Follow Us

Pergi Umroh untuk Minta Petunjuk Sang Khalik, Akhirnya Lelaki Ini Dapat Jawaban Tentang Jodoh: Mantan Guru Ilmu Alam Itu Terima Pinangannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 November 2019 | 06:05
Hazim semasa SMA dengan Siti Aishah, sang guru
mStar Online

Hazim semasa SMA dengan Siti Aishah, sang guru

Fotokita.net - Rezeki dan jodoh memang jadi rahasia Sang Maha Pencipta. Setiap makhluk-Nya telah memiliki surat takdir masing-masing. Tinggal bagaimana setiap orang mau berupaya keras dan gigih untuk meraih cita-citanya.

Kadangkala ada orang yang merasa putus asa lantaran tak kunjung menemukan jodohnya. Lantas, dia seperti tak lagi mau berusaha keras untuk mencari sang tambatan hidup.

Kisah cinta muda-mudi dari negeri Jiran ini bisa jadi contoh yang menarik. Sang lelaki tak menyangka bakal menemukan jodoh, yang ternyata adalah pengajarnya sewaktu berada di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sekalipun sempat mendapatkan beberapa kali penolakan dari tambatan hatinya, sang lelaki tak menyerah begitu saja. Ia gigih mengupayakan cita-citanya: meminang kekasih hati yang tak lain adalah guru SMA-nya itu.

Baca Juga: Dicibir Kanan Kiri, Perempuan Lulusan S2 Ini Ungkap Alasannya Menikah dengan Sopir Truk Tangki yang Bikin Warganet Mati Kutu

Pernikahan sepasang muda mudi asal Malaysia ini sempat viral di media sosial..

Sebabnya? Karena sang pria menikahi perempuan yang dulu merupakan guru SMA-nya.

Muhammad Hazim Shahidan (21) pertama kali bertemu istrinya, Siti Aishah ketika Siti menjadi guru mata pelajaran Fisika-nya.

Baca Juga: Putrinya Jalani Cinta Terlarang dengan Komika Top, Ibunda Artis Muda nan Cantik Itu Rela Jalani Ritual Ini Setelah Alami Hal Mistis

"Istri saya adalah guru mata pelajaran Fisika di kelas. Saya suka bercanda dengannya. Saya pernah berkata suatu hari saya akan menikahinya. Dan seperti biasa, dia hanya mengabaikan saya," kata Muhammad dikutip dari mStar Online.

Awalnya, Siti beberapa kali menolak cinta Hazim karena perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu sekitar 5 tahun.

Namun, Hazim tidak menyerah untuk cintanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest