Wijin Disindir Telak, Foto Anak Manis Gisel Disebut Lebih Bahagia Sama Papanya, Rupanya Gempi Lebih Pilih Tidur di Rumah Gading Marten

Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:19
Instagram

Foto anak manis Gisel disebut lebih bahagia sama papanya. Bahkan, ada netizen yang berani menyindir kekasih Gisel, Wijin dengan telak.

Fotokita.net - Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin disindir telak oleh netizen di media sosial. Foto anak manis Gisel disebut lebih bahagia saat bersama papanya, Gading Marten. Rupanya Gempi lebih memilih tidur di rumah Gading Marten.

Gading Marten kembali membagikan foto kebersamaan dirinya dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau biasa disapa Gempi. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Gading Marten memamerkan foto anak manis Gisel itu bermain bersama di rumahnya.

Dalam foto itu, Gading Marten bermain boneka dinosaurus yang dapat dimasukkan ke dalam badan. Dengan memakai kostum dinosaurus itu, Gading Marten dan Gempi terlihat seperti sedang menunggangi hewan purba itu.

Saat bermain dinosaurus, Gempi terlihat tertawa lebar bersama papanya. Dalam unggahan itu, Gading Marten hanya membagikan dua foto. Dalam keterangan foto tak banyak yang diceritakan anak sulung aktor kawakan Roy Marten itu. "Papadino dan Gempidino." tulis Gading Marten dengan singkat.

Foto anak manis Gisel yang diunggah beberapa hari lalu itu disebut lebih bahagia sama papanya. Bahkan, ada netizen yang berani menyindir kekasih Gisel, Wijin dengan telak.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ulang Tahun Bareng Gading dan Gempi Ramai Komentar, Kekasih Wijin Ngaku Bisa Bertahan Lebih Lama Karena Faktor Ini

Ketika Gading Marten mengunggah foto Gempi di Instagram, rupanya Gisel langsung memberikan komentar. "Dinoo ya... okeeee," kata Gisel dengan menyertakan emoji bahagia.

Gading Marten tampaknya tak mau kalah dengan respons ibunda Gempi. Dia lalu membalas begini, "@gisel_la ???????????????????????????????????? awas yah.."

Aksi saling berbalas komentar mantan pasangan yang pernah jadi idola publik itu seperti memancing jempol usil netizen. Sejumlah netizen memberikan respons berbeda. Mereka malah menyindir telak Wijin.

"@gisel_la uncle wijin liat nih, gempi happy bgt yahh kalo lagi sama papanya, yakin ngga nih kalo misalkan nikah sama mamaisel , apa tega misahin anak manis ini sama papa kandungnya sendiri? Kalo suatu saat tepat pada waktunya kalian berdua menikah, gimana nasib gempi yaah pasti jarang bgt ketemu sama papagading semoga nanti gempi tinggal sama papanya, RASANYA TIDAK ADA YG PANTAS GEMPI PANGGIL PAPA SELAIN PAPA GADING @jaysforeal," tulis @kinantijagad.

Akun @jenitha_toyip ikut menyambar sindiran telak ke Wijin itu, "@kinantijagad ????????????????bener bangedd yaa."

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dihujat, Netizen Masih Ingat Adik Gading Marten Bilang Begini

Di antara banyak yang memuji keakraban Gading Marten dan anak kesayangannya itu, ada netizen yang memuji Gisel dan Gading Marten semasa masih tinggal satu atap. "@gisel_la dan @gadiiing itu pasangan yg paling sweet dan romantis abiss.. ❤️❤️❤️," tulis akun @umay_story8.

Terlepas dari foto anak manis Gisel yang disebut lebih bahagia sama papanya, rupanya Gempi lebih memilih tidiur di rumah Gading Marten. Ini alasannya.

Pada November 2018, Gisel memberikan konfirmasitentang keretakan rumah tangganya dengan Gading Marten. Ia membenarkan bahwa memang dia telah menggugat cerai suaminya itu dan telah melaporkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keduanya sudah menikah selama lima tahun dan sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten. Saat kabar perceraian itu terkuak, semua tentu menanyakan siapa yang akan mengaruh Gempita nantinya.

Gisel menjamin tak akan ada drama perebutan hak asuh Gempita dan hak aus akan jatuh ke tangannya. "Hak asuh seperti rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya sih, dan enggak akan ada perebutan sama sekali," kata Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Smeanggi pada Jumat (23/11/2018).

Baca Juga: Mohon Maaf Mama Gisel, Foto Gempi Liburan Bareng Papa Gading Banjir Love, Netizen Malah Debat Kegemaran Anak Roy Marten

Instagram

Foto anak manis Gisel disebut lebih bahagia sama papanya. Bahkan, ada netizen yang berani menyindir kekasih Gisel, Wijin dengan telak.

Walau hak asuh Gempi akan jatuh ke tangannya, Gisel juga mengaku tidak akan menghalangi Gading Marten untuk bertemu Gempi. Apalagi Gempi sering meminta menghabiskan waktu dengan Gading Marten.

Gading juga sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Gempi di akun Instargam pribadinya. "Walaupun hak asuh sama aku, aku sama sekali enggak membatasi Mas Gading bertemu Gempu. Bahkan, aku sudah menduga kalau Gempi akan lebih sering sama Mas Gading," ucap Gisel.

Gisel juga bercerita saat Gempi ditanya akan tidur di rumah Gading atau Gisel, Gempi pun menjawab memilih tidur di rumah papanya.

"Waktu ditanyain, 'Gempi nanti mau bobo di rumah papa atau mama?', dia bilang di rumah mama, tapi mukanya bohong gitu. Aku tanya lagi 'Jujur hayo kalau mau papa ngaku aja', terus Gempi ketawa bilang di rumah papa aja, gitu," lanjut Gisel.

Baca Juga: Rasanya Tak Seberapa Dibanding Ketemu Gebetan, Gisel Pamer Foto Makhluk Tuhan Satu Ini, Wijin Syok Tahu Fakta Mengejutkan

Instagram

Foto anak manis Gisel disebut lebih bahagia sama papanya. Bahkan, ada netizen yang berani menyindir kekasih Gisel, Wijin dengan telak.

Hal ini terjadi karena Gempi selalu bisa bermain saat sedang bersama Gading, sedangkan saat bersama Gisel, Gempi lebih sering belajar.

"Dia (Gempi) kalau sama papanya bisa main-main segala macam. Kalau sama aku dia diajarin, sumpek kali kalau diajarin nulis terus. Jadi, awalaupun hak asuh sama saya, tetap akan kami rawat berdua," tegas Gisel.

Sebelumnya, Gisel juga bereaksi dengan ramainya tagar #SaveGempi di media sosial. Menurut Gisel, hal itu akan menyakiti Gempi karena selama ini Gempi baik-baik saja dan tetap bahagia.

Gisel juga telah mengatakan kalau akan selalu melakukan yang terbaik untuk Gempita.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Baju Lawas Wijin, Janda Gading Marten Bicara Isi Hatinya di Tahun Baru Imlek, Tampang Sang Kekasih Bikin Salfok

Instagram

Foto anak manis Gisel disebut lebih bahagia sama papanya. Bahkan, ada netizen yang berani menyindir kekasih Gisel, Wijin dengan telak.

Ia dan Gading akan menjadi partner yang baik dalam merawat dan membesarkan putrinya itu.

Hanya saja, Gisel juga sudah tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Gading.

"Permasalahannya sudah sekitar satu setengah tahun. Tapi kan namanya manusia itu harus berusaha dulu segala macam," ucap Gisel tentang masalah rumah tangganya.

Walau akhirnya Gisel tidak bisa bertahan dan mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Baca Juga: Foto Anak Kesayangan Gisel Jadi Pelipur Lara, Gambar di Lengan Gempi Bikin Penasaran, Netizen: Tato Apa Tanda Lahir?

Instagram

Foto anak manis Gisel disebut lebih bahagia sama papanya. Bahkan, ada netizen yang berani menyindir kekasih Gisel, Wijin dengan telak.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya