Follow Us

Usai Beberapa Hari Kepergian Ibunda Rizky Febian, Paranormal Kondang Ini Akhirnya Bongkar Rahasia Perpisahan Sule dan Mendiang Lina yang Selama Ini Terlhat Lewat Mata Batinnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Januari 2020 | 08:23
Mbah Mijan dukung anak Sule
Kolase Instagram.com/mbahmijan, rizkyfbian

Mbah Mijan dukung anak Sule

Fotokita.net - Mantan istri komedian kondang, Lina Zubaedah, meninggal dunia du RS Al Islam, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Dari keterangan Abdurrahman T. Pratomo sang kuasa hukum, penyebab Lina meninggal disinyalir karena riwayat penyakit lambungnya.

"Posisinya sih tidak seperti itu (dugaan sakit jantung) ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi," ungkap sang kuasa hukum, seperti yang beritakan sebelumnya.

Baca Juga: Rizky Febian Lapor Polisi, Rupanya Pihak Rumah Sakit Tak Berani Lakukan Hal Ini Pada Tubuh Mendiang Mantan Istri Sule: 'Waktu Datang, Kondisinya Sudah Begini'

Bahkan satu bulan sebelum meninggal dunia, Lina sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit lambungnya.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tandas Abdurrahman.

Kepergian mantan istri Sule, Lina Zubaedah yang sangat mendadak masih menyisakan duka bagi keluarga, terutama keempat anaknya.

Bagaimana tidak, sebelum meninggal dunia, Lina Zubaedah masih sempat merayakan malam tahun baru bersama keempat anaknya.

Baca Juga: Setelah Suami Mendiang Ibu Rizky Febian Beberkan Fakta Depan Kamera, Kini Giliran Pihak Rumah Sakit Angkat Bicara Soal Kejanggalan Pada Tubuh Lina: 'Kondisinya Sudah Begini Sampai Di Sini'

Meski telah bercerai dari Lina, Sule bahkan terlihat ikut menggotong keranda sang mantan istri, bahkan mengantarkannya ke liang lahat.

Kini, setelah 3 hari kepergian Lina, sang ahli firasat, mbah Mijan, mengungkapkan hal yang Lina coba sembunyikan dari banyak orang.

Hal itu disampaikan mbah Mijan di kanal Youtube pribadinya pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest