Foto Gisel Cium Bibir Putri Gading Marten Bikin Heboh, Papa Gempi Beri Kode Begini Disebut Rujuk

Senin, 17 Januari 2022 | 14:30
Instagram

Sinyal-sinyal Gisel dan Gading Marten rujuk makin hangat dibicarakan. Gading Marten kembali rajin mengunggah foto mesranya dengan Gisel.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terlihat semakin mesra dengan mantan suaminya, Gading Marten. Keduanya kian hangat di tengah perayaan ulang tahun putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi pada Minggu (16/1/2022).

Di tengah pesta ulang tahun gempi, Gisel terus menebarkan tawa bahagia di depan kamera. Saat tiup lilin kue ulang tahun, foto Gisel mencium bibir Gempi bikin heboh netizen. Di foto itu, Gading Marten tampak menggendong Gempi sembari menebar senyum.

Foto Gisel yang terus mendampingi Gempi dalam ulang tahun ke-7 itu diunggah Gading Marten melalui akun Instagram miliknya.

Di foto unggahan itu, Gading Marten menuliskan kebahagiaannya melihat putri kesayangannya yang sudah semakin besar.

"Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang. Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi," tulis Gading Marten.

"Biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga, semoga bahagia hidupmu selalu nak," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Gading Marten juga mengucapkan terima kasih kepada orang di sekelilingnya yang telah memanjatkan doa untuk Gempita. "Terima kasih untuk doa doanya dan ucapannya ke Gempi.. terima kasih untuk semua yg selalu sayang sama Gempi," tutup Gading.

Baca Juga: Foto Ulang Tahun Gempi Dikomentari Tissa Biani, Kondisi Ayah Gisel Jadi Sorotan

Tentu saja, foto Gisel mencium bibir putri Gading Marten bikin heboh di media sosial. Di antara banyak ucapan selamat yang ditujukan kepada Gempi, netizen terus mendoakan agar Gisel bisa rujuk dengan Gading Marten.

Desakan rujuk terus menggema. Netizen menginginkan Gisel rujuk dengan Gading Marten demi masa depan Gempi. Itu sebabnya, nama pasangan pesohorkembali diperbincangkan karena keduanya dikabarkan rujuk.

Walau tak diketahui pasti bagaimana status hubungan keduanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia sering menunjukkan sinyal kedekatan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bahkan sempat berlibur bersama di Bali dengan anak semata wayangnya, Gempita.

Meski hal tersebut bukan sesuatu yang baru lagi, tetap saja Gading dan Gisel membuat publik heboh. Padahal keduanya bisa dibilang sudah akrab meski cerai sejak tahun 2019.

Akan tetapi, kali ini kedekatan Gading dan Gisel santer diperbincangkan kembali. Terlebih setelah hubungan Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin berakhir, jelas saja ibunda Gempi itu diharapkan rujuk dengan Gading Marten.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad sebagai sahabat dekat Gading Marten sempat keceplosan mengungkap status orangtua Gempi itu.Raffi Ahmad secara tak sengaja menyebut bahwa Gading Marten dan Gisel kembali menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Didoakan Rujuk Demi Gempi, Gading Marten Unggah Foto Hitam Polos, Gisel Tutupi Aib Rumah Tangganya

Instagram

Sinyal-sinyal Gisel dan Gading Marten rujuk makin hangat dibicarakan. Gading Marten kembali rajin mengunggah foto mesranya dengan Gisel.

"Gading balikan dengan Gisel. Uuups," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers di Kawasan Sudirman, Kamis (6/1/2022).

Kendati begitu, Gading tetap berulangkali menyangkal gosip soal rujuk dirinya dan Gisel. "Nggak. Gosip, saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget," tutur Gading Marten.

"Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," imbuh Gading. Rupanya momen kebersamaan Gading dan Gisel tak hanya di Bali saja.

Sinyal-sinyal Gisel dan Gading Marten rujuk makin hangat dibicarakan. Terlebih lagi, Gading Marten kembali rajin mengunggah foto mesranya dengan Gisel di Instagram pribadinya. Kebersamaan Gading dan Gisel kembali ramai didoakan untuk rujuk.

"Enggak, gosip, saya sama Gisel kan sampai sekarang berhubungan baik banget," komentar Gading Marten. Anak Roy Marten itu mengatakan belum ada niatan untuk rujuk dengan sang mantan istri.

Keduanya fokus untuk Gempi. "Enggak ada, belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi," pungkas Gading Marten.

Gempi termasuk salah satu anak artis yang memiliki banyak penggemar karena kepintarannya dan pipi tembem yang menggemaskan. Baik Gisel maupun Gading sering mengunggah aktivitas Gempi di akun instagram dan Youtube mereka.

Baca Juga: Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

Instagram

Sinyal-sinyal Gisel dan Gading Marten rujuk makin hangat dibicarakan. Gading Marten kembali rajin mengunggah foto mesranya dengan Gisel.

Hampil seluruh aktivitas yang dilakukan Gempi ini menyenangkan dan mengundang tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Namun kali ini, kegiatan yang dilakukan Gempi bikin para netizen peduli dan merasa kasihan kepadanya.

Tak hanya itu, ibunya pun merasa bersalah hingga berulang kali menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpa putri tercintanya. Dari video yang diunggah Gisell, Gempi tampak senang bermain dengan seekor kucing liar.

Gisell sempat memperingatkan Gempi agar tidak memegang atau mengganggu kucing tersebut. Sebab, namanya kucing liar, tentu kita tidak tahu bagaimana kebersihannya.

Namun, Gempi tetap kokoh pada keinginanannya. Diamengelus tubuh kucing tersebut dengan penuh kasih sayang hingga akhirnya kucing itu tertidur. Tetapi Gempi sadar bahwa saat itu masih siang, bukan waktunya untuk tidur.

Ia pun memutuskan untuk mencolek tubuh si kucing, dengan niatan membangunkan kucing itu. Tak disangka, si kucing itu mengamuk dan langsung menggigit tangan Gempi.

Berdasarkan pengakuan Gisell yang ditulis di captionnya, Gempi tidak mengalami luka akibat gigitan kucing liar tersebut. Soalnya, kebetulan Gempi mengenakan pakaian berlengan panjang.

Tapi tetap sedih melihat Gempi menangis, karena mungkin dirinya kaget mendapat serangan tiba-tiba dari kucing yang sedang tertidur. Netizen pun bersimpati kepada Gempi.

"Asli kaget, kayaknya tuh kucing butuh piknik kali ya," tulis pemilik akun @ms.catharina. "Untung pakai lengan panjang ya Gem, duh deh-degan nih," tulis pemilik akun @adellalilia. "Kasihan Gempi," tulis pemilik akun @latifahsungkar16.

Baca Juga: Foto Janda Gading Marten Peluk Putrinya Terus Didoakan, Gisel Terkejut Lihat Respons Gempi Soal Konten Orang Dewasa: Sensitif

Instagram

Sinyal-sinyal Gisel dan Gading Marten rujuk makin hangat dibicarakan. Gading Marten kembali rajin mengunggah foto mesranya dengan Gisel.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma