Beradegan Ranjang, Foto Gading Marten Bikin Salfok, Gisel Buka Suara

Minggu, 27 Februari 2022 | 22:36
Instagram

Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten melakoni adegan ranjang dalam film berjudul "Love for Sale". Dalam film itu, Gadingberadu akting dengan artis cantik Della Dartyan. Namun foto Gading malah bikin netizen salfok. Gisella Anastasia atau Gisel sampai ikut buka suara.

Film 'Love For Sale' sudah dirilis pada 2018 lalu. Ketika itu, Gading Marten masih menyandang status suami Gisel. Pada November di tahun yang sama, Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap anak sulung Roy Marten itu.

Rupanya, jauh sebelum gugatan cerai itu dilayangkan Gisel, pernikahan orangtua Gempita Nora Marten atau Gempi sudah lebih dulu mengalami masalah.

Dalam sebuah kesempatan, Roy Marten sempat menyebut, rumah tangga anaknya sudah 1,5 tahun terbelit persoalan. Sayangnya, aktor kawakan itu enggan memerinci masalah yang dihadapi Gading dan Gisel.

Itu sebabnya, Gisel terlihat biasa saja ketika Gading Martenmemerankan tokoh Ricard dalam film 'Love for Sale', yang menuntut sang aktor beradegan ranjang dengan lawan mainnya.

Ketika menonton tayangan perdana film itu, Gisel justrumemuji kebolehan akting Gading Marten dengan terkagum-kagum usai menonton film tersebut. Bahkan, ibunda Gempi sampailupa bahwa Gading Marten yang masih berstatus suaminya menjadi aktor penting dalam film itu.

"Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu," ungkap Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Baca Juga: Foto Wajah Gempi Kaget Disuntik Vaksin Covid-19 Bikin Bangga Gisel, Netizen: Kok Nggak Dihabisin Nyuntiknya?

Memang dalam film, Gading Marten banyak beradegan mesra dengan lawan mainnya dan dibungkus dengan akting yang ciamik sehingga tak heran hal tersebut membuat Gisel lupa bahwa itu adalah suaminya sendiri.

"Aku sendiri nontonnya wah suka. Aku salah satu penikmat film yang nggak terlalu biasa. Yang kalau pulang nonton, bisa mikir, memperdebatkan isi ceritanya sama teman nonton. Jadi suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Ding sama Della juga dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih," tuturnya.

Semenjak filmnya tayang di layar lebar, Gading Marten sekaan tak henti-hentinya diberikan pujian karena penghayatan peran yang dilakoninya. Bahkan, Gisel mengungkapkan suaminya itu selalu bercerita tentang rasa senangnya usai mendapat pujian.

Lebih lanjut, wanita jebolan ajang pencarian bakat ini juga turut mempromosikan film yang dibintangi oleh suaminya itu. "Dia sih selalu gembira kalau ada yang bilang bagus. Dia ngomong ke aku 'non, seneng deh ternyata Mas Joko Anwar nonton, ini nonton',"

"Ya emang bagus, emang aku suka sih nontonnya. Aku selalu merekomendasikan film itu ke teman-teman juga, bukan karena film suami sendiri, tapi karena emang bagus. Orang-orang perlu nonton dan merasakan yang kami rasakan pas nonton," jelas Gisel.

Ketika itu, Gading Marten menjadi perbicangan hangat khalayak ramai sejak film'Love For Sale' yang dibintanginya tayang di layar lebar.

Dalam film tersebut Gading berperan sebagai Ricard dan dipasangkan dengan Della Dartyan sebagai sepasang kekasih. Tak hanya itu dalam film bergenre komedi romantis itu, keduanya bahkan beradegan ranjang.

Baca Juga: Foto Rambut Belah Tengah Gading Marten Bikin Geli, Gisel Jual Mobil Pengantin

Instagram

Gading Marten melakoni adegan mesra dalam film, Gisel memberikan respons. Foto ayah Gempi malah bikin salfok netizen.

Padahal dalam kehidupan nyatanya Gading telah menikah dengan artis cantik Gisella Anastasia dan mempunyai satu orang keturunan, Gempita Nora Marten.

Lantas bagaimana tanggapan sang istri melihat adegan yang dilakukan Gading saat tengah beradegan mesra dengan wanita lain meski hanya dalam sebuah film?

"Kalau aku sih senang bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apa pun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang 'menurut Noni gimana?', 'ambil aja'," ungkap Gisel sapaan akrabnya, saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Wanita jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku dirinya memang wanita yang gampang tersulut api cemburu.

Namun untuk kali ini, Gisel tak cemburu sebab dirinya paham adegan tersebut hanyalah kebutuhan akting semata."Nggak cemburu. Kan kerja," tegas Gisel.

Selain memaklumi karena alasan peran, Gisel mengungkapkan jika nantinya ia ditawari peran seperti itu maka dirinya tak segan untuk langsung mengambil tawaran tersebut.

"Ya biar aku juga bisa gitu kapan-kapan, ciye bercanda hahaha. Enggak usah serius-serius lah, bercanda," seloroh Gisel sambil tertawa.

Baca Juga: Kocek Janda Gading Marten Makin Tebal Gegara Foto Gempi, Gisel Ngaku Sudah Punya Masalah Saat Syuting Film Garapan Ernest Prakasa

Instagram

Foto Gisel mesra dengan Gading Marten yang sengaja belum dihapus memancing perdebatan di antara netizen. Ini alasannya.

Sebelumnya Gading Marten banyak melakukan adegan-adegan yang sangat mesra dengan lawan mainnya, Della Dartyan.

Bahkan sebuah foto dari film tersebut tersebar di dunia maya yang memperlihatkan Gading Marten berciuman dengan Della. Foto tersebut pun bikin geger netizen.

Gading terlihat memeluk Della dan bibir mereka bersentuhan. Namun, ada hal lain yang membuat para netizen salah fokus. Ternyata hal tersebut adalah bulu ketek dari suami Gisel Anastasya itu.

Dilansir dari akun Instagram @igtainment, Gading Marten terlihat memiliki bulu ketiak yang lebat. Netizen yang salfok dengan bulu ketiak Gading Marten pun berkomentar begini.

@renyandra: "Salfok bulu ketek Jambrong...wkwkw"

@rissa_kinanty: "Salfok sm bulketnya gading"

@rissa_bastian: "galfok sama rambut ketek gading.. guondrong amat"

@sarimutiara90: "Salfok sama bulket nya, lebat bener ya hhihii"

@mummy_jamielee: "Salfok sama bulu keteknya. Kriting amat yak"

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya