Follow Us

Pernah Dibilang Matre Gara-gara Minta Kado Jam Tangan Mahal ke Krisdayanti, Aurel Hermansyah Langsung Ambil Sikap Begini Sewaktu Sang Ibunda Coba Perbaiki Hubungan Mereka Lewat Media Sosial

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:01
Penampilan kompak Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
IG Krisdayanti

Penampilan kompak Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Fotokita.net - Aurel Hermansyah tentu masih punya memori yang kelam tentang ibu kandungnya, Krisdayanti. Maklum, anak sulung Anang Hermansyah itu menyaksikan sendiri bagaimana diva musik Indonesia berselingkuh saat liburan di Bali bersama adiknya.

Akibatnya, bisa ditebak, hubungan ibu dan anak itu mengalami pasang surut. Terlebih lagi setelah kedua orangtuanya bercerai, hubungan antara Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti memang kerap diterpa gosip miring.

Tentu masyarakat sudah tak asing dengan kesalahpahaman antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah yang sempat menggegerkan jagat maya.

Kesalahpahaman tersebut dipicu oleh kondisi Krisdayanti yang jarang bertemu dengan Aurel Hermansyah serta adiknya Azriel Hermansyah.

Bahkan Aurel sampai menyindir KD di Instagram pribadinya agar bisa bertemu dengan sang ibu.

Baca Juga: Sehabis Nyatakan Cinta Lamanya Pada Luna Maya di Depan Kamera, Pemain Sinetron Ganteng yang Diisukan Nikah Sesama Jenis di Belanda Malah Keceplosan Soal Tanggal Perkawinannya

Tak pelak sikap Aurel itu sempat membuat geram suami KD, Raul Lemos.

Beruntung, permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun tak hanya sekali, perlakuan KD kepada Aurel yang tak terlalu perhatian memang kerap menimbulkan polemik.

Contohnya, saat Aurel merayakan ulang tahun ke-15 pada 2013 silam, KD sempat menegur putri sulungnya lantaran minta hadiah macam-mcam.

Baca Juga: Dikabarkan Pindah Keyakinan Ikuti Agama Sang Suami, Artis Cantik Kelahiran Amerika Nekat Menikah di Usia Belia: Kini Sedang Hamil Anak Ketiga

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest