Follow Us

Namanya Terseret dalam Kasus Prostitusi Online, Nah Ini Dia Deretan Foto Aduhai Finalis Putri Pariwisata 2016 yang Menghilang Bersama Akun Instagramnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:00
Paras cantik Putri Amelia Zahraman
Kolase foto TribunSumsel.com

Paras cantik Putri Amelia Zahraman

Fotokita.net - Putri Amelia Zahraman langsung dikaitkan dengan sosok perempuan berinisial PA yang kedapatan menjalankan transaksi prostitusi online dengan seorang pria asal NTB di kamar hotel Kota Batu Malang. Putri Amelia adalah runner up 3 Putri Pariwisata 2016.

Model PA yang ditangkap polisi bersama 3 pria lainnya, yaitu satu pria sebagai muncikari berinisial JL (51), satu pria pelanggan, dan satu pria lainnya sebagai sopir yang mengantar mereka ke hotel.

Tak hanya memiliki paras yang cantik, Putri Amelia Zahraman juga memiliki sederet prestasi. Melalui akun Instagramnya, Putri Amelia Zahraman juga menuliskan pernghargaan yang ia raih.

Baca Juga: Terungkap, Foto-foto Cantik Putri Amelia Finalis Putri Parwisata 2016 yang Tersangkut Kasus Prostitusi Online di Malang

Seperti Miss Tourism Queen of The Year Indonesia '16 hingga Miss Sport Tourism Indonesia '16.

Putri Amelia
Kolase Tribunnews

Putri Amelia

Sayangnya, setelah dipantau akun Instagram nya ada hal yang tak terduga terjadi. Mendadak akun Instagram Putri Amelia Zahraman tak bisa diakses alias hilang.

Putri Amelia Zahraman merupakan Finalis Putri Pariwisata Indonesia (PPI) tahun 2016.

Ia menyabet dua gelar juara sekaligus - best talent dan runner-up 3 Putri Pariwisata 2016 dan dinobatkan sebagai Miss Sport Tourism 2016.

Putri Amelia Zahraman mengawali pendidikannya di TK Tunas Harapan 1 Balikpapan, lalu melanjutkan di SD Patra Dharma 1 Balikpapan, SMPN 3 RSBI Balikpapan, SMAN 2 Balikpapan.

Setelah itu, Putri Amelia Zahraman mengambil jurusan Teknik Lingkungan di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Baca Juga: Namanya Diajukan ke DPR Sebagai Pengganti Tito Karnavian, Calon Tunggal Kapolri Ini Pernah Dapat Penghargaan Lantaran Sukses Tangkap Pangeran Cendana dalam Pelarian

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest