Follow Us

Sudah Lama Diincar, Penjual Tas Louis Vuitton Palsu Dicokok Polisi Gara-gara Urusan Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Oktober 2019 | 11:38
Ilustrasi identitas palsu
http://www.steveandalex.org

Ilustrasi identitas palsu

Fotokita.net - Cerita dari China kali ini pun menyangkut isu pemalsuan barang fashion ternama. Namun, terbongkarnya praktik pemalsuan tersebut terjadi karena hal yang terbilang konyol.

Seorang pedagang online dari China barat daya ditangkap polisi karena dituduh menjual barang-barang mewah rapi palsu. Uniknya, praktik ilegal si pedagang terungkap karena sang ibu terlihat menggunakan tas branded Louis Vuitton untuk membawa daging dan sayuran yang dibeli di pasar setempat.

Bergaya dengan barang branded tapi palsu alias " KW" mungkin menjadi pilihan bagi sejumlah orang, agar bisa "ikutan" tampil keren dengan biaya minimal.

Baca Juga: Digadang-gadang Masuk Kabinet Kerja Jilid II, Begini Perbedaan Foto Rumah Pertama AHY dan Annisa Pohan dengan Hunian Saat Ini. Bak Bumi dan Langit!

Di sisi lain, kemajuan teknologi pun telah memungkinkan para pemalsu memproduksi barang palsu, hingga nyaris menyamai bentuk dan penampakan produk asli.

Stamp made in pada tas palsu
dailymail.co.uk

Stamp made in pada tas palsu

Selain menyasar konsumen yang tak malu tampil gaya dengan barang palsu, produk semacam ini pun kerap mengecoh mereka yang mengira telah memberi barang asli.

Belum lagi tuntutan dari pada pemilik merek-merek ternama, agar para penegak hukum menuntaskan praktik pemalsuan yang jelas merugikan produsen asli.

Nah, Kepolisian Chongqing menjelaskan, awalnya para petugas yang berpatroli di pasar akhir bulan lalu curiga, karena pakaian wanita pengguna tas LV itu tak mencerminkan sosok yang mampu membeli tas mahal.

Kabar yang dilansir Liaoshen Evening News pada Senin (14/10/2019) lalu menyebutkan, tak lama, polisi lalu mengaitkan temuan itu dengan keluhan yang muncul beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga: Disebut Sebarkan Hubungan Palsu Lewat Foto-foto, Benarkah Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini Kepada Nagita Slavina Usai Kamera Tak Lagi Menyala?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest