Dikira Muslim, Bintang Film Ini Ngaku Punya 2 Agama, Foto Seksinya di Kolam Renang Bikin Heboh

Minggu, 08 Mei 2022 | 11:29
Instagram

Bintang film Bollywood Katrina Kaif sempat dikira Muslim. Namun, dia akhirnya mengaku punya 2 agama. Foto seksinya bikin heboh netizen.

Fotokita.net - Bintang film kondang asal India, Katrina Kaif kembali menjadi sorotan netizen di media sosial. Artis Bollywood yang sempat dikira Muslim ini akhirnya mengaku punya 2 agama. Baru-baru ini foto seksinya di kolam renang bikin heboh.

Katrina Kaif sudah menikah dengan Vicky Kaushal menikah pada 9 Desember 2021. Lantaran masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pernikahan Katrina Kaif digelar terbatas. Dia hanya menjamu 120 tamu.

Pernikahan Katrina sempat menjadi perbincangan penggemar Bollywood. Maklum, prosesi sakral itu bertempat di Six Sense Fort Barwara, sebuah hotel mewah yang merupakan bekas bangunan dari abad ke-14. Resepsi di sana pun digelar selama empat hari berturut-turut.

Setelah naik ke pelaminan, keduanya sempat memilih tidak memamerkan kebersamaan di media sosial. Hingga akhirnya awal 2022 ini keduanya tampil dalam sebuah event perayaan ulang tahun Apoorva Mehta, CEO Dharma Productions, yang dihadiri oleh banyak bintang Bollywood termasuk Shah Rukh Khan dan Aryan Khan.

Foto Katrina Kaif dan suami dipotret oleh Taras Taraporvala. Dalam foto itu, Katrina tampak memeluk lengan sang Vicky Kaushal. Keduanya duduk di atas sofa dan berpose hangat ke arah kamera. Katrina Kaif tampak mengenakan dress pendek berwarna biru sementara Vicky tampil serba hitam.

Unggahan bersama suaminya itu diganjar lebih dari 5 juta likes oleh pengguna Instagram. Sementara foto di kolam renang sejauh ini baru mendapat 3 juta likes saja.

Terkini, Katrina mengunggah foto seksinya bareng sang suami di kolam renang. Foto bintang film Bollywood ini langsungjadi sorotan usai diunggah ke Instagram pribadinya.

Baca Juga: Berbaju Muslim di Foto Lebaran Bareng Keluarga, Agama Ayah Gisel Jadi Sorotan, Putrinya Bicara Begini

Di foto itu, Katrina Kaif terlihat berpose bersama suami di kolam renang seperti dilihat Minggu (8/5/2022). Foto itu juga menunjukkan lekuk tubuh Katrina yang mengenakan pakaian renang berwarna putih. Rambut panjangnya diikat dan terlihat basah total akibat berenang.

Sang suami, Vicky Kaushal, terlihat telanjang dada. Katrina memeluk suaminya dengan erat sambil bersama menatap ke arah kamera.

"Aku dan milikku," tulis Katrina Kaif dalam keterangan foto.

Foto Katrina Kaif dan Vicky Kaushal berpelukan di kolam renang ini langsung dibanjiri komentar para bintang Bollywood. Kolom komentar terlihat ramai akun dengan centang biru mulai dari aktor Hritik Roshan hingga Priyanka Chopra.

"So nice!" tulis Hritik Roshan singkat. Priyanka Chopra di sisi lain hanya meninggalkan komentar berupa emoji jatuh cinta.

Kehebohan para bintang Bollywood sejalan dengan penggemar. Gegara foto ini, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal langsung dapat predikat #CoupleGoals.

Mantan kekasih Salman Khan itu diketahui sebagai seleb serba bisa yang punya wajah rupawan dan sukses bermain dalam banyak layar lebar.

Baca Juga: Keluarga Ayahnya Banyak yang Muslim, Gisel Lega Bisa Lakukan Ini di Hari Lebaran, Foto Kerabat Opa Gempi Curi Perhatian

Instagram

Bintang film Bollywood Katrina Kaif sempat dikira Muslim. Namun, dia akhirnya mengaku punya 2 agama. Foto seksinya bikin heboh netizen.

Beberapa waktu lalu, bintang film kondang itu sempat dikira seorang Muslim.Di balik kesuksesan Katrina Kaif, namanya pernah dikabarkan beragama Islam karena ucapan selamat Idul Fitri di laman Instagram pribadinya pada 2020.

Saat itu, ia mengucapkan kata 'Eid Mubarak' dan menunggah foto memakai busana putih dengan syal di atas kepalanya. Potret itu terlihat senyuman manisnya.

Foto Katrina Kaif pun langsung heboh dan viral di jagat maya. Banyak netizen yang bertanya mengenai agamanya, apakah ia beragama Islam atau tidak.

Lahir di Hong Kong, Katrina Kaif diketahui tinggal dari dua latar belakang keluarga dan agama yang berbeda. Ayahnya adalah Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan ibunya Suanne Turquotte yang berasal dari Inggris serta beragama Kristen.

Sejak kecil, Katrina Kaif belajar dua agama sekaligus yakni Islam dan Kristen. Ia percaya Tuhan ada di mana-mana dan tidak memilih salah satunya.

Dilansir dari Times of India, Katrina Kaif pernah bersuara mengenai agama yang dianutnya.

"Semua agama itu sama, saya percaya pada iman," katanya.

Baca Juga: Kritik Ayah Najwa Shihab, Pakar Muslim yang Satu Perguruan dengan Ustaz Abdul Somad Kini Ditangkap Densus 88, Foto Profilnya Dibanjiri Doa

Instagram

Bintang film Bollywood Katrina Kaif sempat dikira Muslim. Namun, dia akhirnya mengaku punya 2 agama. Foto seksinya bikin heboh netizen.

"Saya percaya kepada Tuhan," tegas Katrina Kaif.

Sepanjang kariernya, ia diketahui sering mengunjungi masjid, gereja, sampai kuil. Pernikahannya dengan Vicky Kausal pun dirayakan dengan menganut tradisi agama Hindu.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah pada 9 Desember 2021. Pernikahan ini digelar terbatas dan hanya mengundang 120 tamu saja.

Berlokasi di Six Sense Fort Barwara, sebuah hotel mewah yang merupakan bekas bangunan dari abad ke-14. Pesta di sana pun digelar selama empat hari berturut-turut.

Seorang seniman henna papan atas dari Dubai diundang untuk merias pengantin dan pengiring pengantin, sementara pasangan itu akan mengambil sumpah pernikahan mereka di gazebo kaca yang dibuat khusus.

Selain itu Katrina Kaif dan Vicky Kaushal disebut menyewa kamar dengan tarif Rp 143 juta per malam dengan fasilitas kolam renang pribadi, jacuzzi dan sebuah halaman yang cukup luas.

"Pernikahan Vicky dan Katrina akan dibuat sebagai acara ultraglamor yang menampilkan teman dan keluarga dekat mereka; bagaimana keduanya jatuh cinta;

bagaimana Vicky melamar dengan kartu 'Maukah kamu menikah denganku?' yang disembunyikan di dalam kotak cokelat untuk Katrina serta sorotan menarik lainnya dari perayaan empat hari itu," ujar seorang sumber.

Baca Juga: Foto Tampang Anak Muda Penata Sandal Tamu Masjid Ciater Subang Viral, Netizen Syok Begitu Tahu Fakta Sebenarnya

Instagram

Bintang film Bollywood Katrina Kaif sempat dikira Muslim. Namun, dia akhirnya mengaku punya 2 agama. Foto seksinya bikin heboh netizen.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya