Fotokita.net -PT Angkasa Pura II (Persero)mengakui telah menjalin kerja sama dengan Pegipegi dan Traveloka, dua perusahaan jasa pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api melalui jaringan internet papan atas.
Bahkan, di sejumlah titik penunjuk arah ke Bandara Soekarno Hatta telah ada tulisan Terminal 1 Pegipegi dan Terminal 2 Traveloka.
Pegipegi dan Traveloka dapat memanfaatkan ruang komersial di terminal untuk memperkenalkan produknya dengan tentu saja terlebih dahulu mendapat persetujuan dari Angkasa Pura II.
Baca Juga: Menhub Bilang Kabut Asap Tak Ganggu Penerbangan, Tapi Foto Ini Buktikan Bandara Riau Tampak Gelap

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.
Pegipegi dan Traveloka dapat memanfaatkan 80 persen dari ruang komersial yang ada di terminal. Strategi co-branding ini dinilai sudah lumrah di lakukan di bandara kelas dunia, dan ini menjadi salah satu upaya AP II dalam memanfaatkan aset secara maksimal untuk meningkatkanbrand equity dan turut berkontribusi dalam peningkatan pendapatan.
Namun kerja sama tersebut mendapat teguran dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang meminta kerja sama itu ditinjau kembali, dan menghapus penamaan Terminal 1 dan Terminal dua dari penambahan kata Pegi Pegi maupun Traveloka.
PT Angkasa Pura II (Persero) menegaskan tidak ada pergantian atau penambahan nama pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 1, Terminal 2, maupun Terminal 3 di bandara tersebut.
Baca Juga: Masihkah Bandara Kertajati Sesepi Kemarin? Foto-foto Ini Beri Kisahnya

Bandara Soekarno Hatta
Adapun kerja sama co-branding dengan Pegipegi di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2 hanya sebatas pemanfaatan ruang komersial di terminal, karena tujuannya untuk meningkatkan brand equity seluruh pihak yang bekerja sama.