Follow Us

Gara-gara Nekat Terima Tantangan dari Baim Wong, Publik Figur Kontroversial Itu Terus-terusan Sebut Nama Tuhan. Akhirnya, Dia Lemas Seperti Tak Berdaya!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 November 2019 | 16:45
Nikita Mirzani.
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani.

Fotokita.net - Nikita Mirzani sempat bermasalah dengan selebriti lainnya seperti Barbie Kumalasari. Tanpa kenal takut, ia melawan sosok yang juga kontroversial itu.

Saat bermasalah dengan pengacara Elza Syarief terkait dengan hak asuh anak Nikita Mirzani juga melakukan perlawanan.

Dalam pertemuan Hotman Paris dan Nikita Mirzani baru-baru ini, penampilan seksi janda anak 3 itu bikin keduanya jadi sorotan warganet.

Bagaimana tidak, dalam video yang diunggah Hotman Paris, keduanya tampak saling menggoda dan bersentuhan. Nikita Mirzani pun terlihat hanya menggunakan dalaman berwarna putih dengan celana pendek yang menunjukkan penampilan seksinya.

Artis sensasional Nikita Mirzani kembali bikin berita. Setelah pamer isi saldo dua ATMnya bikin pembawa acara Billy Syahputra heboh gara-gara disebutkan rekening itu berisi uang belanja warung dan sayur, kini Nikita Mirzani kedapatan ketakutan setengah mati. Saking takutnya, ia berulang kali menyebut nama Tuhan dan mengucap istighfar.

Sebelum menunjukkan rasa takutnya itu, Nikita Mirzani sudah dapat sorotan publik lantaran mengumbar aksi seksinya.

Tak sendirian, kali ini Nikita Mirzani nekat beraksi seksi di depan Hotman Paris di dalam sebuah kamar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Saldo ATM Belanja Sayur yang Bisa Gaji 100 Buruh Sebulan, Orang-orang Kaya di New York Malah Punya Kebiasaan Begini Sehabis Belanja Barang Mewah. Apa Alasannya?

Bahkan terlihat jelas bila dihadapan Hotman Paris, Nikita Mirzani menggunakan pakaian serba seksi.

Pengacara kondang, Hotman Paris memang kerap membagikan aktivitasnya di instagram.

Pantauan Sripoku.com dari instagram @hotmanparishutapea, setiap hari Hotman Paris terlihat selalu memposting video berisi aktifitasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest