Follow Us

Iis Dahlia Ngotot Bilang Sang Suami Tak Tahu Menahu Soal Onderdil Harley Selundupan Itu, Tapi Ahli Penerbangan Ingatkan Tugas Penting Pilot Terkait Barang Bawaan dalam Pesawat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 10 Desember 2019 | 10:29
Gaji Satrio Dewandono suami Iis Dahlia sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia
Kolase Instagram/ @isdadahlia

Gaji Satrio Dewandono suami Iis Dahlia sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia

Fotokita.net - Buntut pencopotan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau kerap disapa Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia terus memanjang.

Setelah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai menemukan onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dibawa secara ilegal di pesawat baru milik Garuda berjenis Airbus A3330-900 Neo, Ari yang ikut dalam penerbangan dari Prancis itu langsung kena dampaknya.

Ari diketahui menjadi aktor utama dalam upaya penyelundupan onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dibawa di pesawat baru milik Garuda berjenis Airbus A3330-900 Neo.

Baca Juga: Mentang-mentang Jadi Punya Hubungan Khusus dengan Ari Askhara, Pramugari Cantik Ini Bisa Bikin Dapur Karyawan dan Pejabat Garuda Enggak Ngebul Lagi

Pencopotan Ari disambut gembira oleh awak kabin Garuda Indonesia. Bahkan, ada beberapa karangan bunga dukungan dan apresiasi atas keputusan Menteri BUMN Erick Thohir.

Dari penelusuran sejumlah pihak, termasuk warganet, pesawat anyar milik Garuda berjenis Airbus A3330-900 Neo itu dipiloti oleh sosok yang bukan sembarangan. Dialah adalah Satrio Dewandono suami Iis Dahlia.

Ujungnya, Iis Dahlia jadi sorotan terkait sang suami, Satrio Dewandono, yang mempiloti Garuda Indonesia pengangkut sepeda Brompton dan Harley Davidson selundupan.

Sang suami Iis Dahlia memang berprofesi pilot Garuda Indonesia dan kebetulan menjadi nakhoda penerbangan yang sedang disorot itu.

Iis Dahlia dan suami
Instagram/isdadahlia

Iis Dahlia dan suami

Pria bernama Satrio Dewandono ini telah menikah dengan penyanyi dangdut cantik dan kehidupannya jauh dari gosip.

Namun kabar terbaru, Satrio Dewandono menjadi pembicaraan gara-gara sang suami disebut-sebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta, pada Minggu (1/12/2019) lalu dan membawa selundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest