Foto Rambut Belah Tengah Gading Marten Bikin Geli, Gisel Jual Mobil Pengantin

Kamis, 03 Februari 2022 | 21:55
Instagram

Gading Marten menjadi bahan olok-olok. Sebab, dia mengunggah foto zaman SMA dengan gaya rambut belah tengah. Gisel jual mobil pengantin.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten mendadak menjadi bahan olok-olok. Sebab, dia mengunggah foto zaman SMA dengan gaya rambut belah tengah. Di sisi lain, mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel sempat menjual mobil pengantin.

Gading Marten dikenal sebagai figur publik yang senang bercanda. Mantan suami Gisel kerap mengunggah sejumlah foto yang menggelitik. Melalui akun Instagram pribadinya, Gading Marten memajang foto cerita lucu nan unik.

Salah satu foto Gading yang menjadi sorotan adalah potret semasa dia bersekolah di SMA 71 Jakarta. Dalam foto itu, Gading terlihat masih kurus dengan gaya rambut belah tengah. Pundaknya dirangkul sang ayah, aktor senior Roy Marten.

Dalam keterangan foto zaman SMA itu, Gading menuliskan kalimat menggelitik. "Belah tengah banget?? ???????????? anak baek bener gw hhhahhhahahahhahahaha," tulis Gading dengan kocak.

Rupanya, foto Gading Marten dengan gaya rambut belah tengah mendapatkan respons dari adiknya, Gibran. Lewat akun @gibranmarten sang adik berkomentar, "Jaman2nya nick carter jd idola para remajaa????????."

Asal tahu saja, Nick Carter adalah tokoh idola pada era 90-an akhir. Nick Carter tercatat sebagai anggota boyband kondang Backstreet Boys.

Gading Marten bersekolah di SMA 71 Jakarta. Dia sempatmenyambangi sekolah lamanya itu untuk mempromosikan film “Guru-Guru Gokil”.

Baca Juga: Dikira Kompak Foto Keluarga, Gempi Lihat Gisel Berdebat dengan Gading Marten Gegara Masalah Ini

Menurut para guru yang pernah mengajar Gading pada masa 1996-1999, Gading termasuk siswa yang baik dan tidak pernah macam-macam.

Gading berperan sebagai Pak Taat, seorang pengangguran yang menjadi guru, di film hasil produksi Dian Sastrowardoyo dan BASE Entertainment.

Kehadirannya disambut meriah oleh guru dan murid, bahkan spanduk dengan foto muka Gading terpampang di sekolah.

Dia juga sempat masuk ke dalam kelas untuk berinteraksi dengan para siswa. Bahkan Gading juga mencicipi rasanya jadi guru dengan melakukan absensi.

Gading juga sempat diminta memberikan materi penting kepada murid-murid. Bukan pelajaran yang ada di buku, Gading justru memilih berbagai prinsip hidup yang selama ini selalu dipegang Gading dalam menjalankan hidup, yaitu "Always Happy".

Gading berpesan kepada adik-adik kelasnya bahwa yang paling penting adalah memastikan menjadi pribadi yang bahagia.

"Siapa yang mau sayang sama kita kalau bukan kita sendiri? Kalau kita enggak happy, gimana mau bikin orang lain happy?", kata Gading.

Gading Marten mengungkapkan cerita masa SMA kepada musisi Armand Maulana.Gading mencerutakan beberapa mantan pacarnya yang meminta putus karena alasan sepele.

Baca Juga: Ruben Onsu Bongkar Tabiat Asli Gading Marten Jadi Tetangga, Foto Gisel Nyanyi Bareng Gempi Didesak Balikan

Pacar Gading meminta putus gara-gara aktor berusia 39 tahun itu tak pernah marah dan mengekang. Gading berujar, usia pacaran terlamanya 2,5 tahun. Biasanya, hubungannya hanya bertahan beberapa bulan saja dan berakhir putus karena alasan tersebut.

"Kedua gue diputusin karena 'abis kamu enggak pernah marah' itu paling sebal, aneh, gue enggak suka marah dan larang, kurang lebih rata-rata (diputusin) gara-gara enggak marah, menurut dia flat-flat saja," ujar Gading.

Ternyata, Gading Marten telah mengenal aktris Dian Sastro saat keduanya masih mengenyam pendidikan SMA. Meski tak satu almamater sekolah, keduanya saling mengenal berkat circle pertemanan yang luas.

Gading pun mengakui dulu dia pernah jatuh hati pada Dian Sastro. Perasaan itu lebih dari kagum kepada idola. Pada masa SMA, Gading sering diputuskan kekasihnya hanya karena masalah sifat yang tak pernah marah. Semua itu diungkapkan Gading dalam konten Murangkalih di kanal YouTube Armand Maulana.

Gading yang mengaku penggemar berat Dian Sastro dari zaman sang aktris main film Bintang Jatuh langsung menerima tawaran film Guru-Guru Gokil. Guru-Guru Gokil merupakan film yang diproduseri dan dibintangi oleh Dian Sastro. Gading menceritakan kala dia mendapat telepon dari Dian Sastro saat sedang berlibur di Miami, Amerika Serikat.

Ternyata, Gading diminta Dian untuk kembali ke Indonesia lantaran harus kembali mengulang syuting film Guru-Guru Gokil. "Gue sampai bela-belain pulang dari Miami cuma gara-gara syuting, re-shoot. Jadi masih ada yang kurang. Begitu dia nelpon gue langsung 'iya, gue pulang'," kata Gading Marten.

Gading sebenarnya sudah mengenal Dian Sastro saat SMA. Ia bahkan mengaku pernah jatuh hati pada bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu. Perasaan itu lebih dari kagum kepada idola. Gading pun berusaha mendekati Dian.

Baca Juga: Foto Gisel Kecil Disebut Mirip Gempi, Janda Gading Marten Akui Tularkan Tabiat Buruk ke Putrinya

Instagram

Sempat jadi tetangga, Ruben Onsu bongkar tabiat asli Gading Marten. Foto Gisel kompak nyanyi bareng Gempi bikin netizen minta balikan.

"Gue dulu tuh emang suka, sukanya suka beneran, Kang (Armand). Bukan ngefans tapi memang suka," ujar Gading. Karena belum memiliki handphone pribadi, Gading sering menghubungi Dian dengan nomor yang berbeda-beda.

Bahkan sampai saat ini pun, Gading masih mengingat nomor telepon rumah Dian Sastro. "Gue dulu belum punya handphone sendiri, jadi telepon dia pakai nomor beda-beda. Telpon ke rumah (Dian), 'halo, siapa ini?' 'Gading'. Sampai sekarang masih ingat nomornya," ujar Gading.

Gading bersama temannya berlagak bicara menggunakan bahasa Inggris demi merebut hati Dian Sastro. Namun, Gading justru malu karena kemampuan bahasa Inggris Dian lebih baik ketimbang dirinya. "Dia telepon Mamanya, ngomongnya pakai bahasa Inggris, sudah, kita kicep langsung, 'sudah deh jangan ngomong deh, pulang'," ujarnya.

Gading akui masih ada rasa malu apabila bertemu dengan Dian. Jika bisa memilih, ia ingin mengenal sosok Dian saat sudah sukses seperti sekarang. "Makanya gue tuh sekarang kalau ketemu dia tuh antara malu, tapi masih ngefans, ketemu dia masih speechless," ucap Gading.

Rumah tangga Gading Marten dan Gisel yang dikenal harmonis terpaksa harus kandas di tengah jalan. Setelah mengungat cerai, Gisel menjual barang pemberian dari Gading Marten.

Barang itu merupakan hadiah pernikahan dari Gading Marten untuk Gisella Anastasia. Mobil pengantin yang dijual Gisel ini diberikan oleh Gading Marten pada 14 September 2013 silam.

Berdasarkan penelusuran GridHot, mobil milik Gisel yang akan dijual adalah Mini Cooper tipe Cabrio. Gisel menitipkan mobil pengantin dari Gading Marten tersebut ke Auto Point untuk kemudian dijual.

Baca Juga: Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Instagram

Gading Marten menjadi bahan olok-olok. Sebab, dia mengunggah foto zaman SMA dengan gaya rambut belah tengah. Gisel jual mobil pengantin.

Sekedar informasi, Auto Point merupakan dealer yang menawarkan jasa jual beli atau tukar tambah mobil baru dan bekas. Kabar penjualan mobil pengantin ini diketahui dari Instastories Gisel. Hujan hujan mellow, bye Mini,” tulis Gisel pada (27/11/2018).

Gisel juga merekam momen perpisahannya dengan mobil yang sempat menjadi kesayangannya. "Bye, bye mini be good.." ujar Gisel sambil melambaikan tangan dan mengelus mobil tersebut untuk yang terakhir kalinya.

Mobil Mini Cooper tersebut didominasi warna biru telur asin dan hitam. Unggahan Gisella Anastasia ini mendapatkan tanggapan dari pihak Auto Point. "Terima kasih kak Giselle sudah mempercayai kami," tulis pihak Auto Point, penjual mobil.

Mobil pengantin ini menjadi saksi kisah cinta Gisella Anastasia dan Gading Marten. Mobil pengantin inilah yang digunakan Gisella Anastasi dan Gading Marten saat menggelar resepsi kedua di Gedung Arsip,jakarta Pusat pada (22/9/2013) silam.

Mobil Mini Cooper ini kerap kali nongol sebagai latar belakang ketika Gisella Anastasia melakukan sesi foto endorse di halaman rumahnya. Saat itu, Gisella Anastasi dan Gading Marten masih tinggal di Green Andara Residences.

Gisella Anastasia juga kerap kali mengendarai mobil Mini Cooper ini.

Baca Juga: Foto Gisel Jadi Sorotan, Janda Ganda Marten Disalahkan Gegara Bikini Gempita

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya