Fotokita.net -Pelanggan Transjakarta per hari Selasa (3/9/2019) sudah mencapai rekor tertinggi hingga 885.000 pelanggan.
"Ini rekor yang makin baik. Hasil dari kebijakan pemerintah yang lebih mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi umum. Ke depan kita targetkan Transjakarta mampu melayani pelanggan hingga 1 juta orang per hari," kata Direktur Utama TransJakarta Agung Wicaksono.
Itu sebabnya, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional pada Rabu, 4 September 2019, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengadakan serangkaian acara yang didedikasikan bagi pelanggannya.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Agung Wicaksono, melakukan tugas sebagai petugas sterilisasi jalur untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, 4 September 2019 di Halte Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). Kegiatan
Mulai dari kegiatan layanan pembuatan kartu layanan gratis “TJ Card” langsung jadi (instant) khusus lansia hingga aksi pelayanan Direksi langsung kepada pelanggan TransJakarta.
“Saya sendiri jadi petugas sterilisasi jalur, kemudian Direksi lain ada yang menjadi Petugas Layanan Bus (PLB), kasir, pengemudi Transcare, dan Petugas Layanan Halte (PLH)," kata Direktur Utama TransJakarta Agung Wicaksono, kepada wartawan, Rabu (4/9/2019).

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Agung Wicaksono, melakukan tugas sebagai petugas sterilisasi jalur untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, 4 September 2019 di Halte Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). Kegiatan
Agungmenambahkan, Hari Pelanggan Nasional ini merupakan momen yang penting bagi TransJakarta. Di momen ini, pihaknya ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa sterilisasi jalur TransJakarta harus diutamakan demi pelayanan yang prima bagi pelanggan.
“Jadi petugas patroli jalur itu berat, demi pelanggan. Di saat orang bilang kualitas udara Jakarta memburuk, para petugas ini justru yang paling dekat dengan knalpot kendaraan di tengah kemacetan lalu lintas, 8 jam sehari. Semuanya demi kelancaran lalulintas bus TransJakarta, berjuang semaksimal mungkin untuk kenyamanan pelanggan," kata Agung.