Follow Us

Usai Bongkar Rahasia Perceraian Sule Lewat Firasatnya, Kini Paranormal Kondang Itu Lakukan Hal Ini Sewaktu Tahu Rizky Febian Lapor Polisi Soal Kejanggalan Pada Tubuh Mendiang Ibunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Januari 2020 | 12:39
Keluarga Sule dan Mbah Mijan
Instagram @rizkyfbian dan @mbahmijan

Keluarga Sule dan Mbah Mijan

Fotokita.net - Anak sulung komedian kondang Sule, Rizky Febian, membuat laporan atas temuan kejanggalan kematian Lina kepada polisi pada Senin (6/1/2020) tanpa adanya pihak terlapor.

Sebelumnya, Sule sempat mengungkapkan rencananya memeriksa ke rumah sakit guna menanyakan hasil visum terhadap jenazah Lina.

Baca Juga: Dituding Pintar Putar Balikan Fakta, Teddy Malah Beberkan Ritual Mistik yang Dilakukan Mendiang Lina Demi Bisa Berjumpa Rizky Febian dan Adik-adiknya

Kepergian mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah, secara mendadak menyisakan tanya di hati keluarga, terutama sang putra Rizky Febian.

Pasalnya, Rizky Febian mencurigai adanya luka lebam pada jenazah sang ibu, Lina Zubaedah.

Dilansir dari Kompas.com, Rizky Febian lantas melaporkan kejanggalan atas kematian Lina Zubaedah ke polisi.

Ia pun mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan, laporan Rizky Febian ke polisi terkait kecurigaan luka lebam pada jenazah ibunya, Lina Zubaedah, berdasarkan penglihatan sendiri.

"Ya kondisi yang dia lihat, yang dia tahu dari kondisi almarhumah diketahui ada lebam. Tentunya kan kami perlu dalami dari keterangannya," kata Kombes Saptono pada Selasa (7/1/2020).

Baca Juga: Rizky Febian Lapor Polisi, Rupanya Pihak Rumah Sakit Tak Berani Lakukan Hal Ini Pada Tubuh Mendiang Mantan Istri Sule: 'Waktu Datang, Kondisinya Sudah Begini'

Kombes Saptono menambahkan, kematian Lina dianggap tak wajar oleh Rizky.

"Saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina, bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum," lanjutnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest