Senang Pose Lucu, Foto Gempi Justru Bikin Bergidik, Kini Gisel Panggil Fotografer Andal

Jumat, 31 Desember 2021 | 23:35
Instagram

Saking gembiranya, Gisel mengunggah 10 foto dia sedang berenang bareng Gempi di Bali.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi sudah pandai berpose sedari balita. Potret Gempi selalu dinantikan netizen di media sosial. Niat pose lucu, foto Gempi justru bikin bergidik. Kini, Gisel panggil fotografer andal.

Pernikahan Gisel memang sudah kandas sejak akhir Januari 2019. Ketika itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap suaminya, Gading Marten. Gisel memasukkan gugatan cerai yang mengejutkan banyak orang itu pada November 2018.

Padahal, sebelum gugatan cerai itu dilayangkan, Gisel bersama Gading Marten berhasil menampilkan citra keluarga kecil nan bahagia. Kegembiraan dan keceriaan keduanya semakin lengkap dengan aksi lucu nan menggemaskdan dari putri semata wayang mereka, Gempi.

Sejak balita, pose Gempi di depan kamera selalu dinantikan. Maklum, gayanya yang spontan dan polos berhasil membuat netizen jatuh hati. Itu sebabnya, ada banyak netizenyang sengaja mengikuti akun Instagram miliki Gading Marten atau Gisel demi bisa melihat tingkah lucu Gempi.

Baca Juga: Gigi Gempi Disorot, Foto Anak Gisel Timang Adik Rafathar Banjir Komentar, Gading Marten Akui Kesulitan Usai Bercerai

Ketika Gempisudah berkolaborasi dengan sang ibu, pasti ada saja yang bikin tertawa. Namun, beberapa waktu lalu, hasil foto Gempi berdua dengan sang mama justru bikin netizen bergidik.

Awalnya foto Gempi memang hanya untuk lucu-lucuan, tapi tiba-tiba suasana berubah jadi horor seperti yang terlihat di dalam video satu ini. Gisel mengunggah video dirinya dan Gempi yang sedang asyik mencoba filter-filter lucu di tablet.

Dalam video yang dibagikan, ibu dan anak itu tertawa-tawa melihat hasil foto mereka yang lucu-lucu itu. Tapi tiba-tiba Gempi mengubah suasana ceria jadi horor dengan berkata, "yang sama kakak!"

Jelas hal itu langsung membuat Gisel bingung dan langsung meletakkan tablet di hadapannya. Nada suara istri dari Gading Marten itu juga langsung berubah jadi serius sambil bertanya, "yang sama kakak apa?"

Baca Juga: Nikmati Liburan di Bali, Foto Gisel Berenang Bareng Gempi Bikin Suara Netizen Kompak: Rujuk Sama Papading

"Yang sama kakak yang pake jaket," lanjut Gempi. Tentu saja Gisel langsung heran siapa kakak yang dimaksud Gempi dan juga menyangkal adanya kakak yang memakai jaket.

Seakan itu tak cukup horor, banyak netizen yang mengaku melihat sosok anak kecil yang rambutnya dikuncir dua berada di belakang Gempi.

Entah benar atau tidak tapi banyak juga netizen yang berdalih bahwa sosok anak kecil yang dilihat itu sebenarnya adalah boneka teddy bear.

Kalau dulu bikin bergidik, kini Gisel memanggil fotografer andal. Dalam merayakan Natal 2021, Gisel menggandeng fotografer Rio Motret untuk menghasilkan foto konsep yang berbeda di hari raya besar itu.

Baca Juga: Foto Kompak Gisel Bareng Gempi di Hari Ibu Telat Diunggah, Perubahan Tubuh Janda Gading Marten Bikin Syok

Di momen Natal kali ini, Gisel rupanya melakukan pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Tak sendiri, ia melakukan pemotretan bertema Natal dengan ditemani putrinya, Gempita Nora Marten.

Terlihat dalam foto, Gisel dan Gempi mengusung konsep bernuansa merah. Gisel dan Gempi pun tampil beda dengan rambut palsu serta riasan yang cetar. "Merry Christmas from ours to yours," tulis Gisel.

Selain itu, Gisel juga mengunggah foto lain. Ia rupanya mengunggah foto serupa bersama Gempi, namun dengan pose yang berbeda.

Tanpa butuh waktu lama, postingan Gisel ini pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka mengaku kepalang gemas dengan hasil foto Gisel dan Gempi.

Baca Juga: Dapat Kado Gading Marten, Foto Ekspresi Gempi Bikin Satu Indonesia Berdoa, Ini Alasan Gisel Tak Pernah Rayakan Natal Bersama Ayahnya

Terlebih menurut netizen, penampilan Gisel dan Gempi dalam foto dinilai begitu menawan. Keduanya pun membuat pangling lewat penampilan berbedanya itu hingga dipuji mirip boneka.

"Gemes bgt," seru akun @ek*****aa. "Cantik kali gempi n mama, so cute," komen akun @an*****la. "Pangling liat ny, kayak boneka, gemesshh," seru akun @so*****18. "Yaampun boneka banget kamu gem, ahh cute banget siiii," tambah akun @us*****20.

Tak cuma netter, pujian rupanya juga datang dari sejumlah akun centang biru. Mereka mengaku gemas dengan penampilan Gisel dan Gempi dalam foto. Tak terkecuali Gading Marten yang ikut gemas dengan penampilan Gempi.

"Empiiiii dolls," tulis Gading. "Gemashhh!!!!" komen Tantri Kotak. "Kereeeen banget," puji Melly Goeslaw. "Gemesh minta ampunnnn," timpal fotografer Rio Motret.

Baca Juga: Ikatan Cinta Gisel Terganjal Masalah yang Belum Selesai, Foto Gempi dengan Gigi Ompong Bikin Tantri Kotak Histeris

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya