Follow Us

Bukan Tipuan, Begini Rahasia Pawang Bikin Trik Foto Selfie Bareng Monyet di Hutan Ubud. Hasilnya, Wisatawan Asing Punya Foto Kenangan Nan Unik!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 08 September 2019 | 12:38
Viral monyet selfie bareng wisatawan
Kolase Twitter @giewahyudi

Viral monyet selfie bareng wisatawan

Fotokita.net - Jika dilihat dari video itu, lokasinya berada di Mandala Wisata Wenara Wana atau akrab disebut Monkey Forest Ubud. Obyek wisata andalan Ubud, Gianyar, Bali ini merupakan kawasan hutan alami dengan pura suci di dalamnya.

Hutan ini dipenuhi dengan monyet. Dalam video, laki-laki berbaju hijau itu terus melakukan hal tersebut hingga monyet mengulurkan tangannya ke arah kamera.

"One more.. got it," demikian suara yang terdengar dari dalam video itu. Kemudian, laki-laki itu memotret monyet bersama turis asing, lalu memberikan kembali handphone ke turis itu.

"Thank you," kata salah satu wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Bukan Cuma Sapi, Di India Jalanan Macet Bisa Terjadi Karena Ternak Ini. Video Ternak yang Menyeberang Itu Bikin Kagum Warganet

Sebuah video yang berisi adegan laki-laki bermain bersama monyet sambil memegang handphone untuk memotret bersama sepasang wisatawan mancanegara di sebuah obyek wisata di Bali, viral beberapa waktu lalu.

Laki-laki berbaju hijau, kain hijau, dan memakai udeng itu memainkan tangannya ke arah monyet. Ia lalu mengulurkan tangannya yang berisi makanan dari kantong bajunya ke bagian atas ponsel.

Video itu diunggah oleh akun @GieWahyudi di akun Twitter beberapa waktu lalu. Video itu hingga saat ini telah di-retweet lebih dari 33.300 kali dan disukai lebih dari 35.700 kali.

Baca Juga: Tidur Bareng dengan Kambing di Dalam Gubuk Reyot, Dua Nenek Ini Terbiasa Cium Bau Kotoran yang Menyengat. Lihat Foto-foto Mereka yang Pilu Itu...

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest