Follow Us

Punya Hobi Fotografi, Rupanya Reynhard Sinaga yang Sudah Bikin Heboh dengan Kasusnya Itu Berniat Kelabui Pemerintah Inggris Gara-gara Alasan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Januari 2020 | 07:40
Reynhard Sinaga
Daily Mail

Reynhard Sinaga

Fotokita.net - Sebelum perbuatan bejatnya itu terungkap, Reynhard Sinaga sudah dikenal sebagai pria penyuka sesama jenis.

Reynhard Sinaga pernah berkeinginan untuk mengajukan status pengungsi di Inggris.

Seorang teman dekat Rey, sapaan akrab Reynhard Sinaga, yang tinggal di Gay Village Manchester Inggris mengungkapkan hal itu.

Reynhard Sinaga, seorang warga negara Indonesia yang divonis penjara seumur hidup oleh jaksa penuntut umum (JPU) pengadilan Manchester.

Reynhard Sinaga terbukti memperkosa 195 pria dalam kurun waktu dua tahun.

Baca Juga: Lihat Catatan Kejahatannya yang Bikin Bergidik, Hakim Inggris Menyebut Mahasiswa Indonesia Ini Sebagai Monster. Begini Cara Dia Kelabui Korban untuk Lampiaskan Nafsu Bejatnya

Dijatuhi 159 Dakwaan Pemerkosaan dan Kekerasan Seksual Terhadap Sesama Jenis, Reynhard Sinaga Ngaku Terinspirasi Film 50 Shades of Grey
cavendish press

Dijatuhi 159 Dakwaan Pemerkosaan dan Kekerasan Seksual Terhadap Sesama Jenis, Reynhard Sinaga Ngaku Terinspirasi Film 50 Shades of Grey

Dilansir dari TheGuardian.com, hal tersebut dilakukan karena Reynhard seorang gay (penyuka sesama lelaki) dan dia tidak ingin menetap di Indonesia.

"Saya ingat bagaimana seseorang dari gereja membantu Rey Sinaga mencoba melamar status pengungsi dengan alasan ia tidak bisa menjadi gay di Indonesia," kata sahabat Rey yang enggan disebut namanya tersebut.

Namun permintaan tersebut akhirnya tidak diterima, tetapi Reynhard akhirnya berhasil memperpanjang masa tinggalnya di Inggris dengan menambah gelar PhD-nya.

"Dia berusaha menghindari kembali ke Indonesia dan satu cara untuk menghindari itu adalah tetap menjadi siswa selamanya," kata teman fotografinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest