Makin Jarang Foto Gisel Mesra dengan Wijin, Narji Tetiba Komentari Potret Liburan Keluarga Gempi, Netizen: Sehat Bang?

Rabu, 29 September 2021 | 22:30
instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Netizen mulai usil.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Tentu saja, hal ini mengundang penasaran netizen. Namun, baru-baru ini pelawak Narji tetiba ikut komentari potret liburan keluarga Gempi. Netizen dibikin heran, "sehat bang?"

Foto Gisel beberapa waktu belakangan ini makin jarang menampilkan kemesraan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin di akun Instagram pribadinya. Kondisi ini sangat berbeda ketika awal tahun 2021 Gisel dengan percaya diri mengumbar foto mesra bersama sang kekasih.

Hingga saat ini, Gisel seperti tak peduli dengan omongan publik. Dia sepertinya merasa tak perlu memberikan penjelasan apapun terkait keputusannya jarang menampilkan foto mesra bersama Wijin di linimasa akun Instagram pribadinya.

Gisel seperti semakin larut dengan kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air hingga mengembangkan bisnisnya, yang juga digarap bersama Wijin.

Itu sebabnya, netizen yang penasaran berusaha mengulik alasan foto Gisel mesra dengan Wijin makin jarang terlihat di Instagram. Beberapa di antara mereka dengan usil menebar rumor, hubungan Gisel dan Wijin di ujung tanduk alias nyaris kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

Tentu saja, ocehan netizen didengar oleh Wijin.Dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Wijin akhirnya blak-blakan menjawab kabar soal keretakannya dengan Gisel.

Pada awalnya Wijin membantah rumor keretakan tali asmara tersebut. Wijin juga secara tegas mengatakan hubungannya dengan Gisel masih baik-baik saja.

"Kita baik-baik aja kok, gak ada (kerenggangan). Hubungannya jalan terus kok, lancar-lancar," sebut Wijin.

Meski membantah hubungannya telah kandas, Wijin tak menampik jika keduanya memang sudah jarang membagikan potret kebersamaanya ke media sosial.

"Dia jarang post saya juga jarang post," ucap calon ayah sambung Gempita.

Baca Juga: Foto Gempi Tambah Heboh, Gisel Syok Pas Anak Gading Marten Belajar Puasa

instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Netizen mulai usil.

Kekasih Gisel itu juga menyebut kini dirinya sedang sibuk mempersiapkan bisnis yang telah lama dia kelola.

"Karena kesibukan masing-masing saja sih, masa harus tiap hari update," ucap Wijin.

Lebih lanjut, ketika ditanya terkait rencana menikahi Gisel, Wijin hanya terdiam kaku.

Wijin ogah menjawab pertanyaan tersebut, dan hanya meminta doa terbaik untuk hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Gisel.

"Tahun ini apa ngga, doain aja yang terbaik lah ya. Kita semua mau yang terbaik," kata Wijin lagi.

Dia mengaku belum mempunyai target menikah dalam waktu dekat. "Ditunggu aja. Kapan ya?" kata Wijin dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: Foto Gisel Tampak Beda dari Potret yang Lain, Gempi Jadi Penyelamat Kekasih Wijin, Asisten Denny Cagur Ikut Terseret

Instagram

Foto Gisel bareng Wijiya Saputra atau Wijin. Gempi senang menyembunyikan foto Gisel saat bersama pacarnya.

Pria 36 tahun itu hanya memohon doa untuk hubungannya dengan Gisel. Wijin berharap bisa menikahi Gisel suatu saat nanti. "Doain aja deh pokoknya," ujarnya.

Menurut Wijin, dia dan Gisel selalu mencoba menjalani hubungan sebaik mungkin. Mengenai kapan menikah, menurutnya biar waktu yang menjawabnya.

"Kami maunya yang terbaik, saya juga selalu bawa dalam doa," tambah Wijin.

Kini, Gisel kembali mengunggah foto liburan bareng Gempi. Bukan hanya satu buah, Gisel mengunggah 6 foto sekaligus yang menampilkan liburan seru bareng Gempi dan Wijin.

Dalam keterangan foto liburan keluarga Gempi, Gisel menceritakan pengalamannya bersama anak kesayangan dan sang kekasih.

"God is good all the time, all the time God is good❤️ Bersyukur setiap hari dalam keadaan apapun karna Tuhan mmg selalu baik:) Yg sdh merancangkan segalanya termasuk setiap proses pembelajaran yg kita hadapi," tulis Gisel di potret liburan keluarga Gempi seperti dikutip Fotokita.net Rabu (29/9/2021).

Baca Juga: Foto Gisel Bahagia Dapat Kejutan dari Geng Sepeda Muncul, Lirikan Kekasihnya Bikin Salfok, Netizen: Wajah Wijin Kaya Mau Bilang...

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Netizen mulai usil.

Gisel lalu melanjutkan cerita, "Yang bisa selalu jd sumber kekuatan dan kasih pengharapan tntg masa depan yg baik walau kayaknya kita udh belokin jalan critanya kemana mana:’) (part ini ak ga pernah berhenti brsyukurr habis habisnya:’)."

Belum berhenti sampai di situ, Gisel terus menuliskan kesannya, "Yg selalu tau kebutuhan kita bahkan kadang sebagai bonusnya,keinginan hati kita pun Ia selalu perhitungkan..

Sprti di trip kali ini, ditengah semua keadaan ini, aku sm Gempi dikasi kesempatan buat cobain Villa baru di Ubud sambil ambil video, foto, dan smuasmuanya☺️ kerja rasa liburan ya Gem y☺️."

"Belum lg smua keperluan selama di Bali yg bener2 sdh disediakan sedemikian rupa sampai kita terheran heran????

Trimakasih Tuhan..Trimakasih untuk perjalanan kali ini, semua kesempatan pekerjaan, dan traktiran selama disini????????????????."

Rupanya, salah satu foto itu menunjukkan Gempi sedang digendong Wijin. Sontak, potret liburan keluarga Gempi ini menuai komentar dari netizen.

Baca Juga: Foto Gisel Gendong Gempi Curi Perhatian, Wijin Jongkok Sendirian di Hari Minggu, Netizen: Kesian Kaya Anak Ilang

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Netizen mulai usil.

Namun di antara keriuhan respons netizen, pelawak Narji tetiba komentari potret liburan keluarga Gempi itu.

"Gempu sehat bu?" tanya Narji melalui akun Instagram @narji77 yang sudah mendapat verifikasi.

Sontak komentar Narji membuat netizen riuh. "@narji77 Gempu tuh siapanya gempa, om?" tanya @sdjzxxsss.

Lalu, ada pula netizen yang bertanya kabar kesehatan Narji saat ini. Akun @priillyy_ misalnya, "@narji77 bang Narji sehat? Sehat2 iya bang."

Baca Juga: Foto Gisel Mesra dengan Wijin Jarang Terlihat, Gading Marten Gelagapan Disindir 2 Sahabatnya: Kok Nggak Ada yang Bocor?

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra bareng Wijin makin jarang diunggah di media sosial. Netizen mulai usil.

Tapi, ada juga netizen yang merasa terhibur dengan komentar Narji itu. "@narji77 ngetik aja bkin ketawa apalagi ngelawak????????????," kata @aprileyaleya.

Menyadari kesalahannya, Narji tak berapa lama kemudian meralat komentarnya. Rupanya dia salah mengetik nama Gempi.

Sayangnya, Gisel ataupun Wijin tak membalas komentar Narji yang sudah membuat netizen terhibur.

Meski foto Gisel mesra bareng Wijin makin jarang terlihat, namun Narji yang tetiba komentari potret liburan bareng keluarga Gempi sudah membuat netizen terhibur.

Baca Juga: Foto Gisel Disebut Lebih Santun, Ini Alasan Gading Marten Mantap Keluar dari Kehidupan Ibunda Gempi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya