Follow Us

Dokter Bilang Sang Ibu Alami Sindrom Langka, Foto-foto Hasil Pemotretan Semasa Irish Bella Mengandung Bikin Kita Trenyuh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Oktober 2019 | 06:44
Maternity shoot Irish Bella dan Ammar Zoni dengan nuansa busana abu-abu
sumber foto IG : @dierabachir / @sakina.pictures

Maternity shoot Irish Bella dan Ammar Zoni dengan nuansa busana abu-abu

Fotokita.net - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella mengalami musibah. Mereka begitu berduka lantaran harus menerima kenyataan pahit. Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai pihak.

Ammar Zoni dan Irish Bella sebetulnya tengah menantikan kelahiran bayi kembar mereka. Bahkan, beberapa waktu lalu, mereka sempat mengadakan pemotretan pasangan sewaktu Irish Bella sedang mengandung.

Apa adanya, Sang Maha Kuasa bicara lain. Pada Minggu (6/10/2019) malam, calon anak kembar mereka yang masih dalam kandungan meninggal dunia.

Dilansir dari kompas.com, manajer Irish Bella, DZ, membenarkan kejadian itu melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Alami Sindrom Sangat Langka, Dokter Spesialis Kandungan Ini Jelaskan Kondisi Irish Bella dan Janin Kembarnya Sewaktu Tiba di Rumah Sakit

"Iya betul (meninggal). Tadi pagi ke siang ya (meninggal dunia). Saya kurang ini waktunya," kata DZ.

Diketahui usia janin Irish masih berusia sekitar 25 atau 26 minggu saat meninggal dunia dan dilaporkan sudah dimakamkan malam itu juga oleh Ammar.

Sementara Irish Bella harus menjalani seperti operasi caesar selayaknya ibu yang melahirkan dan harus beristirahat total.

Meninggal Sebelum Lahir, Terkuak Begini Wajah Anak Irish Bella dan Ammar Zoni: Oh My God!
Instagram Ammar Zoni

Meninggal Sebelum Lahir, Terkuak Begini Wajah Anak Irish Bella dan Ammar Zoni: Oh My God!

Irish Bella disebut mengalami Mirror Syndrome yang berawal dari kondisi bayi kembar yang dikandung istri Ammar Zoni itu mengalami kondisi Twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS).

Artinya, pembuluh darah dua janin kembar itu berhubungan, sehingga salah satu janin 'memberi' darah kepada janin kedua.

TTTS bisa mengakibatkan komplikasi ke ibu, salah satunya Mirror Syndrome yang merupakan keadaan ketika janin mengalami hydrops (bengkak seluruh tubuh) yang menyebabkan ibu juga mengalami kondisi yang sama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest