Foto Gisel Rayakan Ulang Tahun Bareng Gading dan Gempi Ramai Komentar, Kekasih Wijin Ngaku Bisa Bertahan Lebih Lama Karena Faktor Ini

Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:07
Instagram

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia merayakan ulang tahunnya bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar dari netizen di media sosial. Rupanya, kekasih Wijin ngaku bisa bertahan lebih lama dalam rumah tangganya yang akhirnya kandas karena faktor ini.

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten sudah kandas sejak Januari 2019. Pernikahan yang sudah berjalan sejak 2013 itu rupanya harus berakhir di tengah perjalanannya lantaran Gisel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018.

Sebelum berkas gugatan cerai Gisel diterima pengadilan, rumor lebih dulu berkembang rumah tangga Gading Marten sudah berada di ujung tanduk. Ketika Gisel mengumumkan secara resmi menggugat cerai Gading Marten, publik seakan tak percaya.

Maklum, tiga hari sebelum gugatan cerai dilayangkan Gisel secara resmi, Gading Marten masih mengunggah foto perayaan ulang tahun ibunda Gempi. Pada 16 November 2018, Gading Marten memberikan kejutan kepada Gisel yang berbahagia merayakan bertambahnya usia.

Kebahagiaan Gading Marten dan Gempi seakan menjadi semu belaka usai Gisel melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada 21 November 2018, foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar dari netizen di akun Instagram pribadi penyanyi asal Surabaya itu.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dihujat, Netizen Masih Ingat Adik Gading Marten Bilang Begini

Dalam foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi itu, penyanyi yang kini terus membina hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin ini menuliskan permohonan maaf. Selain itu, dia menjelaskan duduk perkara yang ketika itu berkembang dengan cepat.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram pribadinya.

Gisel belum berhenti sampai di situ. Dia lalu melanjutkan permohonan maaf atas permasalahan yang tengah dihadapi pada saat itu.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless." tutup Gisel.

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Baca Juga: Mohon Maaf Mama Gisel, Foto Gempi Liburan Bareng Papa Gading Banjir Love, Netizen Malah Debat Kegemaran Anak Roy Marten

Instagram

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Ketika video syur Gisel mencuat hingga ditangani polisi, netizen rupanya banyak yang kembali ke foto ibunda gempi itu. Terlebih lagi, netizen mendapatkan fakta, Gisel membuat video asyik masyuk dengan Michael Yukinobu itu saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

"Kecewaaa puooolll. @gisel_la dulu aku kira terharu banget dengan semua crita kenapa bercerai sampai gak rela kalian bercerai. tnyata kamu slgkuh gisel," tulis iemavelov.

Komentar itu ditimpali oleh netizen lainnya. Nadanya juga mirip-mirip. Mereka kecewa betul ternyata Gisel berselingkuh dari Gading Marten.

Terlepas dari semua kekecewaan netizen, Gading Marten danGisel sama-sama mengunggah foto dengan keterangan berisikan permintaan maaf atas kabar sedih tentang rumah tangga mereka serta terimakasih atas banyaknya perhatian dari berbagai pihak yang mereka dapatkan.

Mulai dari netizen, artis, hingga Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi turut memberikan perhatian kepada pasangan tersebut.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Natal Bareng Gading Marten Bikin Gempi Bahagia, Penampakan Baju Kekasih Wijin Dikulik, Dulu Umbar Janji Ini

Instagram

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Rumah tangga yang telah berjalan 5 tahun itu memang selama ini terlihat baik-baik saja, tak pernah ada gosip miring yang sampai terdengar publik.

Semakin lengkap kebahagian yang mereka tunjukkan setelah hadirnya putri mereka, Gempita Nora Marten yang kini berusia 3 tahun.

Gempi, jugalah yang menjadi alasan Gading-Gisel sempat berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

Hal ini disampaikan oleh pengcara Gisel, Andreas Sapta Finady kala ditemui wartawan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (21/11/2018).

"Udah lama sih. Cuma mbak Gisel berusaha nahan karena kan mikirin Gempi. Tapi puncaknya ya sekarang. Keduanya sudah tahu sih," ujarnya.

Baca Juga: Gisel Girang Foto Gempi Main ke Mall Dikomentari Positif, Netizen Terkejut Janda Gading Marten Mau Penuhi Permintaan Spesialnya

Instagram

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Ya, rumah tangga Gading-Gisel ternyata sudah lama diwarnai cekcok. Tetapi keduanya berupaya menyembunyikan hal itu dari publik.

"Kalau secara general percekcokan sudah lama. Tapi saya liat mba Gisel dan mas Gading sangat baik sekali untuk menjaga masing-masing nama baik mereka," kata Andreas ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018) dikutip dari Tribunnews.com.

Selain memikirkan putri mereka, Gading-Gisel juga dituntut profesional dalam menjalani pekerjaan masing-masing. "Sehingga nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional," ujar Andreas.

Sampai akhirnya, Gisel mengajukan gugatan cerai pada Gading dan hal itu telah menjadi kesepakatan keduanya.

"Sudah keputusan tentunya dua belah pihak udah tau, akhirnya diajukan karena keputusan berdua," pungkasnya.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Baju Lawas Wijin, Janda Gading Marten Bicara Isi Hatinya di Tahun Baru Imlek, Tampang Sang Kekasih Bikin Salfok

Keputusan cerai yang telah matang-matang dipikirkan oleh keduanya berimbas pada hubungan mereka setelah gugatan cerai dilayangkan Gisel.

Hubungan mereka tetap terjalin baik, seperti yang diungkapkan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten.

"Bisa dibilang mereka berdua sudah dewasa, enggak ada drama-drama berantem. Keputusan itu dibuat secara dewasa dan mereka pikir secara matang," ujar Gibran dikutip dari Kompas.com, Rabu (21/11/2018).

Bahkan tiga hari sebelum gugatan cerai dilayangkan Gisel, ia masih mendapat kejutan ulang tahun dari suaminya pada 16 November 2018. "Masalah ada percekcokan atau enggak, itu enggak ada. Karena mereka berdua masih baik-baik aja. Gading juga surprise-in Gisel pas ulang tahun," ucap Gibran.

Gading pun juga mengunggah foto keluarga kecil mereka saat momen ulang tahun Gisel tersebut.

"Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah," tulis Gading menyertai unggahan foto mereka.

Baca Juga: Foto Gisel Nikmati Tahun Baru Bareng Geng Artis Digeruduk Netizen, Melaney Ricardo Angkat Topi Buat Kekasih Wijin: Aku Sangat Salut

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya