Ayah Gisel Dapat Nasihat Begini Usai Dicokok Gegara Pesta Ganja, Foto Mertua Gading Marten di Ultah Gempi Bikin Bahagia

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:42
Iqbal Wijayanto

Dalam keterangan foto Gempi, Gisel dengan gembira menyebut nama ayahnya, Alal Suryanto. Sikap Gisel kini sudah berubah drastis.

Fotokita.net - Ayah Gisella Anastasia, Alal Suryanto rupanya dapat nasihat begini dari anaknya usai dicokok polisi gegara ikut pesta ganja. Gisel yang tahu ayahnya ditangkap langsung menghubungi polisi di Surabaya, Jawa Timur. Terkini, foto mertua Gading Marten di ulang tahun (ultah) Gempita Nora Marten atau Gempi bikin bahagia.

Selama ini, Gisel jarang mengunggah foto keluarga intinya. Orangtua Gisel telah lama bercerai. Dalam beberapa kali kesempatan, Gisel mengakui dia sempat memiliki hubungan kurang harmonis dengan ayahnya, Alal Suryanto.

Belakangan, hubungan Gisel dengan ayahnya mencair. Dia sudah membuka hatinya terhadap sang ayah. Gisel sempat bercerita, dia enggan diantar ayahnya karena alasan ini.

Kisah Gempi sebagai cucu dari kakek Alal Suryanto dan nenek Rita Marbun boleh jadi lebih beruntung dari sang ibunda. Gempi lahir setelah Gisel menggapai sukses. Bukan hanya itu, kasih Gading Marten yang dikenal sebagai aktor dan pebisnis andal juga berlimpah.

Sekalipun Gisel dan Gading Marten sudah memutuskan bercerai, namun pasangan pesohor ini memelihara komitmen untuk menjaga tali silaturahmi demi Gempi. Kompromi mereka juga terlihat dari cara perayaan ulang tahun Gempi. Ternyata ada dua konsep yang dipakai.

Di antara sekian banyak foto itu, ada satu frame yang menarik perhatian netizen. Rupanya, Gisel mengunggah foto bareng orangtuanya. Di foto itu, ayah kandung Gisel, Alal Suryanto muncul dalam pesta ulang tahun cucunya, Gempi.

Tentu saja, kehadiran ayah kandung Gisel membuat netizen memberikan komentar. Bukan hanya itu, ibunda Gisel juga turut bergaya dalam foto bersama keluarga yang kembali bersatu itu.

Baca Juga: Ogah Dianter Kemana-mana, Sikap Gisel ke Ayahnya Berubah Drastis, Foto Gempi Jadi Bukti

Gading Marten bersama Gisella Anastasia baru-baru ini membagikan momen bahagia mereka saat merayakan ulang tahun putrinya Gempita Nora Marten.

Tepatnya 16 Januari 2022, Gading dan Gisel merayakan pertambahan usia putrinya yang sudah menginjak 7 tahun.

Dalam foto unggahan yang dibagikan Gading di Instagram, keduanya tampak kompak terlihat bagaikan keluarga walaupun sudah bercerai.

"Selamat ulang tahun Gempita. Kesayangan papa mama sudah tambah besar," tulis Gading Marten, dikutip Senin (17/1/2022).

Gading membagikan foto Gempi di acara ulang tahun bertema BTS (Bangtan Boys)., termasuk foto Gempi yang berada di dekat kue ulang tahunnya.

Lantas, Gading menuliskan pesan mendalam untuk sang putri. Tertulis, bahwa sang buah hati merupakan kebanggan bagi Gading dan Gisel.

Aktor berusia 39 tahun ini berharap Gempi terus dilimpahi kebahagiaan dan menjadi berkat bagi orang lain.

Baca Juga: Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Instagram

Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi bebas bermain.

“Doa terbaik untuk Empi sayang. Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi. Biarlah menyenangkan banyak orang dan berkat untuk banyak orang juga. Semoga bahagia selalu nak,” harapnya.

Tak lupa, Gading juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan dukungan untuk putrinya. “Terima kasih untuk semua yang selalu sayang sama Gempi,” tukasnya

Foto unggahan tersebut langsung menuai reaksi dari warganet, termasuk rekan artis yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gempi.

Seperti Audy Item, Tissa Biani, Yuni Shara, Lee Jeong Hoon, Wulan Guritno, Shandy Aulia,Robby Purba, Olla Ramlan, Juragan 99, Agustin Ramli, dan lainnya.

"Happy birthday Gempita, semoga selalu sehat dan menjadi anak kebanggan ya," tulis Hani Handayani di kolom komentar.

"Happy birthday Gempi," timpal Juragan 99.

Mengutip pemberitaan yang pernah muncul di detikcom, pada tahun 2008 ayah Giseldicokok polisi gegara kedapatan menggelar pesta ganja. Di tahun yang sama, rekan Gisel yang jugajawara Indonesian Idol, Aris, juga ditangkap karena narkoba.

Baca Juga: Foto Ayah Kandung Gisel Muncul di Pesta Ulang Tahun Gempi, Sikapnya ke Gading Marten Tuai Komentar

Instagram

Dalam keterangan foto Gempi, Gisel dengan gembira menyebut nama ayahnya, Alal Suryanto. Sikap Gisel kini sudah berubah drastis.

Ayah Gisel, Alal Suryanto ditangkap di Jl. Wisma Tengger 5, no. 8, Surabaya, 2 Desember 2008 pukul 02.00 WIB.

Polisi baru tahu, kalau Alal adalah ayah dari Gisel saat pria tersebut berulang tahun pada 6 Desember.

Ayah Gisel yang diciduk polisi gegara pesta ganja itu mendapat nasihat begini dari putrinya. Namun, Gisel menyampaikannya hanya melalui telepon.

"Di telepon Gisele cuma nanya, gimana kabarnya Pa?. Gisele mengingatkan ayahnya, sudah jangan macam-macam lagi," tutur Kapolsek Tandes AKP Hendryana saat ditemui di kantornya Polsek Tandes, Surabaya, Senin (15/12/2008).

Ayah Gisel ditangkap bersama lima orang lainnya. Keenam orang tersebut ditangkap setelah menggelar pesta ganja. Polisi menyita 68,7 gram ganja kering senilai Rp 600 ribu. Ganja tersebut dibeli Alal dengan patungan bersama seorang tersangka bernama Ricky.

Pada polisi, Alal mengaku ia sebenarnya sudah lama tidak memakai ganja. Saat ditangkap 2 Desember lalu, ia mengaku hanya kebetulan ngeganja.

"Sebelum ngeganja, mereka sudah mabuk-mabukan," jelas Hendryana.

Baca Juga: Pelit Bagi Informasi Keluarga Sendiri, Foto Gisel Mesra dengan Ayah dan Ibunya yang Beda Agama Jadi Sorotan

Istimewa

Alal Suryanto, ayah Gisel yang menganut agama berbeda dengan sang anak.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya