Pantas Gading Marten Bisa Unggah Foto Wajah Gempi yang Bikin Gemas, Rupanya Gisel Lagi Ada di Kota Ini

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:57
Instagram

Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi bebas bermain.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten mengunggah beragam foto wajah putri kesayangannya, Gempita Nora Marten atau Gempi di media sosial miliknya. Pada akhir pekan ini, Gempi terlihat menginap di rumah papanya. Rupanya, mama Gempi, Gisella Anastasia lagi ada di kota ini.

Tingkah Gempi selalu mencuri perhatian. Foto Gempi kerap diunggah orangtuanya, Gisel dan Gading Marten di akun media sosial masing-masing. Ada saja polah Gempi yang mampu menghibur hati netizen.

Sejak balita, Gempi sudah menjadi idola netizen. Gegara rajin muncul di media sosial, tingkah bocah kesayangan Gisel yang sudah semakin besar ini selalu dibanjiri komentar netizen.

Ketika Gisel mengugat cerai Gading Marten pada November 2018, netizen begitu khawatir dengan perkembangan Gempi yang masih balita. Mereka tak ingin Gempi harus menanggung beban berat yang terjadi dalam rumah tangga Gisel dan Gading Marten.

Namun, Gisel dan Gading Marten secara terbuka telah menyebutkan komitmen mereka untuk menjalin hubungan harmonis demi mencurahkan kasih sayang kepada Gempi. Komitmen itu terbukti tetap terjaga hingga kini.

Sebab, pada liburan Natal dan Tahun Baru 2021, Gading Marten berkali-kali terekam kamera menikmati liburan bersama Gisel dan Gempi di bali. Foto mesra Gading Marten dan Gisel telah mendorong harapan agar orangtua Gempi bisa balikan.

Gading Marten mengakui bahwa liburan itu sudah menjadi rencananya. Kebetulan, Bali juga menjadi salah satu tempat favorit Gempi.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

“Sudah (direncanain), tadinya mau ke Amerika tapi karena karantinanya berubah terus, jadi dari pada ribet ya sudah kami ke Bali saja,” kata Gading Marten di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (6/1/2022). Gading Marten mengakui bahwa ia sempat mengunjungi beberapa tempat di Bali.

Namun, karena masih adanya pembatasan, ia dan Gempi serta Gisel lebih banyak menghabiskan waktu di vila. “Kami banyak menghabiskan waktu di vila saja,” ujar Gading lagi.

Pulau Dewata sengaja dipilih sebagai tempat pertemuan karena merupakan kota favorit Gempi."Oh iya merayakan Natal tahun baru di Bali. Cukup lama juga saya baru pulang sekarang. Biasa kumpul-kumpul karena Bali kan salah satu tempat favoritnya Gempi," kata Gading Marten.

"Cuma masih ada keterbatasan karena masih pandemi juga jadi cuma bisa ke beberapa tempat. Kita banyak menghabiskan waktu di villa aja," sambungnya lagi.

Meski tidak tinggal bareng, putra Roy Marten ini selalu menyempatkan waktu bersama Gempi dan Gisella Anastasia. Sebisa mungkin ia mendampingi anak dan mantan istrinya terutama pada saat perayaan natal dan tahun baru.

"Pasti malam natal malam tahun baru sisanya kadang-kadang ketemu Gisel sama Gempi lagi makan di mana saya susulin," ungkapnya.

Mengejutkannya, liburan ini telah direncanakan oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia sejak lama dengan tujuan negara Amerika. Namun karena pandemi Covid-19 keduanya memilih dalam negeri.

Baca Juga: Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Instagram

Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi bebas bermain.

"Udah tadinya mau ke Amerika tapi karena karantinanya berubah terus jadi daripada ribet ya udah kita ke Bali aja yang dekat," tuturnya.

Meskipun demikian, dengan adanya liburan tersebut berembus kabar bahwa Gading kembali balikan dengan Gisel. Disinggung ihwal gosip tersebut, Gading Marten menjawab demikian. “Enggak balikan (gosip). Saya sama Gisel sampai sekarang hubungan baik banget,” ucap Gading Marten menegaskan.

Dalam berbagai pemberitaan di media online, Gisel telah mengakhiri hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Sayangnya, Gisel dan Wijin tidak memberitahukan alasan kandasnya hubungan mereka.

Gisel sendiri tahu bahwa banyak netizen yang mendoakannya untuk kembali membina rumah tangga dengan mantan suaminya, Gading Marten. Penyanyi kelahiran Surabaya ini pun memberikan respons terhadap harapan netizen tersebut.

"Ya enggak apa-apa, namanya doa. Doa kan kita minta. Memang hidup aku juga belum selesai, maksudnya belum titik, masih koma," tutur Gisel, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/12/2021). Kata Gisel, yang terpenting adalah ia dengan Gading Marten sampai sekarang menjaga hubungan baik.

Gisel juga mengaku masih menyebut nama Gading Marten dalam setiap doanya. Saat ini, menurut Gisel, ia dan Gading tengah berkembang dengan hidup masing-masing.

Itu sebabnya, ia hanya ingin menjalani dengan langkah yang terbaik, begitupun untuk Gading Marten. Namun, Gisel menegaskan bahwa tidak menutup kemungkinan apabila kelak memang berjodoh lagi dengan pria yang pernah enam tahun menjadi suaminya itu.

Baca Juga: Foto Ulang Tahun Gempi Dikomentari Tissa Biani, Kondisi Ayah Gisel Jadi Sorotan

Instagram

Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi bebas bermain.

"Tidak pernah bilang tidak mau karena aku tahu kebenaran. Tapi juga berjalan sesuai tuntunan (Tuhan) aja hari demi hari," kata Gisel. Ibunda Gempi ini menyerahkan kehidupannya di masa depan kepada Yang Maha Esa.

"Untuk balik atau enggak balik, itu juga biar dituntun (Tuhan) aja," ujar Gisel. Diketahui, Gisel dan Gading Marten menikah tahun 2013. Keduanya, dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten. Tetapi, mereka berpisah pada awal 2019.

Gading Marten dan Gisel memang selalu menyempatkan waktu untuk memberikan perhatian kepada Gempi di sela-sela kesibukkannya. Hal ini pernah disampaikan Gading Marten dalam tayangan di YouTube Kuy Entertainment.

Ia menyebutkan bahwa walaupun sudah berpisah, kini keduanya berteman untuk tumbuh kembang Gempita. Bahkan menurutnya, Gading tidak pernah ada jadwal untuk bertemu sang anak.

"Kaya semalem karena Gisel keluar kota gantian aku jagain Gempita. Nanti kalo Gempita keluar kota baru saya jagain..," ujarnya.

Hal tersebut merupakan candaan Gading Marten pada Enzy dan Hesti yang menjadi pembawa acara. "Kok lu yang jagain Gisel," tanya Hesti dan dijawab tertawa oleh Gading Marten.

Menanggapi hal tersebut, Gading Marten hanya menyatakan bahwa dirinya sudah lama tak tertawa. Beberapa kali keduanya juga sering tampil di beberapa acara. Salah satunya ketika menghadiri ulang tahun kerabat, ketiganya tampak kompak hadir.

Baca Juga: Akui Punya Hubungan Spesial, Gisel Relakan Wanita Ini Peluk Gading Marten, Foto Mesranya Bikin Syok

Instagram

Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi bebas bermain.

Pada Sabtu (22/1/2022), Gading Marten mengunggah foto wajah Gempi yang memamerkan bertagam ekspresi. Di foto itu, Gading Marten memberikan keterangan singkat. "GEMesPI ❤️."

Sontak, foto wajah Gempi yang memang terlihat menggemaskan itu, mendapatkan beragam respons dari netizen. Akun @tya_rangga menulis, "Gempar, Gempi punya Rafathar ????."

Lalu, akun @achmad.a.y_zi menyebut, "Jodohnya rafathar????????.

Sementara itu, akun @lidya_line ikut menimpali, "Ya ampun cantiknya????."

Gempi bisa menikmati akhir pekan dengan papanya lantaran sang mama, Gisel sedang berada di luar kota. Apabila ditelusuri di foto unggahan Instagram Stories miliknya, rupanya Gisel lagi ada di kota Surabaya dan Sidoarjo.

Di kota kelahirannya, Gisel terlihat sedang mempromosikan bisnis kulinernya, Rakoes Indonesia. Hal yang sama dia lakukan saat berada di kota Sidoarjo. Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi pun bebas bermain.

Baca Juga: Foto Ayah Kandung Gisel Muncul di Pesta Ulang Tahun Gempi, Sikapnya ke Gading Marten Tuai Komentar

Instagram

Pantas saja Gading Marten bisa mengunggah foto wajah Gempi yang menggemaskan, rupanya Gisel lagi ada di dua kota itu. Gempi bebas bermain.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya