Foto Gisel Tampak Beda dari Potret yang Lain, Gempi Jadi Penyelamat Kekasih Wijin, Asisten Denny Cagur Ikut Terseret

Jumat, 17 September 2021 | 23:48
Instagram

Foto Gisel tampak beda dari potret yang lain di akun Instagram pribadinya..

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel tampak bukan seperti potret biasanya. Foto Gisel tampak beda dari potret yang lain. Kali ini, Gempi jadi penyelamat kekasih Wijaya Saputra atau Wijin. Asisten Denny Cagur ikut terseret dalam foto Gisel.

Akun Instagram Gisel yang diikuti lebih dari 34 juta akun itu terlihat berbeda. Ada foto Gisel yang tampak beda dari potret yang lain.

Gisel biasanya mengunggah foto dirinya yang tampak sedang bergaya di depan kamera. Ataupun kekasih Wijin ini memajang foto lucu putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Kerapkali Gisel mengunggah foto bermain bersama putri lucunya itu.

Pada Jumat (17/9/2021) Gisel seperti ingin berbeda saat mengisi akun Instagram pribadinya. Foto Gisel tampak beda dari potret yang lain. Ya, Gisel malah mengunggah foto tangkapan layar dari sebuah percakapan yang muncul dalam aplikasi WhatsApp.

Rupanya, isi pesan WhatsApp itu yang membuat netizen merasa terhibur. Selain foto, video yang menunjukkan pesan suara dari Gempi. Dalam keterangan fotonya, Gisel menuliskan pesan.

Baca Juga: Foto Gisel Bahagia Dapat Kejutan dari Geng Sepeda Muncul, Lirikan Kekasihnya Bikin Salfok, Netizen: Wajah Wijin Kaya Mau Bilang...

"Ada yg protes kalo mama singkat2 kata2 di whatsapp????????Kalo gitu kyknya gempi chattingannya sm pak @agus_citayem nya kang @dennycagur ajaa lah.. biar ga diprotes," tulis Gisel di akun Instagram miliknya.

Gisel melanjutkan, "Oiya kalo yg chattingan aku kamu itu onti @selinetiffany sm mama Isel ya.. critanya lg mau dipesenin makan malam.

Kl gem cmn nimbrung voice note aja. kl pun kadang ada bahasa aku kamu nya itu bukan aku kamu yg ga sopan kok, kami aku kamunya yg manis manja penuh kasih sayang dan respect satu sama lain kok.. hihi," sebut Gisel.

Foto Gisel yang berisi tangkapan layar pesan dalam WhatsApp pribadinya itu sontak memancing komentar netizen. Kali ini, Gempi menjadi penyelamat kekasih Wijin. Maklum, suara Gempi yang terekam dalam WhatsApp sudah mengalihkan perhatian netizen.

Ada beberapa netizen yang menyindir Gisel dengan kasus video syur miliknya yang masih terus berjalan hingga kini. Namun, netizen itu malah kena semprot dari penggemar Gisel. Mereka malah saling berdebat.

Gisel hanya membalas komentar yang datang dari sahabatnya, seperti Patricia Gouw, Ayu Pitha Silalahi dan Bunga Anly.

Baca Juga: Lee Jeong Hoon Komentari Foto Gisel Pamer Hadiah dari Gempi, Wijin Kirim Kado yang Bikin Ibunda Gempi Bertekuk Lutut

Lantas, bagaimana ceritanya asisten Denny Cagur, Agus Citayem ikut terseret dalam foto Gisel itu?

Rupanya, semua itu bermula dari kehebohan atas unggahan Denny Cagur di akun Instagram pribadinya yang menampilkan isi percakapan WhatsApp sang komedian dengan Agus Citayem.

Sosok Agus Citayem cukup mencuri perhatian netizen, gaya tulisannya ketika mengirim pesan singkat ke Denny Cagur tak biasa. Menggunakan bahasa formal, panjang dan lebar serta tutur kata yang sangat santun.

Pria paruh baya ini membantu mengurus beberapa pekerjaan di rumah Denny Cagur, khususnya untuk urusan taman.

Agus Citayem sendiri memiliki akun Instagram pribadi yang diikuti oleh 25 ribu lebih pengikut. Agus Citayem ini punya banyak penggemar.

"Hanya seorang manusia biasa yang sehari-hari mengurus taman agar tertib dan sedap dipandang mata," Kalimat itu disematkan Agus di akun instagram dirinya, kocak.

Baca Juga: Foto Gisel Gendong Gempi Curi Perhatian, Wijin Jongkok Sendirian di Hari Minggu, Netizen: Kesian Kaya Anak Ilang

Instagram

Denny Cagur dan asistennya, Agus Citayem.

Asisten rumah tangga dari Denny Cagur yang sering mengirim chat dengan menggunakan bahasan Indonesia yang baku.

Agus Citayem punya sebutan sebagai Menteri Pertamanan karena memang tugasnya sehari-hari mengurus rumah dari komedia Denny Cagur.

Lebih dari 10 tahun bekerja hingga jadi orang kepercayaan tak lantas membuat Agus luput dari keisengan Denny.

Beberapa kali Agus menjadi korban keisengan bosnya itu.

Pesan dari Agus Citayem suka dibagikan oleh Denny Cagur ke sosial media instagram pribadinya @dennycagur.

Pada Kamis (16/9/2021) dari unggahan terbaru di Instagram sang komedian, suami Shanty tersebut membagikan lagi isi percakapannya dengan Agus Citayem.

Baca Juga: Foto Gisel Nikmati Sunset Bareng Jedar Diserbu, Sahabatnya Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Nobu, Kekasih Wijin: Nanti Saya Tanya

Instagram

Denny Cagur dan asistennya, Agus Citayem.

Percakapan itu memang kerap dibagikan oleh Denny Cagur, bahkan ia sampai membuat tagar khusus berupa #aguscitaberbicara.

“Mencoba melayani chat WA sama @agus_citayem , membahas tentang mesin air yang dimatikan Aldo @leonardk1ng #aguscitabicara, “ terang Denny Cagur dalam caption.

Berikut ini isi percakapan di antara Agus Citayem dan Denny Cagur di WA.

“Pak maaf mengganggu, doaku semoga sehat selalu, lain dari pada itu, aku ijin baru ingin pulang, karena menunggu air yg didalam mega tank penuh, ternyata dari siang belum penuh penuh, jadi aku titip dengan aldo yg malam ini tugas malam, agar bila sudah penuh mohon di matikan (aldo sudah aku beri tahu tempat & cara mematikan bila airnya sudah terisi penuh, Terima kasih, “ tulis Agus Citayem, malam hari.

“Jahat kamu, kenapa harus dimatikan? Kasihan dia, “ jawab Denny Cagur.

“Bagaimana kalau ternyata dia tulang punggung keluarga?, “ lanjutnya.

Baca Juga: Foto Gisel Tertawa Saat Beberes Taman Tuai Sorotan, Muncul Prasangka Baru Gegara Netizen Salfok Kaus Ibunda Gempi

“bagaimana nasib keluarganya jika dia sudah mati karena kamu?, “ imbuhnya.

“Kamu harus tanggung jawab!, “ pungkasnya.

Nah, seperti yang diketahui bersama Agus Citayem adalah salah satu asisten artis yang cukup unik.

Caranya berbicara kepada atasan begitu sopan dan santun.

Berikut ini jawaban Agus Citayem atas pertanyaan dari bosnya.

“Pak maaf aku baru bls, posisih aku tadi riskan, aku sedang dalam perjalanan pulang ke citayem, jgnkan untuk menyentuh HP, mendengarkan suara yg masukpun tidak, karena bisingnya suara lalu lalang kendaraan serta gemercik air hujan, sekali lagi aku mohon maaf ya pak, tidak sepantasnya hal ini aku lakukan terhadap bapak, mungkin ini pembelajaran buat aku, dilain waktu & kesempatan kelak tak akan aku lakukan untuk yg kedua kalinya, sekali lagi mohon maaf & Terima kasih, “ ucapnya.

Baca Juga: Biaya Sekolah Gempi Pakai Kurs Dollar, Gisel Rela Lakukan Ini Saat Tiba-tiba Tagihan Muncul, Foto Anak Gading Marten Ikut Kelas Online Disorot

Pada postingan itu, Gisel muncul dan memberi komentar.

"Pak denny ini petjahhh!!!!!!!" ketik Gisel.

Postingan Gisel ini diseru warganet, ratusan kali disukai dan ramai komentar netizen.

"@gisel_la petjahhh lagi dgn gegernya 19 detik kale," komen netizen wiwited.

Komentar warganet itu diprotes netizen lainnya, hingga akhirnya kegaduhan terjadi di medsos Denny Cagur.

"@u.damank yups lagian ini lapak org ga usah terus2an menghujat, sudah tahu ya cukup simpan sendiri, mana ada manusia yang ga pnh buat salah, be Smart be wise lah dlm bersosmed," komen lalafelicia07.

Jadi begitulah cerita di balik foto Gisel tampak berbeda dari potret yang lain. Kali ini Gempi menjadi penyelamat kekasih Wijin, meskipun ikut menyeret asisten Denny Cagur.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Nyesal Bikin Anak Gading Marten Menanggung Cacat, Foto Gempi Berkacamata Disorot

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya