Follow Us

Tahu Ada Pemilik Usaha yang Tiru Logo Sang Pisang, Alasan Kaesang Lebih Memilih Maafkan Pelakunya Bikin Kita Meleleh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 November 2019 | 16:59
Kaesang Pangarep membagikan salah satu varian pisang yang di Outlet Sang Pisang.
KOMPAS.COM/ HADI MAULANA

Kaesang Pangarep membagikan salah satu varian pisang yang di Outlet Sang Pisang.

Fotokita.net - Kaesang Pangarep memang kerap membuat berita. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini juga rajin mencuit lewat akun pribadinya di platform Twitter.

Nah, dalam momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Joko Widodo- Ma'ruf Amin, penampilan rambut Kaesang Pangarep mencuri perhatian netizen.

Dengan menggenakan jas abu-abu, serasi dengan kakaknya Gibran Rakabuming, rambut Kaesang terlihat memiliki potongan berbeda.

Baca Juga: Disebut Sahabat Oleh Jokowi dalam Pidato Perdana Usai Pelantikan, Politikus Gerindra Ini Kini Diprediksi Dapat Kursi Menteri

Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi
foto : tribunnews

Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi

Biasanya, anak ketiga dari Jokowi-Iriana itu memiliki potongan rambut di bagian depan yang disisir ke belakang dan sedikit ke samping.

Kini, Kaesang tampak memiliki potongan rambut dengan poni jatuh di sisi kanan depan.

Director Chief Company yang juga memiliki Chief Barbershop, Fatsi Anzani, mengungkapkan, gaya rambut Kaesang adalah side swept atau biasa dikenal dengan "Polem" (poni lempar). Gaya rambut ini juga memiliki sedikit taper di bagian sisi kanan dan kiri.

Baca Juga: Jokowi - Ma'ruf Dilantik, Sederet Pekerjaan Rumah Telah Menanti. Salah Satunya, SD Inpres di Karawang yang Tak Lagi Punya Ruang Kelas Ini

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue
instagram/Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

"Gaya rambut ini mirip Justin Bieber zaman dulu," ujar Fatsi. Fatsi menilai kini pria harusnya lebih percaya diri untuk setiap pilihan rambutnya.

Ia justru mendorong agar pria untuk memilih gaya rambut sendiri, tanpa harus terpaku dengan tren hingga doktrin barberman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest