Deddy Corbuzier, Raul Lemos meminta kedua anak tirinya menghormati Krisdayanti sebagai ibu sendiri, yang telah mengandung selama 9 bulan.

Baca Juga: Yuni Shara Bilang Tak Pernah Jadi Ibu Buat Anak-anak Sambungnya, Aurel Malah Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Ashanty Saat Ketahuan Punya Masalah di Sekolah: Bunda Selalu Pasang Badan

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

“Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.

Raul mengatakan dirinya tidak pernah melarang kedua anak kandung Krisdayanti untuk datang ke rumah meskipun mereka hanya ingin menemui ibu kandungnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest