Follow Us

Sesumbar Punya Wajah Cantik Alami Hingga Bikin Sang Pengusaha Tajir Kepincut, Artis Cantik Ini Justru Diterawang Pakai Sesuatu yang Tak Kasat Mata: Ada Titik Buat Tarik Rezeki

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Mei 2020 | 10:59
Syahrini dan Reino Barack
instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Fotokita.net - Kehidupan pribadi dari pasangan artis cantik Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan.

Sebut saja, mulai dari pernikahan mereka di Jepang, perayaan pernikahan mereka di Jakarta hingga sudah setahun menjalani biduk rumah tangga.

Walaupun sempat diterpa isu miring, hubungan keduanya juga makin mesra.

Bahkan hubungan keduanya juga sempat diterawang dan diprediksi oleh sejumlah paranormal.

Paranormal kondang Mbah Mijan mencoba meramal rumah tangga dari penyanyi cantik Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack namun dari sudut pandang yang berbeda dari ahli nujum Mbak You.

Baca Juga: Kabar Buruk Buat Pengguna Tokopedia, Ada 15 Juta Data Dikabarkan Diretas Hacker. Lantas, Bagaimana Nasib Data Pribadi Kita Di Sana?

 Sesumbar Tak Pernah Permak Wajah hingga Bikin Reino Barack Kepincut dengan Kecantikannya, Sosok Ini Justru Sebut Syahrini Miliki Titik di Tubunya Dari Leluhur Sebagai Pemikat Rezeki
Instagram @princessyahrini

Sesumbar Tak Pernah Permak Wajah hingga Bikin Reino Barack Kepincut dengan Kecantikannya, Sosok Ini Justru Sebut Syahrini Miliki Titik di Tubunya Dari Leluhur Sebagai Pemikat Rezeki

Ketika ditanya presenter Feni Rose mengenai rumah tangga pasangan itu, Mbah Mijan mengungkapkan,"Kalau Mbah Mijan sih lebih menekankan mudah-mudahan bisa tetap menumbuhkan asmara dari Witing Tresno Jalaran Soko Kulino."

"Memang belum ada?" Tanya Feni Rose.

Baca Juga: Terbiasa Pergi ke Luar Negeri Pakai Jet Pribadi, Pengusaha Tajir Itu Mau Temani Sang Istri Demi Mengais Rezeki di Kota Ini: Cuma Pencitraan Belaka?

"Yah, karena gini, karena menikah dengan rotasi yang begitu cepat itu mengejutkan."

"Mengejutkan psikis, menuju perasa. Tiba-tiba cep!"

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest