Follow Us

Ikut Foto Bareng Ari Askhara Sambil Pamer Jari Tanda Cinta Ala Korea, Sosok Perempuan Cantik Ini Akhirnya Balas Komentar Soal Tudingan Miring Itu: 'Saya Bahagia dengan Suami'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 10 Desember 2019 | 12:39
Mantan Pramugari Garuda Indonesia, Henny Dwisetya
Instagram @hennydwisetya

Mantan Pramugari Garuda Indonesia, Henny Dwisetya

Fotokita.net - Gosip terkait wanita simpanan mantan Dirut Garuda, Ari Askhara hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.

Tak hanya perilaku Ari Askhara dan Puteri Novitasari Ramli yang dituding sebagai selirnya yang dipergunjingkan oleh publik.

Rupanya, salah seorang mantan pramugari garuda yang bernama Henny Dwisetya pun ikut terseret dan diserbu oleh komentar-komentar miring netizen.

Kasus penyelundupan yang menjerat Ari Askhara bukan hanya membuat berbagai kontroversi terkait kebijakannya sebagai Direktur Utama (Dirut) terkuak satu per satu.

Baca Juga: Mentang-mentang Jadi Punya Hubungan Khusus dengan Ari Askhara, Pramugari Cantik Ini Bisa Bikin Dapur Karyawan dan Pejabat Garuda Enggak Ngebul Lagi

Lebih daripada itu, skandalnya bersama pramugari pun ikut menjadi buah bibir.

Nama Puteri Novitasari Ramli pun santer disebut-sebut sebagai 'gundik' atau 'selir' yang segala kemauannya akan dituruti.

Ternyata tak berhenti di situ saja, nama lain pun ikut terseret dalam pusaran skandal ini.

Henny Dwisetya yang ikut dituding jadi gundik Ari Askhara
Instagram/Henny Dwisetya

Henny Dwisetya yang ikut dituding jadi gundik Ari Askhara

Gara-gara heboh kasus Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara dicopot jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir, postingan wanita yang pernah jadi pramugari di Garuda ini diserbu banyak komentar nyinyir warganet.

Pada postingan itu, akun Instagram Henny Dwisetya menunjukkan foto bersama awak kabin Garuda Indonesia dan juga sosok Ari Askhara.

Sebenarnya, postingan itu sudah lama diunggah oleh Henny Dwisetya, yaitu pada 22 Oktober 2018.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular