Follow Us

Ngetop Sebagai Mantan Suami Ayu Ting Ting, Putra Mantan Kapolri Ini Disebut Punya Kelainan dalam Urusan Ranjang: Tanya Saja Sama Cewek-cewek yang Lain!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 Mei 2020 | 04:18
Anggita Sari, Ayu Ting Ting dan Enji
Instagram @anggitasari612 dan Kompas

Anggita Sari, Ayu Ting Ting dan Enji

Fotokita.net - Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Henry Baskoro Hendarso alias Enji Baskoro adalah seorang pria yang gemar gonta-ganti kekasih.

Putra dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri itu tercatat sebagai mantan suami Ayu Ting Ting.

Rupanya, lelaki yang tampak murah senyum itu memiliki catatan panjang dalam memadu kasih dengan sederet perempuan cantik.

Bahkan, salah seorang mantan kekasihnya itu juga menyebutnya punya kelainan seks, hiperseks.Lantas siapa saja wanita yang pernah jatuh ke pelukan Enji?

Baca Juga: Ngotot Bilang Kondisi Badan Sehat, Ketiga Anggota Keluarga Ini Akhirnya Diseret Polisi dan Tentara ke Rumah Sakit Begitu Terbukti Positif Corona: Mati Itu Takdir Tuhan

Nama pertama adalah Anggita Sari.Sosok yang juga model majalah pria dewasa ini punya sejuta kenangan dengan mantan suami Ayu Ting Ting itu.Anggita Sari pun blak-blakan membagikan pertualan cinta keduanya.Anggita mengaku Enji seorang pria yang memiliki kelainan seksual."Enji punya kelainan seksual. Ya, dibilang hyper, ya," ujarnya pada November 2013 lalu.

Baca Juga: Kabar Buruk Buat Pengguna Tokopedia, Ada 15 Juta Data Dikabarkan Diretas Hacker. Lantas, Bagaimana Nasib Data Pribadi Kita Di Sana?"Coba tanya-tanya saja sama cewek-cewek yang lain."

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro
Tribun-Timur

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

Anggita mengaku pernah menjalin hubungan cinta selama enam bulan dengan Enji.Anggita Sari mengaku sudah mengenal Enji cukup lama, sejak 2009 lalu.Tapi ketika itu masih kenal biasa, mulai dekatnya saat keduanya enggak sengaja bertemuy di Bali ketika liburan.Ketika itu November 2009."Dari situ, sekitar 2011 sudah mulai pacaran," cerita Anggita.

Baca Juga: Bikin Heboh Karena Diyakini Sebagai Tanda Akhir Pandemi, Benda Langit yang Cantik Ini Ternyata Memang Jadi Simbol Kebaikan di Banyak Daerah. Begini Penjelasan Ahli

Wanita berwajah manis itu mengaku luluh oleh kebaikan Enji."Dia tipikal cewok yang care, humoris, dan sama orangtua saya dia sopan," katanya lagi."Dulu sama saya secara materi, pergaulan, beda. Sekarang sudah mapan."Saat itu, keduanya masih kuliah.

Baca Juga: Hampir Sebulan Hilang dari Depan Kamera Media, Siapa Sangka Kim Jong Un Selalu Buka Pintu Buat Umat Muslim: Buktinya Ada di Kota Pyongyang

Halaman Selanjutnya

Ayu Ting Ting dan Enji
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest