Follow Us

Digerebek Warga Saat Mau Threesome dengan Selingkuhannya, Perempuan Ini Sudah Lakukan Belasan Kali Waktu Sang Suami Tak Ada di Rumah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 Mei 2020 | 20:59
Ilustrasi perselingkuhan
www.freepik.com

Ilustrasi perselingkuhan

Fotokita.net - Warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, menggerebek seorang perempuan di rumahnya.

Warga melakukan penggerebekan sehabis perempuan SD kedapatan membawa dua pria selingkuhannya berinisial PN (46) dan YD (42) ke rumah sewaktu suaminya sedang pergi.

Tak hanya digerebek, mereka juga diserahkan polisi setelah dilaporkan oleh suami SD yaitu HM (47).

Baca Juga: Pernah Dibilang Matre Gara-gara Minta Kado Jam Tangan Mahal ke Krisdayanti, Aurel Hermansyah Langsung Ambil Sikap Begini Sewaktu Sang Ibunda Coba Perbaiki Hubungan Mereka Lewat Media Sosial

Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Sitepu melalui Kanit Reskrim AIPDA Adi Arianto membenarkan informasi terkait penggerebekan warga tersebut.

Dari informasi yang didapat, penggerebekan terpaksa dilakukan warga karena mencurigai aktivitas perempuan bernama SD tersebut.

Sebab, setiap kali suaminya tak ada di rumah, SD sering kedapatan membawa masuk dua pria yang diduga selingkuhannya itu.

Setelah digerebek, oleh warga juga dilaporkan kepada suaminya. "Kala itu suami sah dari SD sedang tidak berada di rumah. Dia baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan. Ia (suami) sendiri yang melaporkan ke kepolisian," kata Adi Arianto.

Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan, ia mengatakan ketiga pelaku mengakui perbuatannya.

Mereka mengaku akan melakukan hubungan badan dengan tiga orang sekaligus atau threesome.

Baca Juga: Bak Kena Karma Suka Klaim Teritori Laut Negara Lain, China Kini Limbung Gara-gara Kapal Penghancur Rudal Amerika Menerobos Perairan Negeri Panda Itu

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest