Follow Us

Sempat Deg-degan Hingga Ketakutan, Akhirnya Anak Nikita Mirzani Merasa Nyaman Jalani Pemeriksaan. Tapi, Gara-gara Kejadian Ini Dia Trauma Sampai Berhenti Main Medsos

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 26 November 2019 | 07:04
Nikita Mirzani saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Selasa (25/11/2019).
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Nikita Mirzani saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Selasa (25/11/2019).

Fotokita.net - Artis peran Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4/2019). Niki menjalani pemeriksaan terkait laporannya yang ditujukan untuk akun Instagram @indratarigan8, pada 25 Maret 2019.

Pemilik akun itu diduga telah mengunggah foto anak, keluarga, hingga pribadi Nikita Mirzani yang dianggap sudah mencemarkan nama baiknya.

Nikita melaporkan pemilik akun tersebut dengan pasal UU ITE, pencemaran nama baik dan perlindungan anak.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Saldo ATM Belanja Sayur yang Bisa Gaji 100 Buruh Sebulan, Orang-orang Kaya di New York Malah Punya Kebiasaan Begini Sehabis Belanja Barang Mewah. Apa Alasannya?

Dalam pemeriksaan itu, Nikita Mirzani diberikan 23 pertanyaan oleh penyidik kepolisian. Artis peran Nikita Mirzani mengungkapkan unggahan akun @indratarigan8 yang disebut mencemarkan nama baiknya, ternyata juga mempengaruhi anaknya.

Perempuan yang karib disapa Niki ini mengatakan, anaknya yang berinisial "L" sampai berhenti bermain media sosial (medsos) karena fotonya yang sempat diunggah oleh akun tersebut.

"Berhenti dia. Dia sudah enggak aktif main Instagram," kata Niki saat ditemui di Ditektorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru.
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru.

Kepada awak media, Niki menegaskan bahwa bukan dirinya yang menyuruh sang anak untuk berhenti bermain Instagram. Tetapi, inisiatif si anak.

"Bukan, dia sendiri, dia enggak mau. Pokoknya sampai kasus ini selesai, baru dia mau main lagi," ucapnya.

"Enggak, dia cuma sebal saja, kok foto dia diambil (diunggah). Gitu," imbuh Niki. Atas kejadian ini, Niki juga mengungkapkan bahwa pergaulan anaknya sempat terkena imbasnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular