Dulu Pasrah Lihat Putrinya Pindah Agama, Ayah Istri Presenter Tampan Ini Meninggal Dunia, Foto Keluarga di Sisi Makam Banjir Doa

Senin, 30 Agustus 2021 | 12:29
Instagram

Foto Melissa Aryani di sisi makam sang ayah banjir doa. Dulu sang ayah cuma bisa parah lihat putrinya pindah agama.

Fotokita.net - Kabar duka datang dari istri presenter tampan ini. Ayahnya meninggal dunia pada Rabu (18/8/2021). Dulu sang ayah cuma pasrah lihat keputusan putrinya pindah agama. Foto keluarga di sisi makam banjir doa dari sahabat.

Kita tentu mengenal Melissa Aryani. Ya dia adalah istri dari presenter tampan Choky Sitohang. Sejak menikah pada 8 Juni 2010, Melissa Aryani sudah dikaruniai 3 orang anak.

Anak terakhir Melissa Aryani berjenis kelamin perempuan lahir padatanggal cantik, Selasa, 20 Oktober 2020. Namnya,Cherry Reberkah ArianaSitohang.

Baru-baru ini Melissa Aryani mengumumkan kabar duka. Ayahnya, H. Anshori meninggal dunia. Foto keluarga Melissa Aryani dan Choky Sihotang di sisi makam sang ayah banjir doa.

Dulu ayah Melissa Aryani cuma bisa pasrah melihat keputusan putri cantiknya pindah agama. Hingga kabar itu semakin merebak saat Melissa Aryani memutuskan menikah dengan Choky Sihotang.

Memutuskan untuk meninggalkan keyakinan yang sudah diamini sejak lahir dan memilih untuk memeluk keyakinan baru bukanlah suatu keputusan yang mudah.Hal itu pun dirasakan oleh Melissa Aryani.

Baca Juga: Foto Bulan Madu Dhena Devanka di Amerika Tinggal Kenangan, Desas-desus Jonathan Frizzy Mualaf Terjawab dengan Cara Ini

Keputusan besar yang diambilnya itu tentu membuat orang tuanya kaget bukan main.Mantan pramugari ini sampai sempat disuruh meninggalkan rumah oleh kedua orangtuanya.

Wanita cantik ini juga mengaku bahwa keinginan memeluk Kristen bukan karena mengikuti keyakinan sang suami Choky Sitohang.Ia malah sudah memeluk Kristen sebelum mengenal sang presenter.

Diikutip dari chanel Youtube Pujian Penyembahan, Melissa Aryani mengenal Choki Sitohang pertama kali di tempat persekutuan yang biasa mengumpulkan anak-anak muda untuk melakukan pelayanan doa.

Ia bahkan sudah ada di persekutuan tersebut selama dua setengah tahun sebelum berkenalan dengan Choki Sitohang.

Bahkan saat pertama kenalan, Choky Sitohang juga tidak mengenal orangta wanita yang bakal menjadi istrinya.Namun, setelah perkenalan, semua menjadi lancar hingga mereka menikah.

Lalu bagaimana hubungan Melissa Aryani dengan keluarganya yang muslim?

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Ustaz Abdul Somad Minta Doa Jamaah Lewat Foto Duka, Mantan Anak Band Ini Singgung Cinta Sampai Mati

Instagram

Foto Melissa Aryani dan Choky Sitohang. Ayah Melissa Aryani meninggal dunia. Dulu sang ayah pasrah lihat putrinya pindah agama.

Sang Ayah, Haji Anshori, pada tahun 2010 sempat mengutarakan kesedihannya karena Melissa Aryani memutuskan untuk pindah agama.

"Ya buat saya ini ada bahagianya ada juga sedihnya ya begitulah kalau jadi orangtua.Saya yakin, umpama tidak diberikan kebebasan sekarang toh nanti akan menikah juga."

"Saya muslim, jadi saya serahkan ke keluarga, jadi tidak ada masalah." ujar ayah Melissa, Haji Anshori ditemui di tempat resepsi Choky Sitohang dan Melissa Aryani, di Gedung Wisma 76, Jl S Parman, Jakarta Barat, Jumat (18/06/2010) malam.

Meski sang anak memutuskan untuk pindah keyakinan, keluarga Melissa Aryani tetap hadir saat dirinya menikah dengan Choky Sitohang.

Mereka ikut berbahagia dihari spesial putrinya. "Itu sudah ketentuan Allah, apapun yang terjadi saya yakini Allah.Kita semua sudah ada ketentuan. Semua itu bukan kehendak kita masing-masing."

"Akhirnya kembali pada keyakinan dan kita mengharapkan mana yang benar," tutur ayah Melissa Aryani kala itu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Kicep? Kini Raul Lemos Jadi Kesayangan Netizen, Doa Suami KD dalam Foto Atta dan Aurel Disorot

Instagram

Foto Melissa Aryani di sisi makam sang ayah banjir doa. Dulu sang ayah cuma bisa parah lihat putrinya pindah agama.

Pada Rabu(18/8/2021), Melissa Aryani mengabarkan sang ayah telah meninggal dunia. Dia tampak begitu bersedih lantaran merasa kehilangan figur pahlawan dalam kehidupannya.

Kabar duka itu disampaikan Melissa Aryani melalui foto keluarga di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi centang biru. Dalam foto keluarga itu, Melissa Aryani tampak memeang pusara sang ayah, sementara suaminya ada di sebelahnya.

Sebetulnya, Melissa Aryani tidak langsung mengabarkan kepergian sang ayah di akun Instagram pribadinya, @mrssitohang. Dia baru mengunggah foto sang ayah beberapa hari setelah kepergian salah satu orangtuanya itu.

Dalam keterangan foto keluarga itu, Melissa Aryani menuliskan informasi pendek.

Baca Juga: Foto Aurel Rayakan Hamil 3 Bulan Bikin Nasib Raul Lemos Berubah Drastis, Atta Halilintar Ternyata Jadi Kuncinya

Instagram

Foto Melissa Aryani di sisi makam sang ayah banjir doa. Dulu sang ayah cuma bisa parah lihat putrinya pindah agama.

"Hari ke 5 Papa gak ada. I miss you Pa more than anybody knows ????#18082021 #PapaAnshori," tulis Melissa Sitohang seperti Fotokita.net kutip pada Senin (30/8/2021).

Usai mengunggah foto keluarga di sisi makam, sahabat Melissa Sihotang turut memanjatkan doa.

Salah satunya, Catherine Wilson. "Turut berduka cita atas kepulangan your papa ke surga ????," tulis @cathrinewilson.

"Turut berduka cita @mrssitohang," kata @jill_gladys_

"Deepest condolence dear ????????????????," ujar @adelinetjahjadi.

Baca Juga: Masya Allah! Ustaz Abdul Somad Bersimpuh di Sisi Makam, Netizen Panjatkan Doa di Foto UAS

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya