Follow Us

Wajib Tahu, Inilah Fitur-fitur Baru WhatsApp yang Bakal Segera Kita Nikmati Pada Tahun 2020. Salah Satunya, Fitur yang Sudah Sering Kita Minta Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Desember 2019 | 12:20
Aplikasi WhatsApp
pexels.com

Aplikasi WhatsApp

Fotokita.net - Kabarnya, WhatsApp akan menghadirkan opsi mode gelap dengan ekstra fitur power-saving atau penghemat daya khusus untuk layar AMOLED.

Selain itu, pengguna juga bisa mengatur mode gelap secara manual atau otomatis mengikuti pengaturan ponsel saat berada di mode hemat daya.

Dari tahun ke tahun, WhatsApp semakin rajin menelurkan fitur-fitur baru. Pada tahun 2019 saja, ada sejumlah fitur baru WhatsApp yang lahir atau dikembangkan dari fitur sebelumnya.

Baca Juga: Biar Isi Chat Kita Enggak Terbongkar, Inilah Cara Gampang Pasang Kunci Sidik Jari di Aplikasi WhatsApp. Jangan Lupa Perhatikan Syarat Khususnya Ya!

Contohnya adalah fitur untuk membagikan WhatsApp Status atau juga sering disebut WhatsApp Stories ke berbagai platform lain seperti Instagram dan Facebook.

Ada pula fitur keamanan sidik jari agar WhatsApp milik pengguna tidak mudah dibobol tangan-tangan jahil.

Masih banyak fitur-fitur lain yang banyak diminta pengguna, namun belum juga dirilis hingga penghujung tahun ini.

Kabar baiknya, beberapa fitur yang banyak diminati itu bakal diluncurkan tahun depan. Apa saja fitur baru dari WhatsApp itu?

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Ponsel Paling Laku di Indonesia, Ternyata Begini Alasan HP Samsung Ditinggalkan Pembeli Kita. Padahal, Samsung Punya Fitur Kamera Canggih Lho!

Aplikasi WhatsApp
pxhere.com

Aplikasi WhatsApp

Mode Gelap

Bisa dikatakan, dua tahun belakangan mode gelap atau dark mode kian naik daun dan telah hadir lebih dulu di beberapa aplikasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest