Follow Us

Rekaman Gambarnya Jadi Viral di Media Sosial, Begini Ujung Cerita dari Sopir Ambulans Bawa Pasien yang Dipukul Polisi Lalu Lintas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 03 November 2019 | 09:51
Perselisihan antara sopir ambulans dan polisi yang viral di media sosial
instagram.com/medantau.id

Perselisihan antara sopir ambulans dan polisi yang viral di media sosial

Fotokita.net - Baru-baru warganet dikejutkan dengan adanya sebuah rekaman gambar bergerak yang berisikan percekcokan antara sopir ambulans dan seorang polisi lalu lintas.

Dalam video itu terlihat seorang polisi mengucapkan beberapa kata yang tidak semuanya jelas terdengar.

Dia juga tampak merekam wajah sopir dengan ponselnya. Di video itu terdengar seseorang mengatakan, "Kami ambulans sedang distop polisi".

Baca Juga: Biarpun Ibu Kota Telah Resmi Pindah ke Kalimantan Timur, Tanah dan Properti di Daerah Pinggiran Jakarta Ini Justru Lagi Naik Daun. Apa Penyebabnya?

Belum selesai dia berbicara, polisi itu tampak memaksa untuk mengambil kunci mobil. Upaya polisi itu ditepis oleh sopir ambulans yang mengenakan kaus oranye.

Namun, polisi itu tiba-tiba memukul sang sopir.

Oknum polisi marah dan paksa ambil kunci mobil ambulans
Tangkap layar Instagram.com/@medantau.id

Oknum polisi marah dan paksa ambil kunci mobil ambulans

Merasa tak senang, sopir ambulans turun dan mendorong polisi itu. "Kami bawa pasien ini," ucap seorang pria yang juga tampak ikut turun dari ambulans.

Dalam video berdurasi 23 detik yang merekam adu mulut antara sopir ambulans dan polisi viral di media sosial.

Beredarnya video perselisihan antara sopir ambulans dan polisi yang terjadi baru-baru ini di media sosial menjadi perhatian netizen.

Dalam video yang kini telah viral di media sosial, terlihat seorang polisi mengucapkan beberapa kata yang tidak semuanya jelas terdengar.

Baca Juga: Bersikukuh Jaga Hutan Buatannya di Tengah Kota, Pasangan Kakek dan Nenek Ini Tak Tergiur Tawaran Uang Rp 10 Miliar. Lantas, Dari Mana Mereka Dapatkan Uang Dapur?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest