Follow Us

Sekalipun Sudah Selesaikan Masalah dengan Kekeluargaan, Ternyata Oknum Polisi Lalu Lintas yang Pukul Sopir Ambulans Harus Hadapi Pihak Ini. Bagaimana Kelanjutannya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 November 2019 | 18:44
Polisi yang adu pukul dengan Sopir ambulans pembawa pasien akhirnya berdamai
Instagram/Mendatau

Polisi yang adu pukul dengan Sopir ambulans pembawa pasien akhirnya berdamai

Fotokita.net - Oknum polisi lalu lintas yang memukul sopir ambulans yang membawa pasien memang sudah menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan. Gara-gara emosi terhadap sirene yang digunakan ambulans saat kondisi jalan macet, oknum polisi itu terpancing emosi.

Kejadian percekcokan antara sopir ambulans dan seorang polisi lalu lintas itu terekam dalam tayangan video yang kemudian menjadi viral setelah diunggah melalui media sosial. Warganet pun terkejut atas aksi emosional itu.

Kini, oknum polisi yang sudah menyelesaikan masalahnya dengan sopir ambulans setelah melakukan tindakan pemukulan rupanya harus menghadapi tuntutan lainnya. Ada pihak yang menyatakan urusan itu belum lagi selesai.

Dalam video itu terlihat seorang polisi mengucapkan beberapa kata yang tidak semuanya jelas terdengar.

Dia juga tampak merekam wajah sopir dengan ponselnya. Di video itu terdengar seseorang mengatakan, "Kami ambulans sedang distop polisi".

Baca Juga: Biarpun Ibu Kota Telah Resmi Pindah ke Kalimantan Timur, Tanah dan Properti di Daerah Pinggiran Jakarta Ini Justru Lagi Naik Daun. Apa Penyebabnya?

Belum selesai dia berbicara, polisi itu tampak memaksa untuk mengambil kunci mobil. Upaya polisi itu ditepis oleh sopir ambulans yang mengenakan kaus oranye.

Namun, polisi itu tiba-tiba memukul sang sopir.

Perselisihan antara sopir ambulans dan polisi yang viral di media sosial
instagram.com/medantau.id

Perselisihan antara sopir ambulans dan polisi yang viral di media sosial

Merasa tak senang, sopir ambulans turun dan mendorong polisi itu. "Kami bawa pasien ini," ucap seorang pria yang juga tampak ikut turun dari ambulans.

Dalam video berdurasi 23 detik yang merekam adu mulut antara sopir ambulans dan polisi viral di media sosial.

Beredarnya video perselisihan antara sopir ambulans dan polisi yang terjadi baru-baru ini di media sosial menjadi perhatian netizen.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest