Follow Us

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Saling Pajang Foto Pernikahan, Inilah Sosok Fotografer yang Abadikan Momen Bersejarah Itu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 26 Agustus 2019 | 13:15
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
instagram.com/mutia_ayuu, glennfredly309

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Fotokita.net - Pasangan yang tengah berbahagia penyanyi Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu akhirnya saling menunjukkan foto pernikahan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Pada Minggu (26/8/2019), Mutia Ayu memajang foto pernikahan yang berlangsung tertutup di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) lewat akun Instagram @mutia_ayuu.

"Forever Love @glennfredly309," tulis Mutia mencantumkan emoji berbentuk hati dan bunga mawar merah di akun Instagram @mutia_ayuu, seperti dikutip, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Glenn Fredly Menikah, Inilah Sosok Mutia Ayu yang Kerap Pamer Tubuh Aduhai Berbalut Bikini Cantik. Foto-fotonya Bikin Mata Kita Tergoda!

Unggahan Mutia Ayu
Instagram

Unggahan Mutia Ayu

Sementara itu, Glenn berani pamer foto yang sama seperti yang diunggah Mutia sebelumnya pada Senin (26/8/2019) lewat akun Instagram-nya, @glennfredly309.

"Happy Monday," tulis Glenn yang juga menyertakan emoji hati dan bunga mawar, seperti di kutip Kompas.com, Senin(26/8/2019. Sebelumnya Mutia lebih dulu mengunggah foto pernikahannya dengan Glenn.

Baca Juga: Nasib Berbeda dalam Demo Cianjur Renggut Nyawa Polisi, Ada Anak SMK Jadi Pahlawan, Sementara Mahasiswa Adalah Pecundang

"Forever Love @glennfredly309," tulis Mutia mencantumkan emoji berbentuk hati dan bunga mawat merah di akun Instagram @mutia_ayuu, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (25/8/2019).

Dalam foto itu, Mutia Ayu terlihat tersenyum semringah dalam balutan kebaya putih lengan panjang. Sementara rambutnya dihiasi veil atau kain penutup kepala pengantin dari bahan tulle, dipadukan dengan aksesori berbentuk daun perak.

Source : Kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest