Foto Gading Marten Liburan Bareng Anak Kesayangan Curi Perhatian, Ternyata Gempi Sengaja Rahasiakan Ini dari Gisel

Rabu, 05 Januari 2022 | 23:21
Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten tampak begitu bahagia menjalani liburan bareng anak kesayangannya, Gempita Nora Marten atau Gempi di Bali. Foto liburan Gading Marten bareng Gempi mencuri perhatian netizen di media sosial. Ternyata Gempi sengaja rahasiakan ini dari Gisel.

Bagi Gisel dan Gading Marten, Bali menjadi tempat yang begitu bersejarah. Pada tahun 2014, Gisel dan Gading Marten mengikat janji suci dalam sebuah tali pernikahan di Pulau Dewata.

Pada tahun 2017, mereka berlibur bersama di destinasi terdepan Tanah Air ini. Ketika itu, Gisel kerap memamerkan beberapa foto saat ia berada di Bali.

Selain itu penampilannya yang selalu cantik danfashionablejuga mengundang banyak netizen untuk berkunjung ke akun instagram @gisel_la. Namun saat mengunggah foto-foto tersebutkomentar netizen pun dengan cepat membanjiri kolom komentarnya.

Setelah 23 Januari 2019, Gisel dan Gading Marten resmi bercerai. Namun, keduanya membuat komitmen untuk tetap menjaga komunikasi bersama demi masa depan anak semata wayang mereka, Gempi.

Bakgayung bersambut, kabar asmara Gisel dengan kekasihnya yang telah kandas membuat netizen semakin bersemangat mendorong ibunda Gempi rujuk dengan Gading Marten. Terlebih lagi, Gisel dan Gading Marten terang-terangan mengunggah foto makan bersama sebagai satu keluarga yang utuh.

Bukan hanya makan bersama, Gisel dan Gading Marten terlihat menikmati perayaan Natal sebagai satu keluarga utuh. Mereka mengunggah foto kebersamaan Natal keluarga di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Foto Gading Marten Main Lumpur Bareng Gempi Ramai Komentar, Respons Gisel Selama Liburan di Bali Bikin Baper

Netizen yang melihat itu semakin terpacu untuk mendorong Gisel rujuk dengan Gading Marten. Kini, harapan itu kian memuncak ketika Gading Marten mengajak Gempi bermian lumpur bersama.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Keduanya terlihat menunggangi kendaraan khusus untuk melahap lintasan berlumpur, ATV (All Terrain Vehicle).

Saat melintasi genangan lumpur, ekspresi Gading Marten terlihat begitu bahagia. Aura positif itu menjalari putrinya, Gempi. Gading Marten mengepalkan tangan kirinya ke udara, sementara Gempi mengikutinya dengan tangan kanan.

"Yiiipikaaayeee!!!!!! Serunya maen atv di @abiansilaadventures ???? papa and mpiiii had so much fun ????," tulis Gading Marten di akun Instagram miliknya yang dikutip Fotokita.net.

Dalam foto unggahan itu, Gisel langsung memberikan respons. Namun, komentar Gisel ini malah bikin baper netizen. Lewat akun @gisel_la, ibunda Gempi menulis, “I hate my life” quote yg segera berubah jadi “best day in my life” yaaaa paaaa????????????????????????????????."

Tentu saja, respons Gisel langsung dibalas @gadiiing, "@gisel_la iyaaaaa beneran emang ngomong gitu hahahahahah ????????."

Melihat mantan pasangan suami istri saling berbalas komentar santuy seperti itu, netizen dibikin baper. Mereka sudah tidak sabar ingin orangtua Gempi bisa rujuk kembali. Tentunya, mereka ingin keluarga GGG (Gading, Gisel, dan Gempi) bisa kompak di depan kamera di mana mereka berada.

Baca Juga: Foto Anak Gisel Terima Hadiah Game Rp 5 Juta dari Papanya Jadi Sorotan, Komentar Yuni Shara Bikin Gempar

Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

Beberapa waktu lalu, Gempi rupanya sudah membayangkan ingin mempunyai adik lagi. Bahkan ia ingin jika punya adik nanti, ia akan memberinya nama Kirana.

Ya, Gempi memang sangat menginginkan adik perempuan agar bisa diajak main bersama.

"Kemarin saya becanda sama Gempi 'Gem, mau punya adik gak?' Dia blg enggak, terus pas ditanya lagi bilang mau," cerita Gading saat ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

"Terus dia bilang lagi kalau punya adik maunya namanya Kirana. Mau adiknya cewek biar bisa diajak main," lanjutnya.

Namun, Gading Marten bercerita Gempi masih tidak rela kasih sayang ayahnya dibagi dengan sang adik. Dari cerita Gading Marten itu, Gempi ternyata sengaja rahasiakan ini dari mamanya, Gisel.

"Gue tanya, 'tapi kalau papa gendong adik nya boleh?' dia jawab 'enggak'. terus yang gendong adiknya siapa? biar mama aja, papa gendong gempi katanya," ujar Gading.

"Dia bisa ngomong gitu lucu, untung ibunya ga denger hahaha," ucapnya.

Baca Juga: Bahagia Lihat Foto Wajah Gempi di Bali, Gading Marten Turunkan Bakat Ini ke Putri Kesayangan Gisel

Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Sering meng-upload video sang anak saat sedang bernyanyi dalam instagram Gisel, rupanya Gempita direncanakan sekolah vokal apabila memang memiliki bakat bernyanyi.

Hal tersebut disampaikan oleh sang suami, Gading Marten saat ditemui di Menara Mandiri, kawasan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

"Ya kalau memang bakatnya disitu ya kenapa enggak. Nanti kalau semakin dia besar ya kita sekolahin nyanyi," ungkap Gading.

"Mungkin nanti dia suka apa ya kita kembangin terus bakatnya. Dia sukanya apa kita arahin kita fokusin," lanjutnya.

Gading pun mengungkapkan bahwa Gisel sangat mendukung apa pun yang akan menjadi cita-cita Gempi nantinya.

"Support lah. Boleh lah. Kenapa nggak boleh," tegas Gading.

Baca Juga: Foto Kompak Gisel Bareng Gempi di Hari Ibu Telat Diunggah, Perubahan Tubuh Janda Gading Marten Bikin Syok

Instagram @gadiiing

Potret Gading Marten gowes berdua Gempi. Foto ini membuat curiga netizen Nama Ariel Tatum terseret.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya