Foto Gisel Kecil Disebut Mirip Gempi, Janda Gading Marten Akui Tularkan Tabiat Buruk ke Putrinya

Senin, 24 Januari 2022 | 21:02
Instagram

Seolah takut Gempi akan tumbuh dengan tabiat buruk, Gisel kerap mengajak putrinya untuk berdoa. Foto Gisel bareng Gempi ramai dibahas.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kerap menjadi perbincangan publik. Ketika foto Gisel semasa kecil beredar, wajahnya disebut mirip Gempita Nora Marten atau Gempi, putri semata wayangnya. Janda Gading Marten mengakui menularkan tabiat buruk ke putrinya.

Gisel memang sudah jarang tampil di layar kaca. Namun, bukan berarti mantan istri Gading Marten itu tenggelam dari popularitas. Sekalipun masih digoyang masalah video dewasa, kepopuleran Gisel justru tak pudar.

Buktinya, Gisel terus mendapatkan pertambahan pengikut akun Instagram miliknya. Saat ini, jumlah pengikut akun Instagram Gisel sudah lebih dari 35 juta follower. Tentu saja, jumlah ini bukanlah kaleng-kaleng.

Dengan jumlah pengikut puluhan juta itu, Gisel rajin mengunggah konten di akun media sosialnya. Beragam konten dia pamerkan. Entah itu foto seru-seruan bareng Gempi, video lucu bersam putrinya hingga konten endorse dari sebuah produk berbayar.

Komentar netizen yang acapkali nyinyir seperti tidak dipedulikan Gisel. Beberapa waktu lalu, Gisel sudah menyebutkan, dia tidak pernah membaca komentar netizen, yang kerap menyinggung kasus video dewasanya bersama Michael Yukinobu.

Namun, ketika Gisel mengunggah foto Gempi yang terlihat gembira bersama dirinya, konten ini selalu mendapatkan respons positif dari netizen. Gempi seolah menjadi penyelamat bagi hidup Gisel. Foto Gempi kerap membuat netizen melupakan beragam masalah Gisel yang terangkat ke publik.

Baru-baru ini, Gisel melakukan kunjungan bisnis ke Surabaya dan Sidoarjo di Jawa Timur. Sebelum pergi, Gisel terlihat mengunggah foto dirinya bersama Gempi. Dalam foto itu, Gisel memamerkan kemesraan dengan putri kesayangannya.

Baca Juga: Ayah Gisel Ditangkap Gegara Pesta Ganja, Janda Gading Marten Emosi di Tengah Razia Narkoba: Banyak Wartawan Foto

Sontak foto Gisel bareng Gempi langsung mencuri perhatian. Banyak netizen yang memuji Gempi. Kata netizen, Gempi makin terlihat cantik. Bahkan, ada netizen menyebutkan, wajah Gempi yang sudah semakin besar malah kian mirip papanya, Gading Marten.

Padahal, saat Gempi masih balita, wajahnya justru disebut mirip Gisel semasa kanak-kanak. Terbukti, foto Gisel kecil disandingkan dengan pose Gempi yang masih usia balita. Sedari keci, Gisel memang sudah terlihat cantik.

Buktinya, beragam foto Gisel kecil beredar luas di jagat maya. Ketika itu, Gisel kecil berposebersama sang ibu, Rita Marbun.

Bukan hanya itu, rupanya kecantikan Gisel kecil menurun kepada putrinya, Gempi. Anak kesayangan Gading Marten inimemang sudah menjadi salah satu anak artis yang banyak dikagumi.

Gempi (istimewa)

Tingkah anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten tersebut selalu mampu menarik perhatian publik. Terlebih Gempi mempunyai mata besar yang membuat dirinya terlihat menggemaskan sebagai anak kecil.

Melihat itu,tidak sedikit warganet yang merasa bahwa esok saat Gempita dewasa akan tumbuh menjadi gadis yang cantik. Sama seperti runner up Indonesian Idol 2008, Gisel.

Mata besar dan pipi yang agak tembam pada Gisel kecil membuatnya sangat mirip dengan Gempita yang sekarang.

Baca Juga: Pantas Gading Marten Bisa Unggah Foto Wajah Gempi yang Bikin Gemas, Rupanya Gisel Lagi Ada di Kota Ini

Instagram

Seolah takut Gempi akan tumbuh dengan tabiat buruk, Gisel kerap mengajak putrinya untuk berdoa. Foto Gisel bareng Gempi ramai dibahas.

Netizen pun membandingkan Gisel kecil dengan Gempita, bahkan dari mereka ada yang mempresdiksi akan terlihat seperti apa jika Gempita sudah dewasa.

@mariiaadesuryani :Gempi fotocopyan emaknya.. Kok bisa jiplek gitu ya

@chrisanta_lia :Miriip banget sama gempi. Kirain gempi mirip papanya ternyata kayak mamanya ya... Plek ini mah

@rindanaorin : Jadi gempi begini ya kalo 4 tahun lagi????mirip bd

@kaeliaaaa : Gempi pas sudah besar, hihi

@nurbianti17 : Mama isel kecil mirip bngt gempi, cm gempi lebih chubby, he he he

@myungzy525 : mama isel dulu matanya gede bangettt sekarang agak sipit mungkin karne udh dewasa ya atau gak makeup ahaha

Di sisi lain, ternyata Gisel sudah sangat aktif sedari dirinya kecil. Diatidak hanya aktif mengikuti perlombaan menyanyi, Gisel kecil juga senang mengikuti perlombaan model.

Baca Juga: Foto Ulang Tahun Gempi Dikomentari Tissa Biani, Kondisi Ayah Gisel Jadi Sorotan

Instagram

Seolah takut Gempi akan tumbuh dengan tabiat buruk, Gisel kerap mengajak putrinya untuk berdoa. Foto Gisel bareng Gempi ramai dibahas.

Paras cantik dan kepintaran Gempi yang di atas rata-rata anak seusianya juga kerap membuat banyak orang terkesima. Namun sayangnya, Gempi harus merasakan perpisahan kedua orangtuanya di usia 3 tahun.

Meski begitu, ia masih mendapatkan kasih sayang penuh dari Gading dan Gisel meski tak bisa selalu bersama. Kemesraan Gading dan Gempi juga kerap membuat orang terharu dan menyebut bahwa sang ayahlah cinta pertama Gempi.

Namun beberapa waktu lalu, Gisel seolah tak mau kalah dan membongkar tabiat Gempi yang justru tak mirip ayahnya. Hal ini diungkapkan Gisel kepada pedangdut Denada di tayangan YouTube Denada Indonesia.

Menurut Gisel, Gempi hanya mirip dengan Gading saat ia bertingkah lucu saja. "Lawaknya dari papanya, kalau mostly dari aku karena hari-hari lebih banyak sama aku, " ucap Gisel.

Gisel menyebut sifat dirinya lah yang lebih banyak menurun pada Gempi karena selama ini mereka tinggal bersama. Diakui Gisel, ada tabiat buruknya yang juga menurun pada Gempi yaitu mudah tersulut emosi dan keras.

"Apalagi bataknya waktu itu aku sama mama setahun lalu masih belum tobat-tobat banget. Jadi suka kencang, masih suka (cerewet), nah jadi nular," jelas Gisel.

Seolah takut Gempi akan tumbuh dengan tabiat buruk, Gisel kerap mengajak putrinya untuk berdoa agar memiliki sifat penyabar. "Kalau doa minta hati yang lembut," terang Gisel.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

Instagram

Seolah takut Gempi akan tumbuh dengan tabiat buruk, Gisel kerap mengajak putrinya untuk berdoa. Foto Gisel bareng Gempi ramai dibahas.

"Jadi Kalau tiap sekolah minggu doainnya supaya Gempi enggak marah- marah. Cerianya kaya aku," jelasnya.

Bukan hanya itu, Gisel juga sadar betul putrinya merupakan anak artis yang digemari banyak orang.

Hal itu membuat Gempi percaya diri dalam melakukan apapun, namun ternyata juga memiliki risiko buruk.

"Dia lumayan sering jadi center of attention, jadi lumayan enggak mau kelihatan jelek, enggak mau kelihatan kalah," ungkap Gisel.

"Jadi harus memupuk kepercayaan diri kalau ada menang dan kalah itu biasa," sambungnya.

Meski tak begitu mirip dengan Gading, Gisel sendiri mengakui bahwa hubungan Gempi dan ayahnya begitu kuat sampai tak akan tergantikan sampai kapanpun.

Baca Juga: Gading Marten Kesal Anaknya Digigit Kucing, Gisel Pamer Foto Gempi Punya Momongan Baru

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya