Follow Us

Terbiasa Pergi ke Luar Negeri Pakai Jet Pribadi, Pengusaha Tajir Itu Mau Temani Sang Istri Demi Mengais Rezeki di Kota Ini: Cuma Pencitraan Belaka?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Desember 2019 | 17:46
Reino Barack ungkap alasannya takjub dan terkesan dengan Syahrini hingga membuatnya bertekuk lutut
Kolase Instagram.com/@princessyahrini

Reino Barack ungkap alasannya takjub dan terkesan dengan Syahrini hingga membuatnya bertekuk lutut

Fotokita.net - Pernikahan penyanyi cantik asal Sukabumi, Syahrini, dan pengusaha tajir Reino Barack memang menyita perhatian. Pasangan populer ini memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Semenjak menikah pada 27 Februari 2019 lalu, penyanyi kondang nan cantik Syahrini tampaknya tak mengiraukan segala caci maki dari warganet.

Pasalnya, Syahrini justru kerap mengungkapkan kemesraan lewat Instagram pribadinya dalam perjalanan ke luar negeri bersama sang suami.

Biasa membagikan kemesraan bareng sang suami di media sosialnya, Syahrini baru-baru ini justru datang dengan kabar kurang menyenangkan.

Baca Juga: Paranormal Kondang Terawang Pernikahan Penyanyi Cantik dan Pengusaha Tajir Ini Bakal Kena Masalah Besar, Benarkah Dipicu oleh Kesaksian Orang-orang di Sekitar Rumah Sang Mantan? 'Mereka Tinggal Bareng Sebelum Nikah'

Pasalnya, pelantun tembang ‘Restu’ ini mengalami insiden tatkala manggung di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat.

Momen langka ini berhasil diabadikan dalam vlog terbarunya di YouTube The Princess Syahrini pada Kamis (12/12/2019) lalu.

Usut punya usut, sang penyanyi mendapat undangan untuk tampil di sebuah pesta ulang tahun.

Baca Juga: Netizen Terlalu Fokus Pada Hubungan Betrand Peto dan Sarwendah yang Dianggap Tak Wajar, Sesungguhnya Istri Ruben Onsu Itu Rela Pergi ke Singapura Demi Si Kecil Thania. Begini Ceritanya

Menariknya, biasa diantar jemput naik pesawat jet pribadi, Syahrini kali ini justru memilih untuk memboyong rombongannya menggunakan bus.

“ Ada pekerjaan seperti biasa, bernyanyi di kota Bandung. Kebetulan nyanyinya siang besok di salah satu ballroom hotel di Bandung.”

Reino Barack ungkap alasannya bertekuk lutut kepada sang istri
Tangkap layar YouTube/ RCTI - INFOTAINMENT

Reino Barack ungkap alasannya bertekuk lutut kepada sang istri

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest