Follow Us

Tak Lagi Mengisi Rak Minuman, Minuman Berkarbonasi Pepsi Hilang dari Pasaran. Apa Penyebabnya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Oktober 2019 | 18:54
Pepsi
KFC Australia

Pepsi

Fotokita.net - Penelusuran coba dilakukan di beberapa minimarket, seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, dan minimarket besar lainnya di sejumlah daerah. Namun, Pepsi seolah hilang dari peredaran.

"Sudah lama enggak ada distribusi di sini, sih. Sudah sekitar sebulanan," kata pegawai Alfamart, Fajar, saat ditemui, Jumat (4/10/2019).

Seorang pegawai Indomaret, Tian, juga mengatakan hal serupa. Dia bilang Pepsi sudah menghentikan distribusinya.

Baca Juga: Terseret dalam Konflik Bebby Fey, Chat DJ Perempuan yang Punya Ayah Guru Ngaji Ini Tak Digubris Oleh Atta Halilintar. Lihat Foto Aduhainya

Pepsi
foto : thecarriageco.com

Pepsi

Hal itu terlihat tidak adanya produk Pepsi di lemari pendingin sejak sekitar 2 bulan lalu.

"Kalau yang besar (ukuran 1.750 ml) sudah enggak ada dari 2 bulan lalu. Tapi kalau yang kecil, baru-baru ini enggak ada. Sekitar semingguan," aku Tian.

Kendati demikian, dia tidak mengetahui hilangnya Pepsi karena memang sudah berhenti distribusi mengingat masa beredarnya akan segera berakhir, atau karena diborong oleh rekanan penjual lain yang membutuhkan Pepsi.

"Tapi seingat saya tidak ada borongan di sini. Memang karena sudah lama enggak dateng barangnya," ujar seorang kasir minimarket, Ayu, di kesempatan yang sama.

GM Corporate Communication Alfamart, Nurahman, coba dihubungi untuk mengetahui lebih lanjut. Sepakat dengan pernyataan pegawai perusahannya, Nurahman mengatakan Pepsi memang tidak mendistribusikan minumannya sejak September 2019.

Baca Juga: Sebelum Hubungan Spesialnya dengan Bebby Fey Terbongkar, Atta Halilintar Juga Pernah Dekat dengan 4 Artis Aduhai Ini. Foto-fotonya Bikin Mata Terbelalak

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest