Dikira Kompak Foto Keluarga, Gempi Lihat Gisel Berdebat dengan Gading Marten Gegara Masalah Ini

Rabu, 02 Februari 2022 | 23:37
Instagram

Lantaran tinggal bersama Gisel, foto Gempi menjalani aktivitas sehari-hari jelas lebih mudah dijumpai di akun Instagram

Fotokita.net - Pernikahan Gisella Anastasia atau Gisel dengan Gading Marten telah kandas sejak Januari 2019. Padahal, foto keluarga Gisel dan Gading yang kompak seperti menjadi impian bagi netizen. Ternyata Gempi pernah melihat orangtuanya berdebat gegara masalah ini.

Kehidupan keluarga Gisel dan Gading Marten bagaikan impian bagi banyak orang. Setidaknya, mimpi itu tetap terjaga sebelum berita perceraian secara resmi dikonfirmasi Gisel dan Gading.

Gisel selalu memajang kehidupan keluarganya yang tampak harmonis. Terlebih lagi, polah lucu Gempita Nora Marten alias Gempi yang menjadi penerang dalam keluarga kecilnya selalu menampilkan foto menggemaskan.

Foto lucu Gempi menjadi hiburan yang menyegarkan bagi netizen. Belum lagi, aksi Gempi semakin terlihat gemas melalui video keseharian yang orisinal. Bukan hanya Gisel yang tertawa, netizen merasa ikut terhibur.

Cinta yang berlimpah juga didapatkan Gempi dari papanya, Gading Marten. Anak aktor senior Roy Marten itu kerap membanggakan prestasi putri kesayangannya yang mampu meraup perhatian luas dari publik. Nyaris setiap konten keluarga Gempi mendapatkan perhatian khusus.

Itu sebabnya,berita perceraian antara Gisel dan Gading Marten sukses mengejutkan publik. Seakan tersambar petir di tengah hari, publik masih tak bisa percaya ketika gugatan cerai Gisel terhadap Gading dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018.

Setelah berita Gisel menggugat cerai sang suami mencuat ke publik, Gading Marten akhirnya buka suara.

Baca Juga: Foto Gading Marten Terus Didoakan Rujuk, Papa Gempi Sebut Mimpi yang Jadi Nyata Saat Bersama Gisel

Melalui akun Instagram pribadinya, ayah dari Gempi ini menyampaikan perasaannya perihal masalah yang ia hadapi ini.

Pada Rabu (22/11/2018) dini hari, Gading mengunggah foto dengan latar belakang hitam.

Dalam kolom keterangan ia mengungkapkan rasa terima kasih terhadap perhatian publik yang ikut kecewa dan mendoakan keluarganya.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... " tulis Gading seperti dikutippada Rabu (22/11/2018).

Ia juga menyampaikan permintaan maaf soal berita sedih yang sudah beredar luas.

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.." lanjutnya.

Pria ramah ini juga berharap bila publik tidak memberikan asumsi negatif perihal perceraiannya.

Baca Juga: Foto Janda Gading Marten Peluk Putrinya Terus Didoakan, Gisel Terkejut Lihat Respons Gempi Soal Konten Orang Dewasa: Sensitif

Instagram

Berita perceraian antara Gisel dan Gading Marten seperti petir di tengah hari. Ternyata Gempi pernah melihat orangtuanya berdebat.

Gading juga merasa bila perceraian ini adalah beban yang berat untuknya, namun ayah satu anak ini akan selalu berusaha yang terbaik untuk Gempi.

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua.." ungkapnya.

Sebelumnya, Gisel juga sempat memberikan klarifikasinya perihal isu perceraian yang sudah beredar luas.

Dalam curahan hatinya, Gisel meminta maaf kepada publik yang ikut patah hati karena hubungan rumah tangganya harus berakhir di meja hijau.

Ia juga mengimbau agar tidak ada spekulasi negatif perihal alasan keduanya berpisah karena Gisel masih ingin menjadi sosok terbaik untuk putri semata wayangnya.

Gisella Anastasia memutuskan untuk menggugat cerai Gading Marten, Senin (19/11/2018) lalu.

Pertengkaran adalah hal yang menjadi salah satu penyebab Gisel menyerah untuk meneruskan rumah tangganya.

Baca Juga: Pengasuh Gempi Gelar Resepsi Nikah, Foto Gisel Beraksi di Depan Undangan Bikin Netizen Bertanya-tanya

Instagram

Berita perceraian antara Gisel dan Gading Marten seperti petir di tengah hari. Ternyata Gempi pernah melihat orangtuanya berdebat.

Gisel sudah memikirkan matang-matang soal konsekuensi menyudahi rumah tangganya. Ia tak mau Gempita Nora Marten, anak sematawayang mereka menjadi korban atas perseteruan keduanya.

Mirisnya, kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady menerangkan jika Gempita pernah melihat kedua orangtuanya beradu argumentasi meski bukan sebuah pertengkaran.

Gading dan Gisel tak bisa memungkiri masalah keduanya. Melalui masalah tersebut, keduanya mau mendidik Gempita Nora Marten jika masalah bisa diselesaikan melalui argumentasi yang baik.

"Argumen dan mendidik anak secara visual, tidak berantem ya," kata Andreas Sapta Finady, melalui sambungan telepon, Kamis (22/11/2018).

Gisel pun meminta maaf agar anaknya tidak dieksploitasi akibat masalah ia dan suaminya. Dia juga memohon doa agar mendapat dukungan doa dari semua penggemar keluarga Gading Marten dan Gisel.

"Mendoakan yang terbaik untuk Gading dan Gisel. “Saya minta tidak mengepoitasi Gempi, kasihan," tandasnya.

Baca Juga: Foto Gading Marten Mesra Bareng Gisel di Bali Disentil Raffi Ahmad, Ternyata Artis Cantik Ini Bikin Ibunda Gempi Jewer Mantan Suaminya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya