Follow Us

Lagu Keke Bukan Boneka Dihapus YouTube, Balasan Kekeyi Malah Bikin Musisi Muda Ini Kapok: 'Aku Enggak Ngerti Bahasa Inggris'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 Juni 2020 | 12:01
Kekeyi
instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

Kekeyi

Fotokita.net - Seperti kita ketahui, lagu "Keke Bukan Boneka" sebelumnya dituding mirip dengan "Aku Bukan Boneka", singel yang dipopulerkan Rinni beberapa tahun silam.

Sebelumnya, Kevin Aprilio bersama dengan vokalis Vierratale, Widy, meng-cover lagu Kekeyi berjudul "Keke Bukan Boneka".

Cover lagu tersebut langsung mendapat respons positif, pujian dari para penggemar dan warganet.

Baca Juga: Viral Kabar Disuap Rp 15 Juta Biar Ngaku Jadi Korban Corona, Keluarga Pasien Bawa Ratusan Warga untuk Terobos Ruang Jenazah. Pihak Rumah Sakit Langsung Buka Suara

Musisi Kevin Aprilio mengaku heran video musik " Keke Bukan Boneka" miliki Kekeyi dihapus dari YouTube.

Video yang sempat menjadi trending YouTube itu sudah diturunkan atau di-take down atas wewenang Sony Music dan Novi Umar, pencipta lagu "Aku Bukan Boneka".

Untuk itu, Kevin Aprilio meminta agar pihak yang melakukan take down membicarakan secara baik-baik dulu terkait masalah yang menyangkut hak cipta tersebut.

Baca Juga: Baru Saja Bersiap-siap Pola Hidup Baru Bersama Corona, Tiba-tiba WHO Kabarkan Ada Penyebaran Virus Jenis Baru yang Lebih Mematikan dari Covid-19

Ia sangat menyayangkan usaha dan jerih payah Kekeyi dalam membuat lagu pertamanya harus berakhir seperti itu.

"Tolonglah pihak yang takedown jangan di takedown gitu aja," tulis Kevin dalam unggahan Instagram-nya, seperti dikutip, Jumat (5/6/2020).

"Hargai juga Kekey susah payah bikin clip, lagu, dan semua aspek lainnya. Wah parah sih. Seenggaknya ada ngobrol dulu atau gimana gitu sebelum take down," sambungnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest