Foto GIsel Bareng Gading Marten BIkin Gempi Bahagia, Anak Bungsu Roy Marten Jawab Begini Ditanya Akar Masalah Rumah Tangga Abangnya

Minggu, 31 Oktober 2021 | 21:58
Triaji

Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Begini katanya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel bareng mantan suaminya, Gading Marten disebut sudah bikin Gempi bahagia. Sementara itu, anak bungsu Roy Marten, Gibran menjawab begini ditanya akar masalah rumah tangga abangnya.

Foto Gisel berpose bersama Gading Marten itu diunggah sahabat mereka, Nicholas Oliver. Lewat akun Instagram pribadinya, Nicholas Oliver memamerkan kebahagiaan Gisel dan Gading Marten dalam satu frame foto. Keduanya menampilan wajah semringah di depan kamera.

Nicholas Oliver tampaknya mampu merayu Gisel dan Gading Marten agar mau bersanding dalam sebuah foto. Tentu saja, orangtua Gempi tak bisa menolak permintaan itu, sebab Nicholas Oliver adalah sahabat yang selalu mendampingi mereka dalam keadaan sulit maupun senang.

Dalam keterangan foto Gisel berpose bareng Gading, Nicholas Oliver sama sekali tak menyebutkan nama kedua sahabatnya itu. Namun, dia sengaja menandai foto itu dengan akun Instagram Gisel dan Gading Marten.

"Alpha Wild One Bday. 18 oct 2021 ❤️ Thank you Om @triaji_ buat photo2 nya .Thank you jg buat semua yg kasih kado untuk Alpha yg ga bisa di sebutin satu satu . #blessed," tulis Nicholas Oliver seperti dikutip Fotokita.net di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Foto Gisel Dipeluk Gading Marten Bak Beri Harapan Netizen, Hakim Sudah Lihat Rumah Tangga Orangtua Gempi Suram, Ini Pemicunya

Foto Gisel bersama Gading memang tampak membuat Gempi bahagia, Mereka menghadiri ulang tahun Alpha, anak Nicholas Oliver.

Sayangnya, Gisel tampak enggan mengunggah foto dirinya berpose bersama Gading Marten di linimasa akun Instagram pribadinya. Namun, Gading Marten sempat membagikan ulang foto itu di Instagram Story miliknya padaKamis (28/10/2021).

Dalam foto tersebut, tampak Gading dan Gisel kembali bertemu untuk menghadiri pesta ulang tahun salah satu kerabat mereka dengan membawa Gempi. Tampak sepertikeluarga harmonis, terlihat Gisel duduk di samping Gading sambil memeluk Gempi putri mereka.

"Itu om belakang jail amat," tulis Gading. Dengan wajah semringah, ketiganya berpose bersama keluarga kerabat yang sedang merayakan ulang tahun pertama putra mereka.

Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Katanya, foto itu sudah membuat Gempi bahagia.

Baca Juga: Foto Gisel Tampil Mesra Bikin Salfok ke Tampang Kekasihnya, Pacar Wijin Ungkap Alasan Gagal Rujuk dengan Gading Marten

Triaji

Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Begini katanya.

Kebanyakan komentar yang dituliskan dalam kolom foto itu memang berasal dari lingkaran dekat Nicholas Oliver. Gisel dan Gading Marten masing-masing memberikan respons atas foto ulang tahun yang membuat hati netizen adem.

"Padahal cocok Gisel Ama PPh Gading Semoga Jodoh kembali Aamiin..???? Anaknyapun Klo bersatu kembi pasti bahagia Sllu setiap hari ada PPh mmh yg lengkap????," tulis @chuby_marini.

Perceraian Gisel dan Gading Marten sejak dulu selalu membuat hati netizen terluka. Ketika kabar rumah tangga pasangan pesohor kandas di tengah jalan resmi diumumkan, publik seakan tak percaya. Maklum, mereka melihat rumah tangga Gisel dan Gading serta putri cilik mereka, Gempi sebagai keluarga harmonis.

Mereka sangat jarang atau hampir tidak pernah diterpa isu negatif soal rumah tangganya. Beberapa kali tampil di infotaiment pun saat mereka membagikan momen bahagia seperti saat Gempita merayakan ulangtahun yang ke-3 tahun pada Januari 2018 lalu.

Pada Rabu (21/11/2018), publik dikejutkan dengan kabar Gisel menggugat cerai Gading Marten. Kabar tersebut ternyata benar adanya, Gisel telah mengajukan gugatan cerai kepada Gading Marten sejak 19 November 2018.

Baca Juga: Wijin Disindir Telak, Foto Anak Manis Gisel Disebut Lebih Bahagia Sama Papanya, Rupanya Gempi Lebih Pilih Tidur di Rumah Gading Marten

Triaji

Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Begini katanya.

Gisel memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara: 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada Senin, 19 November 2018. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ahmad Guntur, Humas PN Jakarta Selatan melalui pesan Whatsapp pada wartawan Kompas.com yang dikirimkan hari Rabu (21/11/2018).

Menurut Ahmad Guntur, nomor perkara itu benar sudah didaftarkan ke pengadilan. "Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK masuk ke pengadilan Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk mempublikasikan," kata Guntur melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Hanya saja, Ahmad menolak memberi tahu siapa pihak penggugat dan pihak tergugat. Saat dihubungi melalui Pusat Informasi PN Jakarta Selatan, petugas operator membenarkan nomor perkara tersebut. Pihak penggugat adalah Gisel. "Iya benar penggugat Gisella Anastasia, tergugat Gading Marten," kata petugas operator.

Menanggapi kabar perceraian Gading dan Gisel, adik sambung Gading, Gibran Marten akhirnya angkat bicara. Anak bungsu Roy Marten ini menjawab begini ditanya akar masalah rumah tangga abangnya.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dihujat, Netizen Masih Ingat Adik Gading Marten Bilang Begini

Triaji

Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Begini katanya.

Ketika itu, Gibran membenarkan bahwa rumah tangga kakaknya dengan Gisella Anastasia saat ini sedang berada di ujung tanduk. "Iya benar (cerai), gugatannya kan sudah ada, sudah terjadi," kata Gibran saat ditemui wartawan di rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur pada Rabu (21/11/2018).

Namun Gibran enggan menjelaskan secara rinci penyebab perceraian kakaknya itu. "Biar Gisel yang ngomong. Saya tadi pagi sudah kirim WhatsApp sama dia, karena saya enggak tahu mau jawab apa. Jadi nunggu mereka (Gading dan Gisel) ngomong dulu, baru keluarga bisa menanggapi," lanjut Gibran.

Gibran juga mengatakan bahwa pasti ada masalah yang terjadi antara kakaknya Gading Marten dan Gisel. Menurut Gibran, permasalahan yang mereka hadapi pasti sudah besar karena keduanya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan rumah tangga mereka.

"Kalau enggak ada masalah apa-apa ya enggak mungkin. Pasti besar (masalanya). Tapi masalahnya seperti apa, biar nanti mereka yang bicara," kata Gibran dilansir dari Tribun Jateng.

"Gading kan ini lagi di Spanyol. Gading bilang kalau alasan (cerai) kenapa, tunggu dia pulang dulu saja. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga," kata Gibran menambahkan.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Gempi Kembali ke Sekolah, Komentar Gading Marten Bikin Riuh, Dulu Minta Anaknya Tak Lakukan Ini

Instagram

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Gisel juga telah berpamitan pada keluarga Gading Marten sebelum mengajukan gugatan cerai. Hal ini juga dibenarkan oleh Gibran.

"Kalau masalah pamit sih lebih enggak bisa dibilang pamit. Tapi ya sudah ngomong baik-baik. Ngomong sama keluarha bahwa sudah enggak sama-sama lagi, sudah tidak bisa lagi," lanjut Gibran.

Gibran tidak mau mengatakan kapan Gisel membicarakan perihal perceraian ini dengan keluarga Gading. "Kami tahunya ya dia ada bilang pamitan ya itu. Ada Gading, ada semua keluarga. Makan-makan. Ketemu, ngomong baik-baik,"

Gibran mengaku prihatin dengan kondisi rumah tangga sang kakak. Meski begitu, Gibran dan keluarga besarnya tetap mendukung keputusan Gading dan Gisel serta berharap semua yang terbaik untuk mereka.

"Pastinya kami semua prihatin. Tapi kami sebagai keluarga support Gading, semoga pilihannya yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga: Foto Paola Serena Banjir Pujian, Sang Selebgram Resmi Sandang Status Janda, Mantan Gisel Ikut Terseret

Instagram

Foto Gisel rayakan Natal bareng Gading Marten dan Gempi di akhir tahun 2020.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya