Follow Us

Diciduk Satpol PP Karena Dikira Gelandangan, Rupanya Vokalis Band Sejuta Umat Ini Pernah Terima Tawaran Jadi Artis Settingan. Honornya, Bisa Sampai Ratusan Juta Rupiah!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:17
Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP
Youtube.com/Andika Mahesa Official

Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP

Fotokita.net - Andika Mahesa atau kerap disapa Andika Babang Tamvan mengaku kerap diminta berpura-pura berpacaran atau menikah siri dengan artis-artis pendatang baru. Andika Mahesa juga mengaku kerap diminta menjadi artis settingan.

Tujuannya, agar nama artis pendatang baru tersebut cepat melejit di dunia hiburan tanah air.

"Yang gue nikahi kemarin, mana ada (perempuan) yang mau dinikahi siri. Mereka juga punya orangtua. Jadi saya itu disetting nikah sama penyanti dangdut, sama si A, si B. Itu gue dibayar," ujar Andika dalam video itu seperti dikutip, Minggu (27/10/2019).

Baca Juga: Sempat Ricuh dan Saling Dorong, Satpol PP Kaget Setengah Mati Ternyata Orang yang Mereka Tangkap Adalah Vokalis Band Sejuta Umat Ini: Mirip Gembel Beneran, Sih!

Hal ini diungkapkan Andika dalam video berjudul "MEMBONGKAR LIST DAN HARGA ARTIS SETTINGAN RATUSAN JUTA WOW!!" yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Andika Mahesa ditangkap Satpol PP
YouTube/Andika Mahesa Official

Andika Mahesa ditangkap Satpol PP

Mantan vokalis Kangen Band itu mengaku dibayar puluhan hingga ratusan juta rupiah jika mau menjadi artis settingan.

Ia mengatakan, hal ini dilakukannya semata-mata untuk mencari pendapatan lebih di samping profesinya sebagai penyanyi.

Andika melanjutkan, dengan menerima tawaran menjadi artis settingan, ia juga menjadi lebih banyak menerima undangan acara televisi.

Baca Juga: Namanya Terseret dalam Kasus Prostitusi Online, Nah Ini Dia Deretan Foto Aduhai Finalis Putri Pariwisata 2016 yang Menghilang Bersama Akun Instagramnya

"Kalau saya nyanyi dibayar Rp 30 juta, sudah. Tapi kalau settingan ya nanti diundang ke acara, Hitam Putih misalnya Rp 100 juta. Mengaku pacaran dengan inilah," kata Andika.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest