Selamat Tinggal Wijin! Foto Gisel Rayakan Imlek Bareng Mantan Pacar Belum Dihapus, Ibunda Gempi: Aku Chinese Cuman Mukanya

Selasa, 01 Februari 2022 | 19:23
Instagram

Gisel sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Wijin. Kini, Gisel tidak merayakan Imlek bersama mantan pacarnya. Foto mereka tinggal kenangan.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sudah tidak lagi menjalani hubungan asmara dengan pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Setelah ucapkan selamat tinggal, foto Gisel merayakan Tahun Baru Imlek dengan mantan pacar belum dihapus dari Instagram miliknya. Ibunda Gempi sempat bilang, "Sebetulnya aku Chinese cuman mukanya."

Gisel telah mengucapkan kata putus kepada Wijin beberapa waktu lalu. Setelah sempat menjadi rumor kencang, Gisel akhirnya mengabarkan kepada awak media secara resmi, hubungan asmaranya dengan Wijin kandas.

Kabar putus Gisel dari Wijin sempat membuat penasaran netizen. Maklum, mereka ingin tahu alasan di balik keputusan Gisel yang menyudahi hubungan cinta dengan mantan pebasket andal yang sudah terjalin sejak Maret 2019 itu.

Lantaran pernah gagal berumah tangga dengan Gading Marten, membuat Gisel kini lebih memilih menggunakan logika saat menjalin hubungan. Lalu, ia mengatakan tidak mau memaksakan hubungan yang sudah tidak sejalan dengan tujuannya.

"Karena kan aku sudah pernah gagal berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain, lebih pakai logika," ucap Gisel seperti dikutip dari tayanganYouTube milik fotografer Rio Motret, Kamis (30/12/2021).

Hingga akhirnya, Gisel dan Wijin memilih untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik. "Dengan satu dan lain hal pertimbangannya, kami memutuskan untuk yaudah nggak papa lah emang pisah baik-baik," sebut Gisel.

Di depan fotografer Rio Motret, Giselmengaku masih sayang kepada mantan pacar, Wijin. Namun, ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi inijuga menyampaikan alasan yang membuatnya mengakhiri hubungan dengan Wijin.

Baca Juga: Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

"Kalau dibilang sayang, sayang, tapi ada logika berjalan," ucap Gisel. Itu sebabnya,Gisel menegaskan, dalam perpisahan ini tidak ada pihak yang benar dan salah. "Bukan berarti siapa baik siapa kurang baik, ritmenya nggak pas aja," lanjutnya.

Terkait alasan putus, Gisel turut menyinggung soal ketidaksamaan visi hidup. Gisel merasa tidak memiliki tujuan yang sama dengan Wijin selama ini. "Ketidaksamaan visi aja," pungkas Gisel.

Semasa masih menjalani hubungan asmara, Gisel selalu merayakan Tahun Imlek di rumah Wijin. Foto Gisel merayakan Imlek bareng mantan pacar itu belum dihapus dari Instagram miliknya.

Pada tahun lalu, Gisel menjelaskan bahwa diabukan keturunan Tionghoa tulen. "Sebetulnya aku chinesee cuman di mukanya, tapi darahnya enggak terlalu Chinese, aku nebeng-nebeng aja," canda Gisel, sapaan akrabnya, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021).

Gisel mengatakan tahun ini tak beda jauh dengan tahun lalu. Ia merayakan Imlek bersama keluarga Wijin. "Ya kayak tahun lalu aja nebeng di rumah Wijin, cuma kan tahun ini enggak bisa ramai karana Covid-19 kan, kita kumpul keluarga kecil ya," ungkapnya.

Namun Gisel masih bisa merasakan suasana Imlek di rumahnya bersama anaknya. Mereka merayakan Imlek bersama orang-orang di lingkungan sekolah Gempi secara virtual.

"Kan sekolahnya ada perayaannya ala-ala dia nyanyi-nyanyi direkam-rekam dia udah, seru kalau dia kan banyak tugas sekolah," terang Gisel. "Kita banyak dapat kiriman bingkisan banget yaa nerimain nastar," jelasnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Gisel Terganjal Masalah yang Belum Selesai, Foto Gempi dengan Gigi Ompong Bikin Tantri Kotak Histeris

Instagram

Gisel sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Wijin. Kini, Gisel tidak merayakan Imlek bersama mantan pacarnya. Foto mereka tinggal kenangan.

Namun karena kondisi pandemi Covid-19, perayaan Tahun Baru Imlek tersebut tidak berjalan seperti biasanya. Wijin dan Gisel hanya akan mengundang keluarga kecil saja.

"Cuma kan tahun ini nggak bisa banyak-banyak juga ramai-ramai karena, Corona kan jadi cuma ngumpul keluarga kecil saja itu di rumah," ujar Gisel.

Gisel bersyukur masih bisa merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek di tengah-tengah kasus hukumnya. Apalagi bersama sang anak, Gempita Nora Marten.

"Kalau buat aku Imleknya cuman penggembira aja, sama seperti hari-hari lainnya ya bersyukur teteplah," imbuh tersangka kasus video syur itu.

Saat hari H, Gisel mengaku tidak membawa hadiah untuk keluarga Wijin. Hanya saja ia akan membantu ibundanya untuk menyiapkan makanan.

"Paling bantu siapin masak ya, kan kasihan kalau dia udah masak terus bikin kue juga. Jadi aku tanya 'mama masak apa aku bawain makanan lain'," tutur Gisel.

"(Paling) makan-makannya ada makanan khas aku, nggak tahu cara nyebutinnya takut salah. Terus makannya dicampur gitu sembari didoain terus dimakan bareng, terus ada jeruk ya, aku kurang paham banget sih," pungkas Gisel.

Baca Juga: Unggah Foto Sendu, Gisel Resmi Putus dari Wijin, Gading Marten Pamer Potret Makan Malam

Instagram

Gisel sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Wijin. Kini, Gisel tidak merayakan Imlek bersama mantan pacarnya. Foto mereka tinggal kenangan.

Pada tahun ini, Gisel merayakan Imlek bersama Gempi. Menyambut Imlekyang jatuh pada hari Selasa (1/2/2022), Gisel mengunggah potongan video yang memperlihatkan dirinya dan Gempi sedang mengucapkan selamat Imlek.

Dalam video itu, Gisel dan Gempi tampak kompak mengenakan baju cheongsam berwarna merah. Gisel juga terdengar memberikan ucapan tersebut dengan bahasa Mandarin.

“Gong Xi Fa Cai. Semoga sukacita mengelilingi kita hari ini dan selamanya,” kata Gisel, dikutip Kompas.com dari akun @gisel_la, Selasa. “Serta di tahun baru ini mendapatkan keuntungan baru dan kebahagiaan yang berlimpah dari tahun sebelumnya,” ucap Gisel lagi.

Unggahan video Gisel tersebut mendapat respons dari banyak netizen. Bahkan, sang mantan suami, Gading Marten juga ikut berkomentar. “Lucu banget Si Kembar,” tulis Gading Marten.

Selain Gisel, beberapa artis juga turut merayakan Tahun Baru Imlek. Di antaranya adalah Sarwendah yang juga membagikan kebahagiaan dengan berpose menggunakan baju cheongsam.

Kemudian, ada Roger Danuarta yang turut mengajak istri dan anaknya memeriahkan momen Imlek tahun ini.

Baca Juga: Dibilang Putus dari Wijin, Foto Gisel Pakai Gaun Anggun Malah Dapat Nasehat Begini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya