Sebelum Gisel Unggah Foto Perpisahan, Ternyata Anak Gadis Gading Marten Usir Wijin Gegara Masalah Ini

Minggu, 06 Februari 2022 | 18:26
Instagram

Netizen memberikan sederet repons usai melihat foto Gisel berdua dengan Wijin di Bandara Ngurah Rai Bali. Tapi, Ruben Onsu bertanya begini.

Fotokita.net - Hubungan asmara penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sudah kandas. Gisel sudah menyatakan tak menjalin ikatan cinta dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Sebelum Gisel unggah foto perpisahan, ternyata anak gadis Gading Marten, Gempita pernah mengusir Wijin gegara masalah ini.

Beberapa waktu lalu, Wijin sudah merespons foto perpisahan yang diunggah di akun Instagram Gisel. Foto dengan tema yang sama juga dipajang di Instagram Wijin. Foto perpisahan seakan memberi jawaban atas pertanyaan netizen, Gisel putus dari Wijin.

Sekalipun sudah tak menjadi pasangan kekasih, Gisel dan Wijin tetap menjalin komunikasi. Itu dikarenakan dia dan Gisel masih bekerja sama untuk bisnis. "Pokoknya itu sudah keputusan bersama saja. Hubungan tetap baik. Komunikasi masih, kalau soal pekerjaan masih komunikasi," sebut Wijin.

Setelah Gisel buka suara, Wijin juga angkat bicara. Dia menjelaskan alasan putus dari Gisel. Padahal, hubungan Wijin dan Gisel sempat diperkirakan dapatberlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Namun, perjalanan cinta mereka ternyata harus karam di tengah jalan.

Mantan atlet basket itu menyadari semua pasti sudah tahu soal hubungannya yang kandas dengan Gisel. Wijin menegaskan meski ada yang berubah, semua tetap harus berjalan.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

Baca Juga: Foto Gisel Tampil di Panggung Ramai Dikomentari, Nama Gading Marten Terus Bergema: Cuma Dia yang Mengerti

"Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect," ujar Wijin.

Tak berbeda dengan keterangan Gisel, Wijin juga mengatakan hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang. "Sudah (dipikirkan). Ini nggak tiba-tiba, kalian saja yang baru tahu," sebut Wijin.

Dicecar soal alasan putus, Wijin mengatakan semua diputuskan berdasarkan dengan keputusan bersama. "Nggak ada (masalah yang gimana). Memang ini udah keputusan bersama. Alasan sih nggak ada," kata Wijin.

Sebelumnya,Gisel sudah menjelaskan kabar hubungan cintanya dengan sang kekasih. Dia membenarkan pertanyaan awak media terkait Wijin yang sudah tidak lagi menjadi kekasihnya.

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," Gisel menjelaskan kepada awak media saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," ungkap ibunda Gempita Nora Marten itu.

Sebelum berpisah dari Gisel, Wijin kerap menemani janda Gading Marten kemana pun kekasihnya pergi. Salah satunya, Wijin mengikuti keluarga Gisel pergi berlibur bersama anak gadis Gading, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Baca Juga: Dikira Kompak Foto Keluarga, Gempi Lihat Gisel Berdebat dengan Gading Marten Gegara Masalah Ini

Instagram

Netizen kembali menyoroti Gisel gegara foto dirinya yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Isu Gisel putus dengan Wijin merebak.

Ketika menjalani liburan bersama Wijin di luar negeri, putri Gading Marten itu terlihat beradu mulut dengan ibunya, Gisella sesaat sebelum tidur. Bahkan, Gempita sampai mengusir pacar ibunya, Wijin yang hendak mendekatinya.

Pasca cerai dari Gading Marten dan menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin, kisah asmara Gisella Anastasia memang sering disoroti. Hal itu termasuk pula tentang kedekatan Gempita dengan Wijin.

Pasalnya putri Gading Marten itu sendiri sudah dikenalkan Gisella Anastasia kepada kekasih barunya itu. Dilansir dari instagram milik Gisella Anastasia, janda Gading Marten itu pun pernah membawa Gempita berlibur bersama Wijin.

Tak heran kedekatan Gempita bersama Wijin pun kerap mencuri mata para netizen. Apalagi diketahui Gisella Anatastasia dan Gading Marten sendiri bercerai belum cukup lama. Namun, yang terbaru saat tengah kembali berlibur bersama Wijin di Singapura, ada satu sikap Gempita yang menjadi sorotan.

Manakala saat berada di kapal pesiar, Gempi mendadak tak ingin tidur bersama Gisel ataupun Wijin. Awalnya Gempita terlihat tengah bermain di kamar Wijin. "Hey Gempi sekarang lagi main di kamar uncle jay, tulang carlo, om olik sama awan nih guys," ujar Gempita dilansir dari Youtube Gisella Anastasia.

Saat itu Gempita sedang bermain dan hendak tidur di sebuah sofa. Lalu tiba-tiba Wijin menghampirinya dan tiduran di samping Gempita. Melihat hal tersebut Gempita sontak bereaksi, dia berusaha menarik bantal yang tertimpa tangan Wijin. "Hey you (hai kamu), excuse me (permisi)," ujar Gempita.

Gempita lantas mengatakan bahwa dia ingin tidur di tempat tersebut seorang diri tanpa ditemani Wijin. Rupanya, Gempita tak ingin tidur bersama Wijin termasuk pula Gisella Anastasia.

Baca Juga: Selamat Tinggal Wijin! Foto Gisel Rayakan Imlek Bareng Mantan Pacar Belum Dihapus, Ibunda Gempi: Aku Chinese Cuman Mukanya

Instagram

Sejak menjalin hubungan asmara dengan Wijin, Gisel selalu menjadi perbincangan. Namun, Gisel mengakui butuh sosok ini dalam hidupnya.

"Whats up, Are you gonna sleep here alone? (ada apa, apa kau akan tidur di sini sendirian?)," tanya Wijin.

"I'm gonna sleep like this in my bedroom alone not with you and mommy, you know? (Aku akan tidur seperti ini di kamarku sendiri, tidak bersamamu dan ibu, kau tahu?)," ujar Gempita menjelaskan.

Mendengar ucapan sang anak, Gisel langsung protes. Mantan Gading Marten itu menyebut dirinya tak ingin tidur berdempetan dengan yang lain. "Terus mama, Alma sama Oma tidur di sini umpel-umpelan? no way," sebut Gisel dengan tegas kepada anak gadis Gading Marten itu. "Terus yang lainnya tidur dimana?"

"Loh this place lah," jawab Gempita. "Ini kamar laki-laki kamar perempuan di sana, masak mau nyampur-nyampur lah," ujar Gisel. Namun ternyata Gempita tetap pada pendiriannya ingin tidur sendirian.

"Well then i want to sleep myself (baik aku tetap ingin tidur sendiri)," ucap Gempita.

Gisella Anastasia lantas kembali menjelaskan kepada sang anak jika sedang liburan Gempita tidak bisa tidur sendiri.

"Nggak bisa, you sleep with me and oma, kalau lagi traveling nggak bobok sendiri nanti mahal. Kan memang nggak endorse ini, ini bayar sendiri," jelas Gisel.

Baca Juga: Foto Romantis Gisel dengan Gading Marten Banjir Pujian, Penampilan Papa Gempi Disebut Penuh Pengorbanan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya